Yuk Kita Kemon ke Bakso Kemon

kuliner enak di jakarta

Astridprasanto | Tourist
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
20 Jun 2019


Yuk Kita Kemon ke Bakso Kemon
Makan Bakso Kekinian

Tidak sedikit warung bakso kini menyediakan menu baksu raksasa yang di dalam nya terdapat isi bakso mini, telur, atau pun sambal. Diantaranya ya bakso kemon ini. 

Untuk rasa bakso nya 11 12 lah sama bakso biasa, tapi menurut saya, keunikannya ada di kuah nya. Terdapat 3 pilihan kuah,yaitu kaldu bakso layaknya kuah bakso biasa, kuah gulai, dan kuah soto. Menarik bukan?! 

Oke aku coba kuah gulai, untuk menu bakso sumsum yang ku pesan..

Hmmmm... Rasa kuah nya unik, dan kaldu sapi nya pun pekat. Ketika bakso nya habis, kamu bisa celupin kerupuk ke dalam kuah. Yang pastinya nikmat bangeettt... 

Untuk harga cukup terjangkau, 25k per porsi bakso biasa, 45k untuk bakso sumsum atau bakso iga yang seperti daya pesan diatas.

Oiya, selain kuah, menu unik lainnya ada di bakso dalam batok kelapa, serta bakso tumpeng katanya sih bisa untuk acara arisan atau ulang tahun gitu.. seberapa besar ya satu porsi nya? Jadi penasaran. Tapi coba nya kapan2 aja deh, kali ini saya sudah cukup kenyang dengan bakso sumsum kuah gulai ku saya.

Selain bakso, si kemon juga ounya menu lain seperti bakmi ayam, siomay, dan es es yang menarik. Nih aku kasih menu nya aja yah, biar bisa pilih pilih sendiri...







Opening Hours
Closed 10pm, tapi last order 9pm ya...setelah jam 9 si embak udah mulai beres2 kursi dan meja.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY