Sruput Sumsum Lezat di Kikil Sapi Lodoyo Pucang

kikil sapi lodoyo

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 Jun 2019


Sruput Sumsum Lezat di Kikil Sapi Lodoyo Pucang
Wajib seruput sumsumnya sih, gurih cuy!

Mau makan makan di Surabaya lagi. Iya, kerjaanku emang ngenalin kuliner Surabaya haha. Nggak jauh jauh dari rumah, kali ini aku dan doi bakal cobain kuliner kikil. siapa sih yang nggak doyan kuliner yang satu ini? Kalo aku mah selalu cocok. Kebanyakan kikil emang diolah dengan bumbu yang mantul, nggak heran kalo aku seneng banget, tapi belum bisa sih kalo masak sendiri haha. 

Kali ini aku bakal cobain kikil yang cukup terkenal di Surabaya. Sebenernya ada banyak sih, ada sekitar 5 warung kikil yang terkenal di Surabaya, dan malem ini aku bakal nyobain salah satunya. 

kikil sapi lodoyo

Kikil Sapi Lodoyo Pucang, adalah warung kikil yang kami pilih kemaren. Kikil Sapi Lodoyo Pucang berlokasi di Jalan Pucang Anom Timur, No 32, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur. Emang yang kucari mah yang deket rumah tapi enak hihi. Kami berangkat pukul 7 malem gitu deh. Kikil Sapi Lodoyo ini buka dari pukul 5 sore sampe pukul 11 malam. Catet jamnya ya biar kalian nggak salah pas kesini. Oh iya, kalo hari Minggu libur guys, Senin - Sabtu bukaa. 

Sumsum, aku akan datang haha. Kalo mampir ke Kikil Sapi Lodoyo ini aku udah terhitung sering sih, bukan kali ini aja. Kalo ke Surabaya, kalian wajib mampir kesini nih. 

Yang jadi menu utama disini adalah si kikil sapi yang lezat. Satu porsi kikil sapi dibandrol dengan harga Rp 23.000,- per porsinya. Kalo pengen nambah nasi atau lontong, kalian bisa membelinya secara terpisah. Untuk lontong dibandrol dengan harga 3000 rupiah dan nasinya 4000 rupiah. Pas banget kalo kalian lagi laper, kalian bisa nambah nasi atau lontong nih. 

kikil sapi lodoyo

Karena kebetulan pas itu aku lagi ngga laper, jadi aku nggak pesen nasi dan lontong. Cuma doi aja yang pesen sampe 2 porsi hihi. Untuk minumnya juga tersedia cukup banyak pilihan. Ada Es jeruk, Es Teh Manis, nutrisari, Es Milo, Good Day, dan Teh Tawar. Kalian bisa pesen hangat atau es yaa. Minumnya nggak mahal kok, cuma 2000 - 6000an per gelasnya. 

Kuliner Kikil Sapi Lodoyo Pucang ini udah cukup terkenal, jangan heran kalau lokasinya rame. Kalau lagi rame dan full, pembeli emang harus sabar ngantri beberapa saat untuk bsia daoetin kuliner enak Kikil Sapi Lodoyo Pucang. Penikmat Kikil Sapi Lodoyo Pucang nggak hanya dari dalam kota Surabaya aja, melainkan ada yang dari Sidoarjo, Mojokerto, dan Madura. Udah terkenal banget nih?

kikil sapi lodoyo

Lokasi Kikil Sapi Lodoyo Pucang emang cukup sederhana. Meskipun begitu, peminatnya tetep banyak lho. Paling enak kalo makan di tempat sih, karena kalo dibungkus jadi beda rasanya kurang nikmat aja wkwk. Kikil Sapi Lodoyo Pucang juga menerima pesanan buat kalian yang lagi ada acara hajatan atau lainnya, kalain bisa langsung kontak mimin di nomor ini yaa. 0812 3181 8196.

Bumbu Kikil Sapi Lodoyo Pucang emang khas banget. Kalo kalian suka kikil nih, kujamin pasti ketagihan wkwk. Bumbu kikilnya meresap dan nampol deh rempahnya. Paling seneng adalah seruput sumsumnya. Daging dan sumsum disini bisa kalian makan dengan mudah dan nggak alot. 

Pacinta balungan mana suaranya? Kikil Sapi Lodoyo Pucang ini menyediakan balungan bagi kalian yang mau. Kalo pengen nambah balungan juga bisa kok, gratiss tanpa nambah biaya, selama persediaan masih ada ya. Maka dari itu, kalo pengen free balungan kalian bisa dateng pas jam jam baru buka haha. 

Wajib banget dicoba pas ke Surabaya, nggak akan nyesel!

Opening Hours
Senin - sabtu 17.00 s/d 23.00 Minggu libur
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY