Lezatnya Bakso Aduhai, Bakso Hits di Surabaya.

bakso aduhai surabaya

lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
19 Jun 2019


Lezatnya Bakso Aduhai, Bakso Hits di Surabaya.
Lezatnya bakso yang satu ini emang nggak mengecewakan!

Halo rekk, mau kulineran lagi nih. Makan terus sampe gendut pokoknya wkwk. Kali ini aku bakal cobain kuliner enak di Surabaya. Nggak cuma enak sih tapi lagi hits jugaa. Makanannya sih Indonesia banget, Baksoo. 

Jadi kali ini kami bakal cobain kuliner bakso yang ada di Surabaya Jawa Timur. Masih tetep dengan doi, partner makan dimanapun haha. Karena gabut dan laper, kami carilah kulier yang ada di Surabaya. Yang nggak biasa, harus hits kulinernya. Terus, nemulah si Bakso ini nih. 

Namanya terkenal dengan sebutan Bakso Aduhai. Alamatnya ada di Jalan Kalibokor Selatan, Pucang Sewu, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Masih ada di tengah Kota Surabaya kok. Nggak perlu khawatir buat kalian yang ada di Surabaya atau lagi dinas di Surabaya, pasti Bakso Aduhai ini deket sama lokasi kalian. Cek langsung pake google maps rek. 

bakso aduhai surabaya

Btw, Bakso Aduhai ini cukup viral akhir akhir ini. Banyak yang sebut si Bakso Aduhai di sana sini. Ternyata, Bakso Aduhai emang belum lama buka, baru akhir 2018 kemaren. Top banget ya. Jadi makin pensaran kan kalian?

Yang paling ditonjolkan dari Bakso Aduhai ini adalah seafoodnya. Seafood udah jadi iconic banget disini guys. Jadi, Bakso Aduhai emang menyajikan bakso dengan tambahan seafood utuh, yang tentunya sanget meggiurkan, apalagi buat kalian pecinta seafood ya. 

kalau aku sih pecinta bakso, tapi doyan juga sama seafood, jadi pas banget nyobain Bakso Aduhai kali ini. Beberapa pilihan seafood yang bisa dipilih antara lain ada lobster, kerang, kepiting, dan gurita. Kalau kalian pengen tambahan seafood tersebut, kalian akan dapet tampilan utuh. Kebayang ngga kalo satu ekor lobster jadi satu dalam satu mangkok bakso? Huwi lezatnya. 

kalau kurang doyan sama seafood, pengunjung bisa beli bakso tanpa seafood. Ets tenang, baksonya nggak polosan kok. Ada beberapa pilihan juga seperti Bakso Rusuk, Bakso Mercon, Bakso Mozarella, dan masih banyak lagi. Yang suka pedes, bakso merconnya sanget recomended karena kemaren sempet nyobain juga dan enak. Pedesnya pas dan nggak sengak, lezatoo. 

bakso aduhai surabaya

bakso aduhai surabaya

Meskipun Bakso Aduhai ini menonjolkan berbagai varaian pentol dan seafoodnya, tapi kuahnya juga nggak kalah mantap lho. Kuah Bakso Aduhai ini seger dan daging banget rasanya. Kayaknya sih yang ngebubuin pinter nih, enak dan nggak terasa micin haha. 

Kalian yang dateng kesini bisa request menu apa uang dipengen. Dalam satu mangkuk bakso, pengunjung bisa menentukan sendiri apa yang diinginkan. Mau berapa butir bakso, berapa tahu, iga, atau tambahan lainnya. Nggak harus mahal untuk makan enak disini. Kalo pengen cobain bakso biasa harganya cuma Rp 12.000,- saja. Untuk minuman nggak perlu khawatir, masih satnasard yakni Rp 5000,-

Untuk bakso seafood emang sedikit mahal. Bakso kepiting misalnya, harganya Rp 45.000,- per porsi. Ets, kepitingnya utuh yaa. Jadi dengan bayar segitu, rasa pensaran kalian dengan bakso seafood ini bakal terobati deh. 

bakso aduhai surabaya

Meskipun judulnya bakso seafood, kalian nggak akan ngerasa amis kok. Seafood diolah dengan matang dan enak banget bumbunya, yang ada malah penge nambah wkwk. 

Bakso Aduhai ini buka dari pukul 12 siang sampe pukul 10 malam tiap harinya. Bisa lah kalian sempetin waktu dan cobai makan disini, jangan dibungkus dan dibawa pulang, nanti nikmatnya beda wkwk.

Tempat dijualnya kuliner Bakso Aduhai ini bersih kok, jadi kalian tetep bisa makan dengan lahap meskipun makan di tempat yang rame. Kalo lagi rame banget, kalian kudu ngantri.

Xixixi untung aku udah nyobain kemaren. Kalian kapan?

Opening Hours
12 siang - 10 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY