Rumah Makan Putera Lombok Alam Sutera. Lezatnya Kuliner Nusantara!

rm putera lombok alam sutera

stella | Sightseeing
Tangerang, Banten, Indonesia | halal
17 Jun 2019


Rumah Makan Putera Lombok Alam Sutera. Lezatnya Kuliner Nusantara!
Indonesia banget masakannya, wajib coba pas kesini frennn

Kulineran lagi yokk. Kemaren pas main ke daerah Alam Sutera, kami bingung nih mau makan dimana. Alhasil temen papah ngajakin makan di suatu resto yang katanya cukup hits di daerah Alam Sutera. Nama tempatnya adalah Rumah Makan Putera Lombok. Penduduk kawasan Alam Sutera pasti udah pada tau bukan? 

Rumah Makan Putera Lombok ini lokasinya ada di Jalan Sutera Timur No 11, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Dulu sih pernah lewat sini, dan emang parkiran selalu full liatnya. Rumah Makan Putera Lombok ini buka tiap hari guys, dari pukul 10.30 sampe pukul 22.00. Kami dateng pas jam makan siang, sama temen papah dan keluarganya juga. 

rm putera lombok alam sutera

rm putera lombok alam sutera

Kalo diliat dari depan emang tempatnya kayak formal dan luas gitu, kayaknya sih cocok buat acara pertemuan dan lain sebagainya. Makan sama temen kantor cocok banget vibesnya wkwk. Parkirannya cukup luas, nggak perlu khawatir buat yang bawa mobil, parkirnya nyaman kok. 

Pas jam makan siang gini, Rumah Makan Putera Lombok cukup padet sama pengunjung. Kalau lagi full banget, kalian harus menunggu dapet meja lho, saking ramenya nih. Tapi untungnya pas itu kami cepet dapet tempat karena emang dibantu sama pegawainya. Top deh pelayanannya hihi. 

Ada 2 lantai yang bisa kalian pilih saat berkunjung ke Rumah Makan Putera Lombok. Area lantai 1 khusus non smoking dan lantai 2 diperbolehkan untuk merokok. Sengaja pilih lantai 1 karena mau ngobrol dengan bebas asap rokok, cielaah. Setelah kami dapet tempat duduk dengan nyaman, barulah pilih pilih menu. Ada banyak menu yang bisa kalian pilih, cukup lengkapp. 

rm putera lombok alam sutera

Untuk makanan pembuka, ada pilihan yakni Tahu Goreng, Tempe Goreng, Dadar Jagung, Jamur Crispy. Untuk menu menu yang udah aku sebutin harganya kurang lebih sekitar 20 ribu an gitu. Worth it ngga? Worth it kok tenaang!

Selanjutya ada menu berbagai sup yang bisa kalian pilih juga. Yang suka sup iga, kalan bisa nemu disini lho. Kalo liat daftar menunya mah emang surga banget, puas bacanya wkwk. Kami pesen menu cukup banyak, karena emang dateng berbanyak.  Sama keluarga dan sekaligus keluarga temen papah. 

rm putera lombok alam sutera

rm putera lombok alam sutera

Setelah memesan menu, kami ngobrolin dari A sampe Z kayak 2 sodara yang nggak pernah ketemu gitu deh wkwk. Nggak nunggu lama, makanan yang kami pesen udah pada dateng satu persatu. Oh iya, untuk minumnya yang paling rekomen disini adalah es teh yang dibandrol dengan harag Rp 10.000,- free refill. Jadi, kalian bisa nambah minum sepuasnya. Nggak cuma es teh, es cendolpun ada wkwk. 

Rumah Makan Putera Lombok emang menjual berbagai menu khas nusantara sih menurut gue. Beberapa menu tradisional juga ditawarkan disini. Menurut menu yang gue makan bareng keluarga, rasa yang disajikan oleh Rumah Makan Putera Lombok ini enak banget. Meskipun cuma tumis, mereka bikinnya niat dan bumbunya gurih. 

rm putera lombok alam sutera

Kalu lihat harganya emang cukup mahal dari yang lain, tapi boleh lah sesekali coba dateng ke tempat yang enak dan khas gini. Dengan harga segitu, menu yang disajikan bisa dibilang cukup sedikit. Tapi soal rasa dan kelengkapan menu serta pelayanan bisa dicoba. 

Kalau kalian lagi di kawasan Alam Sutera, kalian bisa mampir ke tempat makan yang satu ini. Gue udah bilang papah kalo kapan kapan pengen coba kesini lagi, haha! 

Opening Hours
buka 10.30 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY