Wisata

9 Tempat Romantis di Surabaya Harus Kesini Bersama Pasanganmu

Tempat romantis di Surabaya- Hai, kamu yang lagi di Surabaya, ada kegiatan apa liburan kali ini? Apa kamu sudah ada plan mau kemana sama teman atau pasanganmu? Memang paling asyik itu liburan sama pasangan terutama mengunjungi tempat-tempat romantis sehingga pasangan makin cinta.

Belum tau kemana? Berikut ini kami ada berbagi sedikit informasi untuk kamu tempat-tempat romantis yang bisa kamu kunjungi dengan pasangan, terutama di Surabaya.

Salah satu cara agar hubungan kamu dengan pasangan makin romantis, kamu harus bisa mengajak dia jalan-jalan di tempat yang romantis atau di tempat yang bisa membuat hati dia menjadi senang. Ada banyak lho tempat romantis di Surabaya, mulai dari restoran, wisata kuliner, dan bahkan wisata di tengah kota atau kami juga bisa ngajak dia wisata alam yang ada di Surabaya.

Pada dasarnya, kemana pun tempat liburannya jika bersama dengan kekasih pastinya menyenangkan bukan? Akan tetapi tidak ada salahnya kamu mengunjungi tempat-tempat romantis berikut diantaranya:

Mengunjungi Mangrove Wonorejo

sumber.com

Salah satu tempat yang bisa kamu datangi bersama kekasih hati yaitu mangrove Wonorejo yang memang lagi hits di sepanjang di tahun ini. Tempat ini berada di Jalan. Bozem Wonorejo, Rungut Surabaya. Merupakan tempat wisata yang sangat ramai di kunjungi oleh banyak orang, mulai dari anak muda sampai keluarga bahkan setiap hari.

Tempat ini sangat sejuk, pemandangannya juga bagus yang mana dikelilingi oleh pohon-pohon mangrove yang hijau yang pastinya masih alami. Sehingga sangat cocok untuk anda bersama pasangan. Tempat ini juga bisa dijadikan spot untuk berpoto lho.

Untuk bisa masuk ke tempat ini kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 25.000 saja untuk per orangnya.

Taman Pelangi Surabaya yang Romantis

dinata.my.id

Selanjutnya yang bisa kamu datangi yaitu taman pelangi. Kalau di luar negeri kita bisa jumpai museum pelangi yang indah itu, kalau di Indonesia ada juga yaitu taman pelangi bukan museum pelangi yang berada di Surabaya.

Taman yang satu ini agak sedikit mirip dengan yang ada di Yogyakarta, akan tetapi tempat ini ukurannya lebih kecil namun tetap ramai dan bahkan menjadi favorit semua yang berkunjung, terutama mereka yang lagi kasmaran.

Saat yang paling sesuai untuk datang ke tempat ini yaitu pada malam hari, karena di malam hari kamu dan kekasih akan diperlihatkan keindahan lampu-lampu seperti pelangi yang sangat indah. Jadi, tunggu apalagi datang ke tempat ini untuk kamu yang lagi di Surabaya.

Carnival Night Market di Surabaya

kulinerin.com

Tempat lainnya yaitu yang sangat romantis cocok untuk kamu dan pasangan adalah SNMC. Jika kamu sedang berada di Surabaya, tempat ini tidak boleh untuk kamu lewatkan, karena ini saat-saat yang paling romantis bagi kamu dan pasangan nantinya.

Yang bisa dilakukan di tempat ini yaitu sekedar keliling-keliling dan mencoba berbagai wahana-wahana yang tersedia, selain itu, kamu juga bisa berfoto bahkan hasilnya akan memuaskan karena ada lampu-lampu gemerlap pada malam harinya.

Untuk masuk ke SNCM ini, jika kamu datang pada hari senin sampai kamis kamu harus membayar tiket seharga Rp. 60.000, namun apabila kamu datangnya di hari jumat sampai minggu harga tiketnya jauh lebih mahal yaitu Rp. 80.000. sementara untuk biaya kendaraan, sepeda motor Rp. 2000, mobil Rp. 5000, dan untuk bus Rp. 10.000.

Kenjeran Park di Surabaya

beritalamongan.com

Kenjeren park atau istilah yang sering di sebut yaitu kenjeren adalah salah satu diantara beberapa objek wisata di Surabaya yang sangat luas atau sangat besar. Di sini. Ada banyak wahana yang bisa kamu naiki dengan pasangan. Mulai dari wahana kuda, waterpark, pemancingan, sirkuit balap dan banyak lagi yang bisa menambah momen romantis kamu dengannya. Selain semua wahana ini, di sini juga tersedia tempat ibadah sehingga memudahkan kamu jika sudah masuk waktu shalat.

Agar kamu bisa menikmati semua wahana ini dengannya, kamu hanya cukup mengeluarkan Rp. 10.000 saja. Cukup murah bukan? Jadi tunggu apa lagi kunjungi tempat ini.

Taman Angsa Pakuwon City

blog.reservasi.com

Ternyata di sini juga ada taman angsa yang mempunyai danau kecil, yang pastinya cocoklah untuk kamu yang ingin romantisan. Di taman ini kamu bisa bersantai, sambil menikmati udara segar, kemudian kamu akan disuguhi dengan pemandangan yang indah di sekeliling taman ini. Kamu dan dia bisa berfoto dan melihat sekumpulan angsa yang cantik.

Selain itu semua, ada juga trin lagoon yang sangat-sangat mirip dengan bangunan khas Yunani kuno dulu. Pada umumnya, orang-orang datang ke sini dengan pasangannya dan menjadikan tempat ini untuk berfoto, di sini hasil fotonya sangat bagus, jadi apabila kamu ke Surabaya jangan lupa kunjungi tempat ini.

 

Melihat Sunset dan Lampu di Bawah Jembatan Suramadu dan Ngopi-ngopi di Manopole Cafee Lab

phinemo.com

Pertama, jembatan yang terkenal si Surabaya ini yang memang di bangun untuk menghubungkan Suarabaya dan Madura, bisa dijadikan salah satu tempat romantis untuk kamu dan pasangan. Pasalnya, saat malam tiba dan lampu di sepanjang jembatan yang terlihat indah sehingga pasangan kamu semakin takjub dan momen romantis kalian tercapai.

Agar lebih romantis lagi, kamu bisa mengajak si dia untuk menaiki perahu saat menjelang sunset, karena arus air pada saat ini tenang dan tentunya ada nuansa romantis. Untuk naik perahu kamu hanya membayar 5.000 saja untuk satu orang.

Kedua, selain naik perahu, kamu juga bisa ngopi sambil bersantai dengan kekasih di monopole Cafee lab. Di sini pada saat kamu masuk kamu akan merasakan suasana yang cozy dan kamu di sini bisa ngobrol berlama-lama dengan pasangan.

Tempat ini tersedia banyak pilihan minuman mulai dari kopi dengan blend arabika, robusta atau macha, dan terakhir taro latte. Untuk datang ke tempat ini, alamatnya ada di Jl. Raya Darmo Permai I No. 38, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya.

Loop Surabaya

mataarah.com

Tempat ini salah satu tempat yang paling populer di kalangan anak muda khususnya anak muda Surabaya. Tempat ini awal berdirinya pada tahun 2009 dan sampai sekarang mempunyai enam zona yang menyediakan banyak kuliner yang bisa menjadi pilihan kamu.

Ada 20 lebih stand makanan, areanya khusus di luar dan untuk restorannya dengan rooftop. Di sini kamu bisa ngajak pasangan sambil makan yang pasti kamu tidak akan kecewa karena pasangan kamu pasti suka dengan menu-menunya. Adapun harga makanan dan minumannya sangat terjangkau. Loop ini berada di Jl. Raya Darmo No. 112, Darmo, Wonokromo, Surabaya.

Pelabuhan North Quay di Surabaya

wiranurmansyah.com

Terakhir tempat romantis untuk kamu dan pasangan yaitu berwisata ke pelabuhan North Quay. Di sini akan ada kapal pesiar mewah yang akan bersandar, dan ini menjadi kesempatan kamu dan pasangan untuk melihat-lihat keindahan serta kemewahannya.

Pelabuhan ini letaknya ada di dua atau tiga terminal mewah Gapura Surya Nusantara yang lokasinya di pelabuhan Tanjung Perak Pabean Surabaya.

 

Dinner di 1914 yang Ada di Surabaya

laurangelia.com

Untuk kamu yang mau ngajak pasangan untuk makan malam berdua, restoran ini adalah tempat yang cocok untuk kamu datangi ketika di Suarabaya. Di sini kamu seolah-olah sedang bernostalgia dengan kenangan manis waktu awal kenal dulu dengan menyantap berbagai hidangan yang sedap, mulai dari steak, black angus, dan lain-lain.

 

Itulah beberapa tempat romantis di Surabaya yang bisa kamu datangi bersama pasangan, semoga bermanfaat dan selamat menikmati.

Join The Discussion