9 Lokasi Romantis di Surabaya Bikin Baper Rekomended


Reni  July 3, 2018  0 Comments

Ingin mengunjungi lokasi romantis di Surabaya bersama pasangan kini bisa anda lakukan dengan lebih mudah. Pasalnya kini banyak sekali tempat makan yang memberikan nuansa hangat dan romantis di Kota Surabaya. Tidak hanya itu saja, beberapa tempat juga menyajikan pemandangan indah dan menarik yang tentunya dapat memanjakan mata.

Bagi anda yang tengah mencari referensi yang tepat untuk menjadikan hari serta malam anda bersama pasangan lebih indah. Berikut ini penulis rekomendasikan beberapa tempat paling romantis di Surabaya, diantaranya :

1. The Socialite Bistro and Lounge

The Socialite Bistro and Lounge

laurangelia.com

Restoran yang satu ini termasuk dalam daftar restoran baru yang ada di Kota Surabaya. Namun meskipun baru, tempat ini sudah cukup banyak ramai dikunjungi. Pasalnya selain memberikan kesan romantis, restoran yang berlokasi di lantai 5 dari Jl, Indragiri Nomor 36 ini juga tampil dengan desain unik yang disertai lampu-lampu di bagian atas serta penempatan lilin di setiap mejanya. Tidak heran jika nuansa hangat pun bisa anda dan pasangan rasakan dengan lebih mudah.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai 9 tempat romantis di Surabaya yang tentunya wajib untuk anda kunjungi bersama pasangan .

review wisata

Mata Air Serasa Kolam Renang Pribadi

Wisata Sejuta Ikan, Wisata Desa Jambu Yang Alami

2. Platinum Grill

Platinum Grill

laurangelia.com

Restoran steak ini berlokasi tidak jauh dari Ambrosia Dine and Lounge, tempat ini juga cukup banyak di kenal di Kota Surabaya, karena selain menyajikan hidangan steak yang lezat, ia juga menyajikan tempat makan yang nyaman dan romantis bagi para pengunjungnya.

Baca juga :  11 Oleh-oleh Khas Malang Harga Murah Dan Enak

Karena itulah banyak sekali pasangan muda yang mengunjungi tempat tersebut. Kelebihan lain yang dimiliki tempat romantis ini adalah keberadaan plakat yang disesuaikan dengan nama anda dan juga tamu lainnya yang memesan tempat duduk di tempat tersebut.

Bagi anda yang mengunjungi tempat romantis di Surabaya ini, tentunya anda pun akan diberikan pemandangan unik dari lapangan golf yang sangat indah. Selain itu, setiap meja juga dilengkapi dengan lilin yang membuat tampilan tempat tersebut semakin romantis.

3. De Soematra

De Soematra

bloompy.wordpress.com

De Soematra adalah salah satu tempat makan yang telah dinobatkan sebagai tempat makan paling romantis di Surabaya dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini berkaitan dengan desain dari rumah tersebut yang dibuat seperti halnya rumah jaman dulu, sehingga memberikan kesan unik dengan nuansa vintage.

Tidak hanya itu saja, anda yang mengunjungi lokasi tersebut juga akan merasa nyaman pasalnya desain restoran benar-benar dibuat menyerupai rumah yang telah dilengkapi dengan beragam perabotan di dalamnya.

Menu yang paling banyak diminati di tempat ini adalah fine dining, namun ada pula menu ala carte yang juga dapat dipesan oleh para pengunjungnya. Untuk harga makanan yang ditawarkan tentunya sesuai dengan kualitas yang diberikannya, Bagi anda yang ingin menikmati nuansa romantis di tempat tersebut cobalah untuk mengunjungi Jl. Sumatra No. 75. Gubeng.

4. Citilites Skyclub and Resto

Citilites Skyclub and Resto

syafiradp.blogspot.com

Tempat makan romantis yang satu ini dikenal sebagai tempat wajib yang harus dikunjungi oleh para pasangan yang berwisata di Kota Surabaya. Lokasinya berada di bagian rooftop dari gedung Java Paragon Hotel and Residences lebih tepatnya di lantai 21.

Berada di atas ketinggian membuat para tamu dapat menikmati nuansa malam dengan sangat nyaman, hangat dan juga memberikan kesan romantis, apalagi pemandangan di malam hari dari tempat yang satu ini terlihat begitu indah dan mengagumkan.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Juanda Bagus dan Murah Rekomended

Menu andalan yang banyak disajikan di restoran ini umumnya bernuansa sajian western. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan bar disertai bartender yang berperan dalam meracik beragam jenis pesanan dari para pengunjungnya.

5. Domicile Kitchen and Lounge

Domicile Kitchen and Lounge

laurangelia.com

Memiliki lokasi yang tidak jauh dari De Soematra, lebih tepatnya masih berada di kawasan jalan Sumatra membuat tempat yang satu ini juga banyak dikunjungi para pasangan muda. Tempat ini dikenal sebagai restoran dengan area luas.

Selain itu, area tersebut juga dilengkapi dengan lampu temaram yang berfungsi untuk menerangi setiap bagian sudut dari restoran tersebut. Sedangkan untuk tampilan kursi serta meja yang dimilikinya dibuat dengan kesan minimalis yang telah ditata dengan rapi.

Bahkan setiap meja dan kursi tersebut juga dibuat dengan jarak yang sedikit jauh, sehingga memberikan privasi yang baik bagi para pengunjungnya untuk mengobrol dengan leluasa. Langit-langit dari tempat ini dihiasi dengan tanaman rambat dan juga terdapat kolam di dekatnya yang membuat kesan romantis muncul dengan lebih hangat.

6. Palacio

Palacio

cafesurabaya.blogspot.com

Palacio termasuk dalam daftar wajib dari Lokasi romantis di Surabaya yang wajib untuk anda kunjungi. Pasalnya di tempat ini terdapat wedding chapel seperti halnya chapel yang terdapat di Kota Bali. Chapel tersebut umumnya digunakan sebagai tempat foto pre wedding atau bahkan digunakan dalam acara pemberkatan pernikahan.

Selain menghadirkan nuansa yang lebih romantis , Palacio juga memiliki view bagus yang secara langsung tertuju pada area chapel. Itulah sebabnya restoran yang satu ini dikenal sebagai tempat makan dengan nuansa romantis.

Keistimewaan dari tempat ini adalah keberadaan menu makanan yang ditawarkan dengan harga terjangkau, itulah sebabnya banyak para wisatawan yang dengan sengaja mengunjungi lokasi tersebut.

Baca juga :  8 Makanan Tradisional Lampung Enak Banget Cocok Untuk Oleh-oleh

7. Sky 36

Sky 36

laurangelia.com

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat romantis lainnya, pastikan untuk mengunjungi Sky 36. Tempat yang satu ini hadir dengan nuansa berbeda, pasalnya ia menggunakan konsep rooftop bar, sehingga penempatannya pun berada di bagian atas dari gedung Apartment Sumatra 36.

Para pengunjung khususnya pasangan muda dapat menempati area outdoor atau bahkan indoor yang telah disediakan olehnya. Namun bagi anda yang ingin menyaksikan keindahan alam dari pemandangan citylights dengan lebih jelas, maka sebaiknya anda pilih area outdoors.

8. Angus House

Angus House

trythismenu.blogspot.com

Bagi para wisatawan Kota Surabaya yang ingin menikmati sajian lezat dengan nuansa romantis, maka pastikanlah untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini. Angus House adalah solusi tepat bagi para pasangan muda, pasalnya selain menyajikan nuansa romantis, tempat ini juga dikenal dengan sajian steak yang lezat, sehingga pengalaman anda untuk makan di tempat ini bersama pasangan pun tidak akan mudah terlupakan.

Lebih dari itu, restoran yang satu ini dibuat dengan konsep 90an, sehingga menunjukkan kesan romantis dan juga klasik bagi para pengunjungnya.

9. Ambrosia Dine and Lounge

Ambrosia Dine and Lounge

rodos-palace.gr

Lokasi  romantis di Surabaya yang asik untuk dijadikan tongkrongan ini memiliki area outdoor yang berada tepat di bagian samping kolam renang, sehingga tidak jarang tempat ini pun banyak dijadikan sebagai lokasi dinner romantis pasangan muda.

Namun bagi anda yang ingin menyantap makanan di dalam ruangan tentunya tidak perlu khawatir, pasalnya bagian dalam restoran tersebut pun dibuat dengan konsep yang mewah, sehingga memberikan tampilan yang tetap elegan.

Sajian yang dihidangkan di restoran ini terdiri dari makanan khas Italia, serta western seperti halnya pizza, pasta dan juga steak. Tidak heran jika harga yang ditawarkannya pun terbilang mahal. Namun tentunya harga itu pun sebanding dengan cita rasa yang ditimbulkannya.



Leave a Reply

One Response
  1. saryanto says:

    mantabs nih kak tempatnya rekomend banget untuk berdua,,,,