10 Tempat Wisata Di Estonia, Yakin Nggak Pingin Travelling Kesana?


Reni  April 26, 2019  0 Comment



Melakukan wisata ialah hal yang menarik dan juga sangat menyenangkan, agar dapat liburan dan berwisata banyak orang rela untuk mengeluarkan uang. Tidak hanya di dalam negeri saja namun juga banyak yang melakukan wisata ke luar negeri seperti ke Singapura, Korea, Jepang, Amerika dan masih banyak negara lainnya yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk berwisata.
Terdapat banyak manfaat jika seseorang melakukan wisata yaitu pikiran menjadi lebih segar, merasa lebih tenang, selain itu juga dapat menambah pengetahuan mengenai sejarah dan dapat melihat keindahan alam. Dan dapat menghilangkan stres karena kesibukan sehari-hari dalam bekerja. Membahas mengenai wisata kali ini kita akan membahas mengenai tempat wisata yang ada di Negara Baltik. Negara ini mungkin kurang populer di telinga turis, Nah namun terdapat tempat wisata yang bagus dan patut untuk dikunjungi. Mari kita simak 10 tempat wisata di Estonia yang wajib untuk didatangi :
Estonia ialah negara yang masuk di negara Baltik selain Latvia dan juga Lituania terdapat spot wisata yang mampu membuat para wisatawan terpukau dan mampu membius setiap wisatawan yang datang ke negara ini. Meskipun negara ini pernah terhapus dari sejarah panjangnya, dulu negara Uni Soviet pernah menguasai negara Baltik dan pada tahun 1991 negara ini merdeka. Negara ini semakin populer dan berkembang dan negara ini juga memiliki tempat-tempat wisata terbaik dan juga sangat menakjubkan. Maka dari itu negara ini wajib untuk dikunjungi dan wajib masuk ke dalam salah satu negara yang akan dikunjungi saat musim liburan tiba.

1. AHHA Science center

AHHA Science center


Merupakan sebuah museum ilmu pengetahuan yang populer, AHHA Science center terletak di kota yang diberi nama Tartu Estonia. Ialah museum terbesar yang ada di negara Baltik, museum ini sangat banyak dikunjungi oleh keluarga maupun anak-anak karena disini terdapat banyak ilmu pengetahuan untuk menambah wawasan. Banyak hal yang membuat para wisatawan hadir di museum ini.

Gotravelly

Wat Huay Pla Kang Chiang Rai: Wajib Dikunjungi!

Berkunjung Ke Genting Highland Jangan Lupa Mampir Ke Chin Swee Temple

2. Jurmala

Jurmala
latvia.travel


Inilah dia pantai yang memiliki panorama alam yang indah dan sangat elok untuk dipandang. Pantai ini merupakan pantai yang sangat populer di negara Baltik. Terdapat beberapa fasilitas yang tersedia untuk para pengunjung. Seperti penginapan dan juga tempat makan yang sangat nyaman. Sangat banyak pengunjung yang datang ke pantai Jurmala apalagi disaat musim panas tiba.

3. Kastil

Kastil

Tfanews.com


Terletak di Narva, kastil ini memiliki pesona alam yang sangat menakjubkan dan juga sangat bagus sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama berada di sini. Kastil ini telah di bangun pada tahun 1256 dan masih berdiri dengan kokoh dan juga sangat terjaga sampai saat ini. Selain itu Kastil ini juga dipenuhi dengan sejarah dan menjadi saksi bisu mengenai peristiwa sejara di negara Baltik.

4. Riga

Riga

TripAdvisor


Salah satu tempat yang memiliki daya tarik tersendiri, kawasan wisata ini wajib untuk kamu kunjungi apalagi untuk kamu yang sangat gemar berfoto disini adalah tempat yang memiliki spot terbaik.

5. Vilnius

Vilnius
cityofmercy.lt


Tempat wisata yang terletak di Lithuania yang merupakan kota tua yang telah tercatat sebagai tempat sejarah yang telah dilindungi. Disini terdapat menara Gedimias yang menjadi simbol tempat ini dan juga masih berdiri dengan tetap kokoh dan juga megah. Pemandangan yang ada disini juga tidak kalah bagus dengan tempat-tempat lainnya.

6. The Hill of Crosses

The Hill of Crosses
cityofmercy.lt


Ini menjadi tempat wisata yang akan sangat sayang jika kamu lewatkan karena disana terdapat pemandangan yang indah dan bangunan yang unik. Terdapat keunikan dari destinasi wisata dan juga ada ribuan tanda salib yang berdiri dengan tegak dan juga masih kokoh. Salib-salib tersebut merupakan peninggalan dari kaum kristiani melakukan ziarah dan selalu meninggalkan tanda salib di tempat tersebut. Namun meskipun bukan kaum umat kristiani kamu juga dapat mengunjungi tempat ini karena tempat ini dibuka untuk umum. Disini juga terdapat banyak pesona alam yang begitu luar biasa.

7. Basilica Of The Assumption

 Basilica Of The Assumption
cincinnatiusa.com


Merupakan bangunan gereja yang berdiri dengan megah yang tepatnya terletak di Aglona, Latvia. Gereja berdiri dengan kokoh dan menjadi bangunan terindah yang ada di negara Latvia. Yang menjadikan tempat ini sebagai pemikat untuk para wisatawan adalah kemegahan dan juga bangunan yang indah.

8. The Curunian Spit

 The Curunian Spit
airpano.com


The Curunian spit adalah destinasi wisata yang terletak di Luthuania, tempat ini merupakan salah satu tempat yang masuk ke daftar situs warisan dunia dan kini telah dijadikan sebagai objek wisata. Terdapat pemandangan yang begitu mempesona dengan hamparan padang pasir yang berbatasan dengan laut Baltik. Tentunya ini menjadi pemandangan yang sangat bagus.

9. Tallin

Tallin

Independent.ie


Tallin terletak di Estonia, tempat wisata di Estonia ini menghadirkan berbagai macam bangunan yang penuh dengan sejarah. Bangunan-bangunan bersejarah ini menjadi saksi bisu terhadap peristiwa sejarah yang terjadi di negara Baktik. Jika kamu ingin berkunjung kesini maka kamu akan menemukan gereja, istana, jalanan, galeri dan juga museum yang dipenuhi dengan sejarah-sejarah mengenai perjuangan yang dilakukan oleh para prajurit negara Baltik untuk tetap memperjuangkan kemerdekaan negara pada masa penjajahan.

10. Cesis

Cesis
latvia.travel


Tempat wisata Estonia selanjutnya Cesis yang terletak di Latvia di kawasan ini terdapat banyak kastil yang berdiri dengan kokoh dan juga masih sangat terjaga sampai saat ini. Yang diperkirakan telah berdiri pada abad ke 13. Disini terdapat objek wisata yang sangat populer dan juga terdapat makanan khas Estonia. Terdapat banyak menu khas yang telah dikemas dengan unik yang mampu menarik perhatian dan minat wisatawan.
Negara Estonia bahasa resminya adalah Bahasa Esti adalah anggota bahasa-bahasa finnik. Disini juga memiliki budaya Estonia yang memadukan warisan asli dengan aspek utama aspek budaya. Terdapat banyak fakta menarik mengenai Estonia seperti Estonia yang memiliki dua hari kemerdekaan, Penduduk yang ada disini lebih banyak perempuan jika dibandingkan dengan laki-laki. Orang-orang di Estonia sangat hobi olahraga balap bawa istri. Tidak hanya itu saja Estonia juga memiliki orang-orang suka menyanyi. Kota Tallin selalu digunakan untuk membuat film dan kini telah 40 film. Estonia juga memiliki Universitas tertua yang ada di Eropa yaitu pada tahun 1632.
Itulah ulasan mengenai 10 tempat wisata di Estonia yang wajib untuk kamu kunjungi saat kamu memilih tempat ini sebagai tujuan liburan kamu. Tempat-tempat yang memberikan pemandangan indah dan memanjakan mata anda dan juga dipenuhi dengan sejarah. Nah tunggu apalagi teman-teman mari ajak keluarga tercinta untuk berkunjung ke Estonia. Luangkan waktu dan segera persiapkan keuangan anda untuk berkunjung ke negara Baltik. Sedikit informasi bahwa waktu yang tepat untuk berkunjung adalah bulan april hingga bulan oktober. Karena pada bulan juni hingga juli akan dipenuhi dengan para wisatawan dan menjadi puncak musim liburan. Semoga informasi dapat bermanfaat untuk anda semua, dan Terima kasih.



Leave a Reply