8 Tempat Romantis di Malang Paling Oke Rekomended


sisil angelin  January 22, 2018  0 Comment

Malang memang menjadi pilihan berlibur karena disana banyak sekali tempat wisata yang keren, selain wisata di kota Malang banyak sekali tempat-tempat romantis yang rekomended banget untuk kalian yang ingin mengajak orang tersayang. nah guys kali ini saya akan membagikan 8 tempat romantis di malang yang rekomended banget dan wajib anda coba!

1. Paddy City Resort

Paddy City Resort

drentcar-sewamobilmalang01.blogspot.co.id

Tempat yang satu ini memang menjadi tempat yang sangat romantis untuk mengajak pasangan anda, karena disini anda bisa melihat luasnya persawahan, mengirup udara yang segar, dan pemandangan alam yang disuguhkan masih asri guys.

Yang unik dari paddy city resort ini anda bisa duduk di kursi kayu yang tersedia di tengah sawah, sembari duduk ditengah sawah anda bisa memesan makanan seperti ikan bakar, ayam bakar, ayam rica-rica, sup iga sapi, krengsengan sapi, nasi goreng jawa, dan masih banyak menu tradisional disini, selain menu makanan yang rekomended untuk di paddy city resort ini adalah secangkir wedang jahe guys, dengan udara yang sejuk, dan anda bisa menikmati secangkir wedang jahe membuat pikiran lebih rileks dan pastinya lebih fresh. Tempat ini pas banget guys untuk anda yang suka dengan alam dan dengan makan di tengang persawahan ini memberikan kesan romantis.

Alamat : Perumahan Tatasurya, Jln. Regulus 9 Tlogomas Malang.
Jam buka : 08.00-22.00.
Range harga :20k-85k.

review wisata dan kuliner

Cafe Sawah : Kafe Dan Resto Unik Di Desa Wisata Pujon Kidul

Pentol Gemes : Bakso Isi Yang Cocok Jadi Sahabat Ngunyahmu!

Baca juga :  10 Sup Khas Vietnam Yang Segar dan Sehat

2. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Pupuk Bawang Cafe & Dining

makanlagi.com

disini anda bisa melihat megahnya pegunungan, hamparan sawah, dan hijaunya pepohonan yang ada di sekitar cafe ini, kebayang dong guys saat disini dengan orang spesial, sudah pasti berkesan dan romantis banget. cafe ini pas banget untuk anda yang bosan dengan keramaina kota., disini anda bisa merasakan suasana yang tenang, udara yang segar, dan pastinya pemandnagan alam yang menakjubkan. cafe ini benar-benar terlihat indah saat sore hari anda bisa melihat suburnya perkebunan seledri, dan awan yang biru, pas banget untu berphoto dengan orang spesial guys.

Selain view yang ada di cafe ini menarik, anda akan dimanjakan dengan menu-menu cafe yaitu ada makanan berat seperti ayam lima rasa, classic beef, camilan onion ring, dan minuman seperti coffee, tea, jus, dan masih banyak lagi menu yang bisa anda pesan disini guys.

Alamat : Jln. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Batu.
Jam buka : 10.00-24.00.
Range harga : 10k-100k.

3. Cafe Bukit Delight

Cafe Bukit Delight

Foody.id

Tempat yang satu ini memang sudah terkenal dikalangan anak hits Malang, disini anda bisa menikmati 3 view sekaligus dalam 1 tempat yaitu view pertama bisa melihat perkebunan yang luas, view kedua ada perdesaan, dan yang paling menakjubkan disini anda bisa menyaksikan pegunungan yang indah.

Cafe ini dibuka saat sore hari dan sampai malam anda bisa melihat gemerlapnya lampu-lampu gantung yang ada dicafe ini memberikan kesan romantis jika anda bersama orang tersayang. cafe yang berada di outdoo ini memang rekomended banget untuk ajak pasangan. anda bisa memesan menu-menu yang lezat seperti hotdog, chicken blakspepper, dan beef teriyaki rice.

Alamat : Jln. Raya Joyoagung No.1, Merjosari, Malang.
Jam buka : 16.00-24.00.
Range harga : 10k-90k.

4. Camilo Colours & Garden

Camilo Colours & Garden

Makanlagi.com

Anda bosan dengan keramaian kota dengan ke cafe yang satu ini membuat anda lebih rilek dan santai sejenak dari ritunitas kerja yang menumpuk. cafe ini berada ditengah-tengah kebun jati yang memberkan konsep outdoor yang menyatu sekali dengan alam guys. disini anda bisa duduk di kursi-kursi taman, dan memesan beberapa menu yang pas banget untuk melengkapi nongkrong anda bersama orang tersayang, cafe ini akan terlihat cantik jika lampu-lampu dinyalakan memberikan kesan romantis dan pastinya dinner kalian spesial. untuk kalian yang instagrammable wajib banget ke sini, dijamin photo kalian keren dan romantis.

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Bintaro Rekomended

Alamat : Jln. Raya Joyo Agung, Mejosari, Lowokwaru, Malang.
Jam buka : 10.00-24.00.
Range harga : 15k-100k.

5. Skyroom at Best Western OJ Hotel

Skyroom at Best Western OJ Hotel

BukanBocahBiasa.com

Untuk anda yang ingin melihat indahnya kota malang dengan melihat langit biru yang indah, maka datanglah ke Skyroom at best western Oj hotel. restorant ini berada di lantai 12 hotel best western OJ hotel Malang.

di cafe ini anda bisa melihat beberapa view yang indah yaitu ada pegunungan, kota-kota, dan saat malam hari anda bisa menyaksikan lampu-lampu kota malang dinyalaka, memberikan kesan romantis, kesan romantis tidak sampai disitu saja, disini anda akan ditemani beberapa alunan musik romantis, membuat dinner anda dengan orang spesial tersaya spesial. untuk menu disini ada makanan eropa, asia, indonesia, dan rasa menu disini seperti hotel bintang 5, nah guys gimana restoran ini menarik bukan?

Alamat : Jln. Dr. Cipto No. 11, Malang.
Jam buka : 16.00-24.00.
Range harga : 25k-150k.

6. D’Fresh SkyGarden Resto

D'Fresh SkyGarden Resto

Booking.com

disini anda bisa menikmati pemandangan taman hijau diarea outdoor yang mengagumkan, anda bisa menikmati dinner spesial saat malam hari, dengan alunan musik dj yang mencairkan suasana saat ada disini dengan orang tersayang. selain malam hari anda bisa melihat sunset saat sore hari bersama orang tersayang, tempat in rekomended banget untuk anda yang ingin menikmati makan malam berbeda dengan orang spesial, karena menu-menu yang ada disini spesial, dan view taman disini sangat indah.

Alamat : Jln. Candi Trowulan No.12, Mojolangu, Malang.
Jam buka : 10.00-24.00.
Range harga : 20k-150k.

7. Daun Coklat Cafe (Dancok)

Daun Coklat Cafe

malang-guidance.com

Cafe yang memiliki 2 area yaitu indoor dan outdoor ini menjadi daya tarik untuk kaum anak muda hits malang, disini anda bisa hangout diarea outdoor yang menyatu sekali dengan alam, anda bisa melihat pepohonan yang hijau, duduk dikrsi santai, dan menghirup udara yang sejuk disini membuat hangout anda dengan orang spesial terasa mengasyikan.
tempat ini istagrammable banget dan tak jarang tempat ini dijadikan tempat untuk melakukan pre-wedding, yuk guys buruan kesin dijamin pemandangan yang ada di cafe ini membuat anda betah berlama-lama ditempat ini.

Baca juga :  7 Pizza Enak di Malang Dengan Topping Beragam

Alamat : Kawasan Wisata Coban Rondo, Jln. Coban rondo, Pandesari, Pujon, Malang.
Jam buka : 09.00-17.00.
Range harga : 5k-45k.

8. The Clubhouse Restaurant & Lounge, Jambuwuluk Resort Batu

tempat romantis di malang

Booking.com

Tempat romantis di Malang yang satu ini menawarkan pemandangan yang indah sekali untuk anda dan orang tersayang. disini anda bisa melihat pegunungan, saat malam hari anda juga bisa melihat gemerlap lampu kota malang yang indah, dan disini anda bisa menikmati udara yang dingin memberikan kesan romantis saat berdua ditempat ini. untuk menu disini lengkap guys dari indonesia, asian, dan makanan barat bisa anda temukan saat berada di restoran ini. menikmati makanan yang lezat, melihat pemandangan yang indah, dan dinner diiringi music romantis memang menjadi kesan tersendiri, dan pastinya berkesan, nah guys yuk buruan kesini, ajak orang tesayang.

Alamat : Jambuluwuk Resort Batu, Jln. Trunojoyo No.99, Songgokerto, Batu.
Jam buka : 08.00-22.00.
Range harga : 35k-100k.

Yuk guys buruan ajak orang tersayang untuk menikmati pemandangan romantis di cafe dan restoran yang ada diatas, dijamin pasangan anda makin sayang dan lengket hehhe…selamat mencoba guys!!! semoga dinner nya berhasil….



Leave a Reply