Papercup Coffee: Tempat Nongkrong Cozy yang Bikin Happy

papercup coffee surabaya

sukma | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
04 Jun 2019


Papercup Coffee: Tempat Nongkrong Cozy yang Bikin Happy
Akhirya keturutan mampir ke Papercup Coffee Surabaya

Bulan Ramadhan gini waktunya ngumpul-ngumpul bareng temen-temen nih guys. Di Surabaya, ada banyak banget tempat nongkrong yang seru dan nyaman. Kebetulan kemaren, salah satu temen ngajakin buat nongkrong di cafe yang lumayan baru bernama Papercup Coffee. Cafe ini lokasinya cukup strategis guys, tepatnya di Jalan Kayon no 48, Surabaya. Cafe ini ada di pusat kota Surabaya dan ngga susah kok buat menjangkaunya. Banyak transportasi buat kesana.

Lokasi Papercup Cafe ini cukup nyaman menurutku. Kalian kalo suka nongkrong di outdoor area, udah disediakan di bagian luar cafenya. Cafe ini juga punya area di lantai dua, dimana kalo mau yang dingin ada ruangan berAC. Suasananya sih cukup tenang dan nyaman, cocok buat kalian yang suka nongkrong sambil ngerjain tugas atau kerjaan.

Kebetulan kemaren temenku beli voucher makan via Dealjava, jadi kita bisa lebih hemat. Harganya cuma 30 ribuan aja dan kita udah dapet makanan plus es teh. Karena kita bertiga, jadinya beli tiga voucher. Worth banget pokoknya guys!

Untuk makanannya, kami pesen Beef Sasage Butter Rice, Spaghetti Aglio Olio, Nasi goreng spesial, dori blackpepper rice, fish & chips dan Roti Bakar cheese red velvet. Karena minumannya serba tea, kami pun memesan Green Tea, Rose Tea, Lychee Tea, Yuzu Tea, Peach Tea dan Honeydew Tea. Ohya, pelayanan disini juga cukup cepet lho guys. Kita ngga perlu nunggu terlalu lama, semua pesanan kami langsung tersaji didepan mata.

papercup coffee surabaya

Well, porsi makanannya sih ngga bisa dibilang besar juga, tapi kalo buat porsi cewek cukup sih. Biasanya kalo buat ukuran porsi cowok, seporsi ini bakal kurang banget. 

Oke, menu yang pertama ada Beef Sausage Butter Rice. Menu ini adalah nasi goreng mentega yang udah dicampur telur orak arik didalamnya dan ada potongan beef sosisnya didalamnya. Potongan sosisnya lumayan banyak guys dan rasanya gurih banget, rasa gurih ini berasal dari butternya tadi guys. Enak sih menurut aku.

papercup coffee surabaya

Lalu, ada Spaghetti Aglio Olio. Spaghetti ini ada sayuran dan beberapa potong udangnya. Tekstur dari spaghettinya sendiri udah lembut banget dan rasanya enak banget. Sayang sekali porsinya kurang banyak. Hehehe..

papercup coffee surabaya

Next, ada dori blackpepper rice. Menu ini kayak rice bowl gitu guys, dibawahnya ada nasi dan diatasnya ada ikan dori yang disiram saos blackpepper yang lezat. Perpaduan ini jadi sempurna banget lho guys, jadi terasa lebih nikmat. So far, menu ini jadi favorit aku daripada yang lain.

papercup coffee surabaya

Lalu beralih ke makanan yang manis, tadi kami pesen roti bakar cheese red velvet. Potongan roti bakarnya sih mirip sama roti bakar pada umumnya, cuma ini diolesi selai yang aku sendiri ngga tau ini selai apa (red velvet kali ya?) plus parutan keju yang cukup tebel. Enak banget dan ngga terlalu manis menurut aku.

papercup coffee surabaya

Jadii nih guys, PepperCup ini bisa jadi alternatif tempat nongkrong buat kamu kalo lagi ada di sekitaran Surabaya Pusat. Tempatnya yang super cozy, ada indoor dan outdoor area, ada wifi dan colokannya juga guys, jadi bikin acara nongkrong-nongkrong bareng temen-temen makin seru. Apalagi, harga menu-menunya yang super terjangkau ini bener-bener ngga bikin kantong kalian kering deh pokoknya!

papercup coffee surabayafish & chips

Tertarik buat mencoba? Dateng aja langsung ke Paper Cup Coffee di Jalan Kayun no 48, Surabaya. Cafe ini buka setiap hari mulai jam 8 pagi - 11 malam di hari Senin sampe Kamis dan untuk weekend buka mulai jam 8 pagi sampe jam 12 malam. 

papercup coffee surabayaNasi Goreng Spesial

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY