9 Tempat Ngopi di Jakarta Selatan Enak dan Nyaman Rekomended


sisil angelin  August 28, 2018  0 Comment

Tempat ngopi di Jakarta Selatan saat ini sudah banyak bermunculan di berbagai tempat strategis yang ada di Jakarta Selatan. Hal ini karena pada saat ini banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya untuk nongkrong di warung kopi. Baik sekedar ingin mencari suasana baru, bersantai, hoki hoki bersama teman teman, mengerjakan suatu pekerjaan atau bahkan untuk menyendiri. Maka dari itulah anda wajib mengetahui 9 tempat ngopi yang ada di Jakarta Selatan yang akan membuat anda sangat nyaman dan favorit banget.Berikut rekomndasi Tempat Ngopi di Jakarta Selatan

1. Twenty Fifth Coffee

Twenty Fifth Coffee

JKTGO.com

Cafe ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana yang tenang dan damai. Sehingga, cafe ini sangat cocok bagi anda untuk menyelesaikan pekerjaan anda. Karena anda tidak akan merasa terganggu oleh apapun. Selain itu, Twenty Fifth Coffee juga menyediakan fasilitas fasilitas yang sangat menunjang kebutuhan anda. Salah satunya adalah wifi yang sangat kencang, sehingga anda pasti akan sangat menyukainya.`

Namun, menu yang paling favorit di Twenty Fifth Coffee adalah cappuccino. Selain beberapa minuman di atas, anda pun bisa memesan beberapa camilan maupun roti lho salah satunya adalah donat, cronut, berbagai macam kue yang bisa anda pilih sendiri. Serta berbagai makanan ringan olahan lainnya yang bisa anda request sesuai selera anda. Twenty Fifth Coffee ini sangat mudah anda temukan yaitu terletak di Jl. Wijaya I No. 25, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

review kuliner

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

Jelajahi Keindahan Pulau Tidung

2. Sleepyhead Coffee

Sleepyhead Coffee

majalah.ottencoffee.co.id

Tempat nongkrong atau yang biasa dikenal dengan warung kopi merupakan tempat ternyaman bagi sebagian orang untuk menghilangkan kejenuhan. Anda pasti sangat suka dengan suasana warung kopi yang sangat nyaman dan homey banget. Pasti anda merasa ngantuk dan kafein yang terdapat dalam minuman kopi anda tidak akan berfungsi.
Hal ini karena pemiliki dari Sleepyhead Coffee sangat pintar memadukan nuansa yang berupa alunan musik dari vinyl dengan interior yangterdapat pada Sleepyhead Coffee. Dijamin anda bakal suka banget untuk nongkrong di Sleepyhead Coffee ini. Ditambah menu menu yang ditawarkan pun sangat menarik, yaitu memadukan antara masakan barat dan masakan khas Indonesia. Sehingga, sangat rekomended sekali bagi anda. Sleepyhead Coffee ini terletak di Jl. Gunawarman No. 63, Senopati, Jakarta Selatan.

Baca juga :  10 Restoran di Senopati Enak Banget dan Populer

3. Blumchen Coffee

cafe terdekat

eshtravaganza.com

Salah satu warung kopi yang memiliki tempat strategis adalah Blumchen Coffee yang terletak di Fairgrounds, SCBD, Lot 14, Sudirman, Jakarta Selatan. Anda bisa bersantai sambil menambah koleksi foto anda, karena Blumchen Coffee memiliki interior yang luar biasa. Sehingga sangat disayangkan apabila anda tidak mengabadikan momen ini. Blumchen Coffee di desain sangat klasik dengan interior ala ke Eropa Eropaan.
Menu favorit yang terdapat di Blumchen Coffee, salah satunya adalah: true love latte, blumchen pedas kopi, es frappe oreo dan masih banyak lagi menu favorit yang lainnya. Dijamin anda bakal ketagihan dan akan menikmati sore anda di Blumchen Coffee. YUk buruan segera cobain berbagai neu yang telah disediapkan di Blumchen Coffee sekarang juga.
Nmaun, walaupun demikian Blumchen Coffee menyajikan kopi yang terbuat dari biji kopi Sumatera lho. Yuk buruan datengke Blumchen Coffee, dan nikmati suasana klasik serta menu menu favorit lainnya. Dijamin, suasana hari anda akan berubah menjadi lebih baik. Blumchen Coffee merupakan Tempat ngopi di Jakarta Selatan yangsangat nyaman dan pas banget buat anda yang sangat suka sekali ngopi.

4. Sinou Coffee Hausen

Sinou Coffee Hausen

dining.grivy.com

Apa yang kamu pikirkan tentang warung kopi?, jangan salah lho ya warung kopi tidak hanya menjual kopi. Warung kopi hanyalah sebagai sebutan dari sebuah nama tempat nongkrong yang pas banget buat bersantai apalagi untuk mengerjakan suatu pekerjaan. Warung kopi tidak hanya menjual kopi saja, akan tetapi menu utamanya adalah berbahan dasar kopi dengan berbagai varian rasa.
Seperti halnya warung kopi yang bisa anda temui di Jl. Panglima Polim 5 No. 26, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Yaitu Sinou Coffee Hausen, yang memiliki berbagai macam menu selain kopi yang wajib anda coba jika berkunjung ke Sinou Coffee Hausen. Menu yang paling favorit di Sinou Coffee Hausen adalahperpaduan antara teh hijau dengan cappuccino yang kemudian disebut teh hijau cappuccino.
Anda pasti merasa sangat senang apabila memiliki kesempatan untuk berkunjung dan menikmati berbagai menufavoritnya yang sangat unik dan lucu. Sinou Coffee Hausen juga memiliki latte art yang sangat unik, bahkan anda bisa request latte art tertentu lho kepada barista Sinou Coffee Hausen. Sebagai hidangan kopi art yang sangat unik, banyak sekali menu menu camilan ringan maupun camilan yang berat yang telah disediakan oleh barista Sinou Coffee Hausen. Karena memang Sinou Coffee Hausen terkenal dengan baked rice dan French toast – nya yang sangat unik dan sangat enak rasanya.

Baca juga :  10 Tempat Camping di Pantai Lampung Paling Nyaman

5. Rubiaceae Artisan Coffee

Rubiaceae Artisan Coffee

JKTGO.com

Kebanyakan dari barista tempat ngopi atau tempat nongkrong adalah pria, namun berbeda dengan barista yang ada di Rubiaceae Artisan Coffee lho. Mereka memiliki barista cewek, dan semua karyawan yang ada di Rubiaceae Artisan Coffee adalah cewek. Jadi, buat para lelaki jomblo cobalah untuk mampir ke Rubiaceae Artisan Coffee yang terdapat di Jl. Radio dalam Raya No. !! C, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, bagipara perempaun juga sangat recommended banget lho tempat ngopi yang satu ini.
Suasana Rubiaceae Artisan Coffee sangat tenang dan enak banget buat kalian yang memang mencari kesunyian. Atau bahkan kalian yang ingin ngerumpi asik bersama teman teman bahkan mengadakan arisan. Karena suasananya memang benar benar nyaman tanpa alunan musik yang sangat keras seperti warung warung kopi pada umumnya. Anda pun bisa membawa hewan peliharaan anda lho, enak bukan?, karena anda bisa nongkrong bersama hewan peliharaan yang sangat anda sukai.
Namun, setelah anda sampai ke Rubiaceae Artisan Coffee, jangan lupa lho ya untuk mencoba berbagai menu favoritnya. Dijmin anda tidak akan menyesal, bahkan anda akan ketagihan lho. Menu favorit yang terdapat di Rubiaceae Artisan Coffee ada campuran antara ginger ale dan minuman dingin yang ada rasa lemon lemonnya gitu. Seger banget deh pokoknya, yuk segera cobain sekarang juga. Selain itu, juga terdapat croissant yang sangat enak di Rubiaceae Artisan Coffee. Rekomended banget deh pokoknya buat anda yang suka nongkrong single, bersama pasangat, keluarga maupun teman teman.

6. Goni Coffee

Goni Coffee

gonicoffee.com

Memilih tempat ngopi bukan karena tempatnyayang besar atau pun kecil lho ya. Namun, seberapa nyaman tempat tersebut dijadikan sebagai tempat nongkrong. Seperti halnya Goni Coffee, dimana tempatnya sangat mungil yangterletak di Jl. Kemang Timur Raya No. 78 CD, Jakarta Selatan. Walaupun demikian, Goni Coffee tetap memberikan kenyamanan bagi anda yang suka banget nongkrong lho.
Ditambah menu menu yang disediakan juga sangat fantastic, seperti cappuccino yang memang menjadi menu paling favorit. Ada berbagai macam meu cappuccino seperti cappuccino dingin yang dilengkapi dengan satu sendok es krim. Hemm, sudah pasti enak banget, ditambah biji kopi yang terdapat pada Goni Coffee berasal dari Bali Kintamani. Ditambah dengan camilan camilan yang sangataa lezat dengan harga yang sangat bersahabat. Yuk kunjungilah Goni Coffee sekarang juga.

Baca juga :  Memiliki Budaya Tertua di Dunia, Nih 10 Tempat Wisata Budaya di China

7. St.Ali Coffee

St.Ali Coffee

eatandtreats.blogspot.com

Apabila anda ingin menegathui suasana ngopi atau nongkrong di Autralia, sekarang anda tidak perlu jauh jauh datang ke Australia lho, anda cukup datang ke Jl. HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan dan temukan St.Ali Coffee. Karena St.Ali Coffee merupakan cabang dari St.Ali Coffee yang terdapat di Australia lho. Di St.Ali Coffee anda bisa melihat secara langsung lho bagaimana kopi anda disajikan oleh para bule bule. Kopi yang terdapat di St.Ali Coffeeberasal dari biji kopi orthodox blend yang memiliki citra rasa waw bingits. Serta camilan camilan yang ala ala barat yang tidak kalah menariknya. Yuk segeralah cobaik St.Ali Coffee sekarang juga.

8. Domadona Coffee

Domadona Coffee

Kopikini.com

Domadona Coffee memiliki ciri khas tersendiri yaitu menyediakan menu kopi yang berasal dari biji kopi Sulawesi yang ditanam langsung oleh para pemiliknya. Di Domadona Coffee tidak hanya menyediakan kopi lho ya namun juga menu minuman yang lainnya. Serta camilan yang ala ala Barat akan menambah kenyamanan anda untuk nongkrong. Bangunannya memang lumayan mini, namun interiornya cukup unik dan bikin kamu terkesan berada di Domadona Coffee. Anda bisa menemukan Domadona Coffee di Jl. Wijaya I No. 9 AB, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

9. Pikul Coffee & Roastery

Pikul Coffee & Roastery

manual.co.id

Pikul Coffee sangat cocok bagi anda yang suka banget nongkrong bersama teman teman. Kopi yang disajikan juga di roasted sendiri lho, rasa tidak perlu anda pertanyakan karena memang favorit banget. Camilan pendamping kopi anda adalah camilan ringan lho seperti kue lupis dan kue kamir. Anda bisa menemukan Pikul Coffee ini di Jl. Cipete raya No. 7A, fatmawati, Jakarta Selatan. Yk segera kunjungilah Tempat ngopi di Jakarta Selatan yang akan bikin kamu ketagihan.



Leave a Reply