Lusso Cafe & Resto Bogor, Tempat Nongkrong Unik dan Menyenangkan

lusso cafe bogor

sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
06 Jun 2019


Lusso Cafe & Resto Bogor, Tempat Nongkrong Unik dan Menyenangkan
Paling asik nih nongkrong disini..

Hai guys, udah lama juga nih ngga nongkrong-nongkrong ganteng! Banyakan ngetrip sih jadi lupa nongkrong sama temen-temen. Berawal dari keisengan sama temen-temen di hari libur, kebetulan libur lebaran ini aku pergi ke Bogor dan rencananya pengen jalan-jalan. Nah, sambil rapatin perjalanan berikutnya sama temen-temen, kami pun nongkrong sambil rapat. Kebetulan salah satu temen rekomendasiin tempat nongkrong asyik di Bogor dan lumayan hits bernama Lusso Cafe & Resto.

Lusso Cafe & Resto ini lokasinya cukup strategis guys, ada di Jalan Ahmad Yani no 124, Bogor Utara. Kalo kalian lewat Jalan Raya Bogor ada lampu merah jambu dua, belok kanan. Tempatnya ngga jauh dari belokan deket atm BCA.

lusso cafe bogor

Cafe ini punya punya 3 lantai dimana setiap lantainya punya konsep yang berbeda-beda. Di lantai 1, indoor area dengan design yang simpel, suasana disini lebih sejuk soalnya deket kolam air di luar bawah tangga. Sementara di lantai 2 adalah outdoor area yang punya design klasik. Hal ini terlihat dari hiasan dinding dan lampu-lampu gantungnya. Lalu di lantai 3 juga outdoor dan terkesan lebih hijau dan sejuk. Suasana di lantai 3 ini lebih nyaman soalnya diseberang cafe ada banyak pohon  yang bikin mata seger. Akhirnya kami pun mutusin buat duduk di lantai 3 ini.

lusso cafe bogor
lusso cafe bogor

Menu yang disajikan di cafe ini yaa mirip kayak menu-menu di cafe pada umumnya, tapi karena ini juga ada restonya jadi mereka juga menyediakan makanan berat semacam pasta, pizza, hot plate dan soup. Lainnya sih snack dengan porsi yang kurang bikin kenyang menurut aku. Menu pilihannya juga beragam, ada teh, susu, kopi, smoothies, mocktails, ice blend dan cokelat. By the way, harga menu-menu di cafe ini ngga mahal lho guys, cukup terjangkau untuk kantong anak muda seperti kita-kita. Hehehe..

Aku dan temen-temen kemaren pesen beberapa menu, ada pizza, carbonara dan aglio olio. Minumannya kita pesen Scoty matcha tea. Buat temen nongkrong, pastinya kita juga pesen camilan, camilan yang kita pesen ada kue cubit greentea dan waterfall toast. 

Pizza nya menurut aku rasanya lumayan enak, porsinya juga bikin kenyang, meskipun cuma 4 slices. Tekstur rotinya empuk dan lembut banget guys, toppingnya juga lumayan banyak. Ada jamur, daging dan paprika. Enak banget, ngga kalah sama Pizza Hut.

lusso cafe bogorlusso cafe bogor

Next, aku nyobain dikit carbonara nya temenku. Porsinya sih lumayan ya, ngga terlalu banyak tapi. Pastanya lembut banget guys dan ada potongan beefnya di carbonaranya, ngga banyak sih tapi cukup bikin pasta ini makin lezat.

lusso cafe bogor

Begitu juga sama aglio olio nya. Porsinya sama-sama medium tapi rasanya lebih enak sih menurutku daripada carbonaranya. Aku lebih suka ini.

lusso cafe bogor

Beralih ke camilan. Sengaja kita pilih camilan yang manis-manis soalnya cocok aja dinikmati di outdoor area dimana udaranya lagi dingin. Waterfall toast ini roti tawar yang udah di toast terus di susun bertingkat dan di kasih selai cokelat yang dibuat seolah air terjun, trus ada ice cream vanilla dan almond. Semua item ini tadi harus dimakan jadi satu biar rasanya enak banget, soalnya kalo dimakan terpisah jadinya biasa aja.

lusso cafe bogor

Lanjut ke camilan kedua, ada kue cubit greentea. Camilan ini jadi best seller di cafe ini karena rasanya yang super lezat. Apalagi kalo dimasak setengah mateng dan greentea nya bener-bener lumer di mulut. Enak bangett!

lusso cafe bogor

Overall, makanan di Lusso Cafe & Resto ini enak-enak, ngga ada yang failed lah. Apalagi minuman yang kita pesen kemaren, Scoty Matcha Tea yang rasanya super creamy plus ada rasa matchanya. Bikin seger pokoknya guys.

So guys, kalo kalian lagi liburan di Bogor dan pengen nongkrong ala ala anak hits Bogor, mampir aja ke Lusso Cafe & Resto ini ya. Dijamin acara nongkrong-nongkrong kalian jadi makin seru! 

Youtube by Maya MamaDav

Opening Hours
Senin - Jumat : 13.00 - 21.00 Sabtu : 11.00 - 23.00 Minggu : 11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY