Masih di Jember, Kali Ini Kulineran di Kedai Bebek Mbeling

kuliner jember

jimmy | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Jul 2019


Masih di Jember, Kali Ini Kulineran di Kedai Bebek Mbeling
Kulineran di Jember yuk! Nasi bebek yang satu ini juga cukup rekomended untuk dikunjungi.

Setelah dari Es Krim Domino, keesokan harinya masih dibikin penasaran dengan kuliner yang masih ada di Jember pula. Kali ini sih tema kulinernya adalah makan berat. Kalau kalian asli Jember, kalian pasti tau deh sama makanan yang aku maksud kali ini. Bebek terkenal itulo. Yap udah banyak yang tau pasti, namanya adalah Kedai Bebek Mbeling.

Kalau ke Jember, temen temen selalu ngasih rekomendasi buat nyobain makan disini sih, tapi baru sempetnya hari ini. Berhubung review di google juga pada bagus, jadi langsung berangkat deh. Kedai Bebek Mbeling ini beralamat di Jalan Hayam Wuruk No 02, Gerdu, Sempursari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Dari lokasi awal, cuma butuh waktu 10 menit saja untuk sampe di Kedai Bebek Mbeling ini. Oh iya, jam bukanya dari pukul 11 siang sampe 10 malem tiap harinya. Catet jamnya ya biar ngga salah jadwal. Kalo lagi rame, pengunjung emang harus antri buat dapetin satu porsi makanan lezat di Kedai Bebek Mbeling ini. 

menu kedai bebek mbeling

Kami dateng sekitar pukul 7 malem, cukup rame sih tempatnya. Cocok deh kalo banyak yang bilang terkenal, semoga aja beneran enak hihi. Kami langsung cari tempat duduk yang paling nyaman wkwk. Oh iya, fyi meskipun tempatnya rame banget, tapi parkirannya cukup menampung kendaraan kalian kok, luas. 

Setelah nemu tempat duduk dan duduk dengan tenang, kami langsung milih menu yang kami pesen. Pertama denger nama bebek mbeling dari temen sih kukira menunya bebek aja, tapi ternyata enggak. Ada banyak menu yang ditawarkan di Kedai Bebek Mbeling ini. Diantaranya ada ayam, bebek, iga, tumis, sayuran, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Buat kalian yang pengen makan pete maupun ikan teri juga ada. Gimana? Puas banget kan milih menu di Kedai Bebek Mbeling ini? Kalau aku mah tergoda sama semua menunya karena waktu itu pas laper wkwk.

menu kedai bebek mbeling

Oh iya, sambil nunggu menu yang kami pesen dateng, mau bahas tempatnya dulu nih. Kalo soal tempat udah pasti cozy banget ya. Tempatnya yang rapi dan desainnya yang nyaman bikin kalian puas makan dan nongkrong disini. Kedai Bebek Mbeling didesain dengan kayu ala ala gitu deh, mulai dari meja, dinding, hingga tempat duduknya juga.

Kedai Bebek Mbeling ini emang cocok buat kalian yang pengen ngadain acara besar gitu. Tempatnya yang luas dan nyaman sering digunakan sebagai tempat acara. Pengunjung bisa melakukan booking terlebih dahulu kalo mau bikin acara disini. Dijamin nggak bakal kecewa kalo soal tempat mah. Kata si empunya Jember sih Kedai Bebek Mbeling emang sering abnget buat acara bukber dll. 

lokasi kedai bebek mbeling

Lanjut, sambil ngobrol dan menikmati suasana Kedai Bebek Mbeling, satu persatu menu yang kami pesen dateng. Mmm, nggak tanggung tanggung, rasanya enak semua. Kalo di rate sih boleh lah 4/5 untuk taste semua makanan yang ada disini. Menu disajikan dengan porsi yang sesuai dengan harganya. Kenyang sih. 

Rata rata harga di Kedai Bebek Mbeling ini sih 16 hingga 60 ribuan gitu, masih masuk lah sama kantong anak kos. Tersedia juga paket paket buat kalian yang pengen lebih hemat dengan porsi yang pas tentunya. Kalo kalian ke Jember, boleh lah sesekali mampir ke Kedai Bebek Mbeling, dijamin nagih!

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY