Zero Hour Coffee, Tempat Nongkrong Seru di Bandung.

cafe di bandung

leon | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
08 Jul 2019


Zero Hour Coffee, Tempat Nongkrong Seru di Bandung.
Nggak salah pilih tempat pas nongkrong kemaren, seruu!

Zero Hour Coffee. Udah pernah denger? Atau malah udah pernah mampir? Yak, mumpung lagi di Bandung Jawa Barat, aku sempetin mampir lagi nih, ngopi aja sih tujuannya. Bareng temen yang asli Bandung kali ini, aku direkomendasikan buat nyobain nongkrong di kedai kopi yang katanya sih lagi hype di Bandung sendiri. Jadi, bakal rugi banget kayaknya kalo nggak nyobain hehe. 

Yap, dari basecamp kami langsung bergegas menuju ke Zero Hour Coffee ini. Karena aku penasaran sama tempat nongkrongnya anak Bandung, jadi aku cukup semangat nih berangkat kali ini. Oh iya, nggak lupa bawa laptop dan kepentingan lainnya. Ngopi sekalian nyelesaiin project ceritanya nih bareng temen. Lumayan kan, dapet enjoynya ngopi, dapet juga beresnya project wkwk.

Zero Hour Coffee berlokasi di Jalan Pager Gunung No 03, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Nggak perlu bingung soal jalan karena kali ini lagi sama empunya Bandung wkwk. Kalo kalian nggak tahu jalan, si Zero Hour Coffee ini udah terdaftar di google maps kok, jadi nggak perlu repot, tetep bisa kesini meskipun nggak tahu jalan hehe. 

cafe di bandung

Kami dateng sekitar pukul 7 malem. Di jam jam segitu emang kadang lagi rame ramenya ya, tapi untung kemaren enggak, jadi bisa fokus ngerjain project sambil ngopi santai hehe. Zero Hour Coffee ini buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam tiap harinya. Wajib banget dicoba ni kalo ke Bandung. 

Pertama masuk, kalian akan disuguhkan dengan desain yang unik dan menarik menurutku. Desain simple dan menarik bakal kalian liat di dalem Zero Hour Coffee ini. Kalo ngopi di tempat yang mendukung gini emang jadi nilai plus sih. Apalagi suasnaanya juga mendukung, makin betah tentunya. Pelayan disini juga ramah, beberapa menu yang kami pesen juga dateng dengan cepet. Tempatnya yang rapi dan bersih juga bikin aku makin seneng ada di Zero Hour Coffee ini, rasanya nemu tempat yang pas aja gitu.

cafe di bandung

cafe di bandung

Kami langsung duduk di tempat yang udah disediakan, sengaja milih yang agak pojok biar makin tenang suasananya wkwk. Nggak salah emang kalo kalian milih si Zero Hour Coffee ini untuk nugas atau ngerjain sesuatu, suasananya tenang dan mendukung banget deh. Ada banyak menu yang ditawarkan Zero Hour Coffee ini. Untuk minumannya mulai dari kopi, teh, dan minuman rasa rasa. 

Pas banget nih abgi kalian pecinta kopi, ada banyak banget jenis kopi yang disajikan disini. Ada Espresso, Black Coffee, Americano, Cappucino, Latte, Mochaccino, dan masih banyak lagi. Kopinya enak, diracik dengan pas nih sama mas John selaku pemilik Zero Hour Coffee ini. Sangat recomended bagi kalian pecinta kopi, suraganya kopi ada disini.

cafe di bandung

Nggak cuma minuman aja, pengunjung juga ditawarkan dengan beberapa makanan seperti cake hingga indomie. Honestly, harga menu di Zero Hour Coffee ini emang sedikit mahal ya. Untuk makanannya dibandrol 15 hingga 35 ribu rupiah dan minumnya mulai 18 ribuan. 

Meskipun begitu, nggak nyesel kok dateng ke Zero Hour Coffee ini. Selain bisa nikmatin kopi enak, kalain juga bisa ngerjain tugas dengan cepet, akrena suasananya emndukung dan wifinya kenceng hihi. Ets, overall untuk makanan dan minumannya juga enak. Jadi nggak ada salahnya kalian nyobain Zero Hour Coffee ini pas ke Bandung. Kuyy mampir kalo ke Bandung! Jangan lupa rekomendasiin tempat di Bandung yang wajib aku datengin ya, tulis di kolom komen dibawah! Thankyou!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY