Gold Star 360: Cafe Instagenic Bandung Nih!

cafe di bandung

leon | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
03 Jul 2019


Gold Star 360: Cafe Instagenic Bandung Nih!
Makan ala ala di goa, tapi estetik!

Liburan ke Bandung nggak ada salahnya kalo main ke tempat ngopi yang seru. Yakan? Kalo liburan ke tempat wisata sih udah pasti ya. Setelah liburan ke tempat tempat wisata yang ada di Bandung, aku langsung inisiatif cari tempat makan enak yang ada di Bandung. Tujuannya kali ini sih nggak cuman enak aja, tapi yang keren dan instagenic pula. 

Setelah cari cari, akhirnya ada salah satu yang ngasih rekomendasi. Kalo temenku yang satu ini sih aku percaya banget karena doi asli Bandung euy. Katanya sih aku dan keluarga disuruh mampir ke Gold Star 360 Cafe. Kalo diliat dari nama tempatnya sih emang udah menggoda banget ya kayaknya? Kekinian gitu haha. 

Karena penasaran setelah liat di internet, aku langsung googling soal lokasinya dan langsung menuju ke Gold Star 360 Cafe ini. Alamatnya ada di Jalan Dangseur Indah No 2b, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Yang lagi liburan di Bandung, kayaknya Gold Star 360 Cafe ini cocok jadi salah satu tujuan kalian. 

cafe di bandung

cafe di bandung

cafe di bandung

Karena lokasinya instagenic banget, aku nggak lupa bawa camera dan si daek langsung pake pakaian keren, ootd katanya haha. Siap siap jadi fotografer dah kalo tempatnya keren wkwk. Gold Star 360 Cafe mulai buka pukul 1 siang dan tutupnya jam 12 malam. Jadi yang mau ngongkrong sampe malem bisa yaa. 

Kami dateng siang, kurang lebih sekitar jam 2. Lumayan sepi, tapi seneng karena bakal puas berfoto. Pas masuk Gold Star 360 Cafe ini hawanya langsung beda banget, kayak ada di dalem gua. Yap, Gold Star 360 Cafe emang punya konsep bangunan Yunani. Disini kalian bakal ngerasain suasana yang beda banget dengan cafe lainnya. Tiap sudut di Gold Star 360 Cafe ini bakal jadi spot foto yang keren sih. Kalo masuk ke Gold Star 360 Cafe, kalian bakal ngerasain sensasi ngopi dan makan di gua haha. Tapi serius deh, dengan makanan dan suasana yang unik gini, aku sebagai pengunjung jadi makin betah. Kreatif banget bikin tempat!

gold star 360

gold star 360

Oh iya, nggak cuma tempat ini aja yang keren. Gold Star 360 Cafe juga menyediakan tempat di bagian rooftop bagi kalian yang pengen suasana makin romantis wkwk. Di Gold Star 360 Cafe ini, kalian juga bisa melakukan booking tempat untuk acara gitu. Asiknya lagi, pengunjung boleh dekor sesuka hati. Langsung aja kontak buat booking yaa. 

Btw, menunya banyak banget. Katanya sih selain terkenal dengan tempatnya yang instagenic, Gold Star 360 Cafe ini juga terkenal karena menunya yang enak lho. Jadi kita coba sajo daripada pensaran yakann. 

gold star 360

Yang jadi menu andalan disini adalah Chicken Steak, Slash Fried Stick, dan ada juga Hungry Bear. Karena pecinta steak, jadi aku sempet cobain steak juga pas di Gold Star 360 Cafe kemaren. Pelayannya disini ramah banget. Nggak cuma itu, penyajian menunyapun juga cepet. 

Suka sama rasa steaknya. Bakal jadi steak favorit nih disini, sayangnya jauh sama rumah jadi nggak bisa sering beli deh. Meskipun tempatnya instagenic, pengunjung nggak perlu bayar mahal kok buat dapetin lezatnya menu sekaligus banyak foto disini. Menu makanan disini disajikan mulai dari harga 20k sampe 60k aja per porsinya. Nggak perlu takut kecewa karena pas makan disana kemaren aku ngerasa enak banget wkwk. Selain itu, minumannya juga nggak kalah murah bro. Cuma 12 sampe 35 ribu rupiah aja per gelas. 

Gimana gimana? Udah pengen belom? Haha selamat mencoba.  

Opening Hours
11.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY