Srabi Notosuman Yummy

srabi notosuman

brandonkeren | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
27 Sep 2016


Srabi Notosuman Yummy
Cemilan yang enak ini bisa anda nikmati saat berkunjung ke Solo, Kelezatannya tidak usah di tanyakan lagi, karena kelezatan Srabi ini sudah di akui sejak tahun 1923. Bagi anda yang berkunjung ke kota solo jangan lewatkan ya untuk nikmati kelezatan Srabi N

Wisata Kuliner Solo yang satu ini sudah terkenal sejak dahuluh yaitu Srabi Notosuman yang sudah buka sejak Tahun 1923. Bagi wisatawan dan penduduk lokal yang pernah menikmati Srabi Notosuman mengatakan jika Srabi Notosuman ini merupakan Srabi yang paling enak yang pernah mereka coba. Jadi jika anda ke kota Solo jangan lewatkan ya mencoba Srabi Notosuman ini rasanya yummy.

Yang membuat Srabi Notosuman ini berbeda di karena kan Srabi yang berbahan dasar tepung beras dan santan ini menjadi adonan srabi yang di masak di dalam cetakan di atas tungku-tungku kecil membuat rasa dari srabi ini khas, harum, dan lezattt.

 

Srabi Notosuman ini memiliki tiga varian rasa yaitu polos, gulung, dan coklat. Satu porsi Srabi Polos berisi 10 buah di beri harga Rp. 20.000,-, Sedangkan yang rasa Coklat Rp. 25.000,-. Cukup  murah lah ya untuk satu porsi Srabi Notosuman, tetapi dengan harganya yang terjangkau itu anda gak nyesel dehh karena kenikmatannya yang membuat anda pengen dan pengen lagi laughing.

 

Nahh buat anda yang bingung mencari camilan atau buah tangan ketika di solo, Bisa berkunjung ke Serabi Notosuman yang ada di Jalan Mr Muhamad Yamin No.28, Jayengan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

 

 

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.