redjo
redjo | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.46 K0

Pos Ketan Legenda, Kuliner Malam Kota Batu

pos ketan batu

Menjelang sore hari saya mengitari Kota Batu sambil mencari kuliner untuk camilan, Disitu saya menemukan kuliner yang unik dan ramai pembeli, mau tau gimana nikmatnya? Yuk baca review lengkap dibawah ini.
Post Content

Belum puas berwisata di Kota Malang, akhirnya saya dan teman-teman menuju Kota Batu, sampai di alun-alun kota batu saya melihat warung kecil dengan antrian pengunjung yang cukup banyak, jujur saya sempat berpikir "njir, nih antri apaan sih kok sampe panjang banget", Setelah mendekat baru saya melihat plang nama "Pos Ketan Legenda Kota Batu".

Pos Ketan ini sendiri beralamat di  Jl. Kartini No.6, Sisir, Kec. Batu, Malang, sangat dekat dengan Alun-alun Kota Batu. Dijamin ga susah mencari tempat ini, jika anda berdiri dibelakang bianglala langsung terlihat didepan mata warung berwarna hijau dengan antrian panjang didepannya.

 

Karena penasaran seperti apa rasa ketan yang melegenda ini, akhirnya saya dan teman-teman rela-relain tuh buat antri lumayan panjang (disarankan untuk antri bersama teman, berduaan juga gpp, biar ga kesepian), tersedia menu ketan dengan banyak variasi rasa, ada yang manis ada juga yang gurih, untuk harganya mulai dari 7rb-12rban.

Sehabis mengantri selama 30mnt (fiuh lumayan juga), kita akhirnya memesan yang menu yang hits disana yaitu ketan susu durian, ketan susu pisang durian,ketan susu keju meises, ketan campur dan juga ketan ayam pedas, untuk minumnya kita pesan teh tawar saja hahaha..

 

Untuk rasa ketannya sendiri memang sudah enak, apalagi dengan tambahan topping bermacam-macam, untung saya datang bersama teman-teman saya jadi bisa saling icip rasa.. Haha...

Youtube --> Official NET News.

Sangat disarankan untuk anda yang sedang berwisata di Kota Batu untuk mampir ke "Pos Ketan Legenda". Porsinya pas untuk cemilan di sore hari sambil menikmati suasana Kota Batu. 

Opening Hours
10.00 - 02.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data