sisil
sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.19 K0

Rumah Makan Cairo Malang

rumah makan cairo malang

Rumah makan ini buka dari tahun 1953, dan sangat terkenal di kota malang jadi bagi kalian yang ke kota malang jangan lupa ya cobain menu-menu disini di jamin makyus....
Post Content

Berkunjung ke kota Malang nih saat itu saya singgah ke salah satu Rumah makan yang bernama “Rumah Makan Cairo” dari namanya cukup unik ya guys dan pastinya asing di dengar, nama cairo sendiri ini adalah nama ibu kota Mesir.

Rumah makan ini buka dari tahun 1953, dan sangat terkenal di kota malang jadi bagi kalian yang ke kota malang jangan lupa ya cobain menu-menu disini di jamin makyus....

Ya saat itu saya masuk, dan memesan beberapa menu saat itu saya liat beberapa menu, disini menyediakan menu Kuliner Timur Tengah. Disini menyediakan beraneka olahan daging kambing.

Disini juga terdapat menu penutup mulut seperti martabak telor dan roti maryam. Saat itu saya pesan nasi gule sekitar 10 menit menunggu akhirnya datanglah pesanan saya, dari tampilannya sih menggoda banget, membuat saya gak sabar untuk menyantapnya.

Langsung saja deh seruput kuahnya yang memiliki cit rasa asin, manis, gurih dan nikmati daging kambingnya dari tekstur dagingnya sih lembut dan empuk. Dan saat itu saya pesan minuman susu kambing Etawa susu ini segar banget bagus loh buat kesehatan.

Berikut menu-menu yang ada disini:

 

Lokasi ini selalu ramai dengan pengunjung, karena rasa menu-menunya yang lezat dan mantap kalian harus coba ya di jamin kalian akan jatuh hati dengan menu-menu yang ada disini.

Alamat : Jl. Kapten Piere Tendean No.1, Kasin, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 

 

Opening Hours
Rumah makan ini buka dari jam 08:00-22:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data