Warung Kudeta, Warung Indomie Kekinian Yang Nyaman

warung kudeta medan

marthagaul | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
13 Jun 2019


Warung Kudeta, Warung Indomie Kekinian Yang Nyaman
Favorito banget kalo udah indomie indomie gini..

Hai guys, back to work nih setelah liburan yang lumayan panjang kemaren. Jadi pas liburan kemaren gue sempet diajakin ngumpul sama beberapa temen sekolah dulu di Warung Kudeta. Gue pribadi sih belum pernah kesini sebelumnya dan ini jadi pengalaman pertama kesana. Beberapa temen yang rekomendasiin tempat ini sih bilangnya asyik dan nyaman banget, akhirnya gue pun interest buat nyobain kesana.

warung kudeta medan

Lokasi Warung Kudeta ini ada di Jalan Teuku Cik Ditiro, Medan Polonia. Kalian bisa masuk dari sebelah taman beringin atau kalo masuk dari Jalan Zainul Arifin bisa belok ke arah SMAN 1 Medan, lurus terus lewat Istana Koki sampe ketemu Warung Kudeta yang ada di kanan deretan dari Istana Koki.

Meskipun namanya Warung, tapi warung ini adalah warung kekinian dengan konsep asyik untuk hangout anak muda di Medan. Warung Kudeta ini punya interior minimalis modern yang membuatnya terasa nyaman untuk bersantai sambil ngobrol bareng temen-temen. Tapi menurutku tempat ini juga cocok banget buat meeting santai ngobrolin kerjaan atau tugas kuliah bareng temen-temen kuliah ataupun temen kantor.

warung kudeta medan

Pas kemaren kesini, ada banyak anak muda yang memilih untuk bersantai duduk di kursi ataupun duduk lesehan dengan alas bean bag. Warung Kudeta ini bisa dibilang lumayan baru, tapi udah banyak anak muda Medan yang tahu ada tempat hangout senyaman ini. Gue pun baru tahu tempat ini, kalo tahu sejak tahun lalu pasti bakal lebih sering main kesini entah untuk sekedar nongkrong atau sambil ngerjain kerjaan kantor yang menumpuk.

warung kudeta medan

Well, kalo ngomongin soal menunya kalian harus tahu kalo menu yang disajikan adalah mayoritas diolah dari mie instan. Aneka menu makanan disajikan dari bahan mie instan seperti mie kuah, mie goreng, pizza mie dan aneka menu mie lainnya. Selain menu-menu dengan konsep mie, ada juga pilihan roti bakar dengan aneka rasa yang wajib banget kalian coba. Harga-harga menu di Warung Kudeta ini juga masih bisa dijangkau oleh anak muda start from 10 ribuan lah pokoknya.

Beberapa menu yang gue pesen kemaren antara lain adalah indomie kuah telur, roti bakar cokelat keju dan taro ice bowl. Untuk menu indomie kuahnya rasanya ngga perlu gue bahas terlalu dalam ya guys soalnya sama aja kayak indomie kuah pake telor pada umumnya, kalian pun bisa bikin sendiri di rumah. Karena kemaren gue lagi pengen aja, makanya gue pesen. Hahaha..

warung kudeta medan

Kalo roti bakar cokelat kejunya pun ngga ada yang istimewanya, selain cokelatnya yang pake ovomaltine. Ini pun bisa kita bikin sendiri di rumah sih guys, tapi roti bakar ini enak kok. Worth to price.

warung kudeta medan

Terakhir, gue mau bahas Taro Ice Bowlnya. Sesuai namanya, minuman ini disajikan dalam bowl yang didalamnya berisi nata de coco, bubble yang biasa ada di minuman teh, puding taro, es yang udah dilembutkan dan kitkat. Minuman ini enak banget guys, rasanya juga ngga terlalu manis dan ras ataronya beneran berasa. Wajib kalian cobain kalo kalian mampir ke warung ini.

warung kudeta medan

Overall, Warung Kudeta ini wajib kalian kunjungi kalo kalian cari tempat nongkrong asyik di Kota Medan. Menu makanan yang unik, lezat dan terjangkau apalagi dengan tempat yang nyaman begini. Ohya, warung ini buka selama 24 jam lho guys, cocok banget buat kalian yang suka nongkrong sampe pagi atau buat kalian yang suka begadang sambil ngerjain kerjaan sampe larut malam. Selamat mencoba!

Youtube by Kurniawan Ahmaddd

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY