Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik

ayam bakar bu mamik

icha123 | Sightseeing
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
23 May 2017


Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik
Menikmati Ayam Bakar yang sangat terkenal di kota Blitar. Penasaran dengan rasanya? inilah rasa dari Ayam Bakar Bu Mamik!

Setelah puas menikmati keindahan Pantai Tambakrejo gue akhirnya laper nih guys. Gue pun berkeliling Kota Blitar dan akhirnya nemu Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik yang terletak di Jl Kalimantan no 11a. tempatnya strategis banget guys. Jadi buat kalian yang mau berkeliling atau berwisata ke kota Blitar wajib untuk mampir di Warung Lesehan dan Ayam bakar Bu Mamik karena gampang banget tempatnya.

Setelah sampe gue langsung aja parkir kendaraan pribadi gue. Kalo dilihat dari tempat parkirnya sih rame kok. Banyak motor gitu. Setelah itu gue langsung aja masuk dan cari tempat duduk yang pas buat gue sama keluarga gue guys.

Saat gue masuk sih suasananya kayak masih traditional banget gitu. Dari suasana, desaign bangunan sampe musik jawa yang mengiringi kita saat berada di Warung Lesehan dan Ayam Bakar Bu Mamik ini.

Ternyata tempatnya sangat luas banget guys. Bisa juga dipesan untuk acara resepsi atau pertemuan dan lain hal semacamnya. Bagus bangeeeet guys. Jowo beneran deh hehehe.

Lah langsung aja gue lihat menunya. Gue akhirnya tertarik sama salah satu makanan yaitu ayam goreng. Karena gue lihat di internet sih emang ayamnya yang cukup terkenal. Di tambah dengan sambalnya yang pedes gila. Membuat lidah saya bergoyang dibuatnya.

Pas gue tutup bil sih gue pikir bakal mahal banget yang gue bayar. Ternyata ngak kok. Ayamnya di bandrol dengan harga 19rb an aja perporsinya. Yaaah lumayan lah dengan harga segitu saya dibuat puas olehnya. Jadi buat kalian yang lagi di kota Blitar wajib mampir ya.

Oke setelah makan gue balik dulu ya guys. Ingin tau dimana lagi tempat wisata dan kuliner apa saja yang akan gue kunjungi? Ayo ikuti saya terus ya.

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY