10 Tempat Wisata di Perancis Yang Jarang Diketahui #Rekomendasiwisata


sisil angelin  August 20, 2018  0 Comment

Liburan adalah dambaan setiap orang yang sudah penat dengan rutinitas harian yang terkadang melelahkan. Demi liburan dapat dinikmati dengan baik, maka Anda perlu mencari informasi yang tepat terkait tempat yang akan Anda kunjungi. Apalagi jika Anda berkesempatan untuk bisa liburan di luar negeri. Nah, bagi Anda yang sedang ada rencana untuk liburan ke Perancis, silakan disimak artikel ini sampai habis. Ada informasi tempat wisata di perancis yang semoga bermanfaat untuk mensukseskan liburan Anda dan keluarga.

1. Hidden Village

Hidden Village

travel.tribunnews.com

Mungkin banyak yang sudah terpesona dengan kecantikan kota Paris ditambah menara Eiffelnya. Namun, Perancis tidak sekedar Paris dan Eiffel-nya, melainkan ada beberapa spot menarik untuk tempat wisata di perancis, salah satunya adalah La Campagne a Paris. La Campagne a Paris adalah desa yang memiliki hamparan bukit yang hijau. Bukit bergelombang ini tentu akan sangat cantik dan membuat foto Anda akan hits, kalau kata anak sekarang, tempatnya instagrammable banget.

review kuliner

Menikmati Kopi Kekinian & Tempat Instagramable Di Bincang Kopi 

Korean BBQ Halal Mulai Dari 50K Di Matjeo!

2. Museum Louvre

Museum Louvre

sites.google.com

Siapa bilang kalau wisata ke museum itu membosankan? Mungkin Anda perlu mencoba berkunjung ke salah satu museum yang paling populer di Perancis, Museum Louvre. Museum ini konon awalnya adalah istana kerajaan di Perancis yang kemudian berubah fungsi. Bangunan yang memiliki infrastruktur yang unik dan berbeda ini, bahkan masuk ke jajaran museum terbesar di dunia.
Jika Anda berkunjung ke Museum Louvre, Anda akan bisa menemukan koleksi-koleksi terkenal di dunia, termasuk piramida terbalik dan juga lukisan Monalisa yang fenomenal karya Leonardo Da Vinci. Tercatat kurang lebih 8 juta pengunjung berwisata ke museum ini tiap tahunnya. Jadi bagaimana? Bukankah tempat ini perlu dicoba juga kan?

Baca juga :  Muslim Traveller! Nih 10 Makanan Perancis Halal

3. Cabaret di Le Lido de Paris

Cabaret di Le Lido de Paris

YouTube.com

Mungkin beberapa orang belum tahu kalau ternyata Paris pun punya pertunjukkan Cabaret yang wajib ditonton kalau Anda berkesempatan sampai di sana. Ya, show cabaret di Le Lido de Paris yang menggambarkan kehidupan di Paris, mulai dari sejarahnya hingga masa sekarang yang ada. Anda pun bisa melakukan pembelian tiket secara online dan offline, tapi disarankan untuk onlne supaya Anda terbebas dari antrian.

4. Montmartre

Montmartre

addisonmagazine.com

Bagi Anda pecinta gaya antik, bangunan klasik, elegan, dan kuno, maka ada satu informasi tempat wisata di perancis yang harus dikunjungi, yakni Montmartre. Spot ini memiliki nilai sejarah tinggi ini akan memancarkan gaya antik yang siap mempesona para pengunjungnya. Mereka yang sudah sampai ke sini, kebanyakan akan tersihir dengan pesona kincir angin kuno yang suda ada sejak zaman dahulu, tetapi sampai sekarang masih aktif beroperasi.
Gereja Basilika yang memiliki gedung putih yang terletak di puncak bukit semakin menambah pesona yang tak bisa dilupakan para pengunjungnya. Selain dua bangunan utama itu, kawasan ini pun dilengkapi dengan pilihan toko klasik dan kafe yang meramaikan. Bangunan ini pun menampilkan kesan klasik yang semakin menambah kemeriahan suasana di sini. Tak hanya itu, Anda juga akan terhibur dengan beberapa atraksi pementas jalanan yang cukup menghibur.

5. La Grande Mosquee de Paris

La Grande Mosquee de Paris

rumisgarden.co.uk

Sudah pernah mendengar tempat ini? Di La Grande Mosquee de Paris, Anda bisa berbincang hangat bersama keluarga atau pasangan sambil menikmati segarnya kebun cantik yang terbentang. Ya, bukankah liburan adalah salah satu kesempatan yang mungkin jarang Anda dapatkan? Maka, saat ini pergunakan sebaik-baiknya untuk saling bertukar pikiran, melepas penat dari rutinitas yang akan Anda alami kembali.

Baca juga :  10 Negara dengan Musim Gugur Terindah di Dunia

6. Katedral Notre Dome

Katedral Notre Dome

eropa.panduanwisata.id

Informasi tempat wisata di perancis selanjutnya, menyuguhkan katedral yang memiliki arsitektur gothic yang mencerminkan kekayaan kota Paris akan bangunan indahnya. Di sini, Anda akan menemukan gambar real dari background kartu pos yang biasanya Anda terima. Sungguh keindahan nyata yang ada di dunia. Tidak salah kalau banyak wisatawan yang mulai tertarik untuk mengunjungi spot ini jika mereka memiliki kesempatan liburan di Paris. Dan, jika Anda sudah berada di sini, jangan lewatkan kesempatan berharga dengan sia-sia.
Katedral Notre Dome juga masuk ke dalam salah satu pusat keagamaan di kota Paris, yang dikenal dengan sebutan Our Lady of Paris.

7. Verdon Gorge

Verdon Gorge

about-france.com

Kalau membicarakan kota Paris, pasti yang teringat di benak Anda, adalah keromantisan suasana di menara Eiffelnya. Tapi nyatanya, Paris lebih dari itu, banyak informasi tempat wisata di perancis mulai dari yang romantis, hingga memicu adrenalin para pengunjungnya. Dan salah satu tempat yang lengkap dengan suasana tersebut adalah Verdon Gorge.
Verdon Gorge terletak di daerah yang berbatasan dengan Italia. Tepatnya, di kawasan Provence di Perancis. Banyak yang berpendapat, bahwa Verdon Gorge adalah salah satu tebing cantik yang alami. Keindahannya pun dipadukan dengan sungai paling indah di Eropa, yang pesonanya akan semakin menjadi tak terkira luar biasanya saat musim semi tiba. Jadi, apa Anda tidak penasaran untuk bisa menikmatinya dengan mata kepala sendiri? Meskipun area ini agak sulit dijangkau, tapi turis yang berhasil ke sini, selalu mengatakan bahwa perjuangan mereka berakhir manis setelah melihat kenampakan alamnya yang mempesona.

8. Le Jardin des Serres d’Auteuil

Le Jardin des Serres d’Auteuil

en.wikipedia.org

Tempat wisata di perancis yang satu ini belum banyak diketahui oleh wisatawan. Le Jardin des Serres d’Auteuil adalah sebuah taman yang dibangun atas perintah Raja saat itu, yakni Raja Louis XV pada abad ke 18. Taman ini memiliki panorama yang indah yang akan memanjakan mata Anda, mulai dari koleksi bunga, beberapa rumah kaca, hingga Palmarium, yakni rumah sawit besar. Beberapa patung yang ada di sekitar air mancur menjadi tambahan hiasan yang juga menambah keindahan taman ini.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Serawak, Taman Nasional Hingga wisata Sejarah

9. Seine River

Seine River

WonderfulTime.com

Sungai ikonik kota Paris, yakni Seine River. Anda dapat menikmati keindahan sepanjang sungai dengan menaiki sebuah kapal. Tidak hanya itu, keindahan malam sekitar sungai ini akan menambah romantisme Anda bersama pasangan yang sedang menikmati santapan khas kota Paris. Sungai dengan panjang kurang lebih 777 km ini berhasil dikelola dengan baik, sehingga menjadi tempat wisata di perancis yang sayang untuk dilewatkan jika Anda sudah berkesempatan sampai sana.

10. Shadowland

Shadowland

travel.tribunnews.com

Tempat bersejarah di kota Paris yang sayang untuk dilewatkan selanjutnya adalah Shadowland. Tempat ini adalah terowongan bawah tanah yang memiliki nilai sejarah sangat tinggi, karena merupakan sisa peninggalan jaman Perang Dunia ke -2. Seiring berjalannya waktu, peninggalan yang kental nilai sejarahnya ini dikelola dengan baik, sehingga mampu menjadi salah satu tempat wisata di perancis yang apik. Tidak hanya itu, untuk menambah kebermanfaatan dan pesonanya, Shadowland juga digunakan sebagai galeri seni yang bisa menambah daya tarik pengunjung ke sini.
Nah, beberapa tempat tadi patut menjadi referensi untuk Anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke kota mode Paris. Jadi, jangan hanya terpaku pada Menara Eiffelnya ya! Anda akan menemukan keindahan lain yang tak kalah untuk dicoba!



Leave a Reply