Nyobain Lezatnya Bebek Purnama Pak Saridin [Bebek Purnama Pusat]

bebek purnama pak saridin

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 Jul 2019


Nyobain Lezatnya Bebek Purnama Pak Saridin [Bebek Purnama Pusat]
Beneran bebek purnama pusat nggak ya?

Kalo denger kata Warung Bebek Purnama, apa yang ada di pikiran kalian? Kalo aku dan temen temen sih selalu buat becandaan. Soalnya nih di tiap cabang Warung Bebek Purnama selalu ada tulisan 'tidak buka cabang'. Padahal dimana-mana ada. Terus puluhan Bebek Purnama punya siapa donggg? wkwk. Kadang juga sampe pernah bikin challenge sama temen utuk hitung cabang bebek purnama dari Surabaya sampe Malang wkwk ada ada aja kan. 

Kalo aku pribadi sih udah beberapa kali cobain lezatnya bebek purnama, dimana aja sih. Tapi baru baru ini ada yang bilang ke aku kalo ternyata si Warung Bebek Purnama ini ada pusatnya. Iyakah? Daripada banyak mikir, seperti biasa kan sekalian kulineran aku dateng ke tempat yang temenku bilang. 

bebek purnama pak saridin

Warung Bebek Purnama yang satu ini ada di Surabaya, ada di tempat yang dulunya bekas bioskop purnama. Oleh karena itu sih banyak yang bilang kalo ini emang Warung Bebek Purnama Pusat. Emang iya ya? Aku masih nggak percaya pas belom kesana wkw. Langsung buktiin pas di loaksi aja deh ya. 

Warung Bebek Purnama Pusat yang dimaksud ini ada di Jalan Raya Dinoyo No 22, Keputran, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Mumpung deket juga kan, jadi kami nggak perlu mikir buat berangkat. Seperti biasa makan bebek emang enaknya malem, sekalian makan malam. Kami dateng jam 7an gitu. Warung Bebek Purnama ini bukanya dari jam 4 sore sampe malem pokoknya, jam 12an gitu.

Tempatnya sederhana seperti warung bebek pada umumnya. Cukup rame waktu itu lumayan lah ya ngantri beberapa menit. Sambil nunggu makanan yang kami pesen datang, kami cari tempat duduk. Setelah ngobrol dan nggak kerasa satu piring bebek purnama udah ada di depan mata. 

Kalo secara tampilan emang kurang lebih sama. Satu porsi bebek purnama disajikan dengan isian nasi, bebek goreng, serundeng, lalapan, dan sambal yang bisa ambil sendiri sepuasnya. Kalo bebek purnama emang udah jadi favoritku. Bumbu dan dagingnya enak banget. Nggak bosen sih makan bebek, kolesterol iya wkwk. 

bebek purnama pusat

Harga satu porsi bebek purnama di Warung Bebek Purnama Pusat ini dibandrol dengan harga Rp 25.000,- untuk lauk bebek dada super, Rp 23.000,- untuk dada atau sayap biasa, Rp 25.000,- untuk paha super, gitu deh. Range harganya sekitar 20 sampe 25 ribuan satu porsinya. Pesen lauk ampela dan ati juga bisa, Rp 16.000,- harganya. Kok malah jadi jualan ya? Enggak fren, ini review wkwk.

Tapi overall rasa dari Warung Bebek Purnama Pusat ini enak kok. Bisa dicoba buat kalian yang tinggal di Surabaya tau lagi maen di Surabaya. Sesekali yakan nyobain pusat dari ribuan bebek purnama yang ga buka cabang? wkwk. Kebayang ga tuh gimana rasanya, pasti Warung Bebek Purnama Pusat ini yang paling enak. 

Oh iya, selain terkenal dengan sebutan Warung Bebek Purnama Pusat, tempat ini juga terkenal dengan sebutan Warung Bebek Purnama Pak Saridin. Nah kalo gini kan jadi khas dan beda dengan yang lain namanya. Kalau di rate sih boleh lah 9/10 karena aku pribadi pecinta bebek banget dan srundeng yang ada di Warung Bebek Purnama Pak Saridin ini so yummyyyyy!

Kasih tau aku rekomendasi bebek lain yg enak dong guys di kolom komentar, siapa tau bisa cobain kapan-kapan!

Opening Hours
4 sore - 12 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY