10 Tempat Nongkrong di Surabaya Malam Hari Rekomended Wifi Cepat


sisil angelin  May 24, 2018  0 Comment

Tempat Nongkrong di Surabaya Malam Hari  terasa menyenangkan. Surabaya adalah kota pahlawan, itulah yang akan kita pikirkan soal kota yang satu ini, selain itu juga terdapat banyak sekali tempat nongkrong di Surabaya Malam hari yang patut untuk kita kunjungi. Tentu saja menghabiskan malam hari di Surabaya akan sangat berkesan saat kita berkunjung ke kota pahlawan tersebut, nah berikut ini adalah beberapa tempat rekomended untuk menghabiskan malam hari di kota Surabaya dengan wifi yang sangat cepat.

1. Rolag Coffee Surabaya

Rolag Coffee Surabaya

gangdua.wordpress.com

Tempat yang pertama terletak di Jl. Karah blok E-2 No.6 kota Surabaya, tempat tersebut bernama Rolag Coffe Surabaya yaitu tempat yang paling tepat untuk kita kunjungi saat malam hari. Disini merupakan cafe dengan suasana santai dan suasana khas malam akan terasa sangat kental, Rolag coffe ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh masyarakat lokal ataupun masyarakat dari luar kota.

Di Rolag cafe kita bisa mengajak teman ataupun pasangan kita untuk menikmati suasana malam di Surabaya, cafe ini sangat cocok karena tempatnya yang cenderung terbuka sehingga bisa terlihat santai dan nyaman berlama-lama di Rolag cafe tersebut.

Gotravelly

JOYBOX : Tongkrongan Anak Milenials Surabaya

Kedai kopi Kulo Kekinian di Surabaya

2. Kuppel Biergarten & Bar

Kuppel Biergarten & Bar

Makanlagi.com

Tempat berikutnya yang tak kalah keren adalah Kuppel Biergarter & Bar, bukan hanya wifi-nya saja yang cepat disini kita juga akan disuguhkan dengan pemandangan yang tidak biasa. Sebuah kubah besar yang mengintari langit-langit serta transparan membuat kita bisa menikmati indahnya langit malam di kota Surabaya.

Baca juga :  11 Wisata Sejarah di Surabaya Wajib Kamu Kunjungi

Kuppel biergarter & bar menjadi salah satu tujuan yang tepat bagi kita yang non muslim, hal ini dikarenakan tempat tersebut menyediakan berbagai minuman beer.

3. Shae Cafe And Eatery

Shae Cafe And Eatery

PergiKuliner.com

Seperti namanya Shae Cafe And Eatery menyediakan berbagai pilihan minuman serta makanan yang sangat nikmat, tentunya sangat bagus untuk menghabiskan malam di kota Surabaya ini. Di sini kita juga akan disuguhkan dengan kenyamanan dari tempatnya tersebut, walaupun terkesan simpel namun sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman kita.

Apalagi tersedianya wifi yang sangat cepat membuat cafe ini menambah nilai plusnya, ditambah lagi tempatnya yang strategis sangat sesuai untuk kita kunjungi. Cafe ini terletak di Jl. Bawean No.3 nganel, wonokromo, kota Surabaya.

4. Cafe dePanji Surabaya

Cafe dePanji Surabaya

ricinuscom.blogspot.co.id

Cafe dePanji Surabaya menjadi tujuan berikutnya yang patut untuk kita pertimbangkan, disini memiliki banyak sekali kelebihan yang ditawarkannya. Mulai dari wifinya yang cepat hingga bervariasinya pilihan minuman disediakan di cafe tersebut. Bukan hanya itu saja, namun yang menjadi kelebihan cafe ini selanjutnya adalah kenyamanan tempatnya, tempatnya yang terbuka akan membuat kita menikmati udara malam di kota Surabaya tersebut.

Cafe ini terletak di Jl. Panjang jiwo, tenggilis mejoyo, kota Surabaya. Cafe tersebut juga buka sampai pukul 2 malam sehingga sangat cocok menjadi tempat nongkrong kaum muda.

5. Cafe Petangkringan

Cafe Petangkringan

Nyero.ID

Cafe dengan wifi cepat selanjutnya adalah Cafe Petangkringan, sama halnya dengan Cafe Depanji cafe petangkringan juga memiliki tempat yang nyaman serta cenderung terbuka sehingga suasana malam di tempat ini akan sangat terasa sekali. Apalagi tampatnya yang sederhana membuat tempat ini sangat rekomended untuk kita jadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman kita.

Baca juga :  10 Cafe Dekat UGM Yang Cocok Untuk Nongkrong dan Bersantai

Cafe ini terletak di Jl. Tenggilis mejoyo No.1 kota Surabaya. Alasan mengapa tempat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat nongkrong adalah karena cafe ini buka selama 24 jam nonstop. dengan begini kita bisa menghabiskan semalaman penuh menikmati indahnya kota Surabaya di cafe tersebut.

6. Lampu Kota Cafe

cafe terdekat

mariaolyviaeven.blogspot.co.id

Seperti namanya Lampu Kota Cafe adalah caffe dengan lampu yang sangat khas sehingga membuat suasana malam semakin terasa, ditambah dengan live musik yang ada di cafe ini membuat malam kita akan semakin lengkap. Cafe ini sangat cocok kita jadikan sebagai tempat nongkrong karena selain tempatnya yang nyaman abis, kita juga akan disuguhkan dengan wifi yang sangat cepat.

Dijamin saat kita datang ke tempat ini kita akan merasa betah berlama-lama dan menghabiskan waktu bersama teman ataupun kekasih kita. Tempatnya yang keren membuat tempat ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh anak muda Surabaya. Untuk tempatnya cafe ini terletak di Jl. Ngangel No.127B, wonokromo, Kota Surabaya.

7. G-Walk

G-Walk

Frenavit.com

Bagi kita yang bosan menghabiskan waktu di cafe maka tidak ada salahnya mengunjungi G-Walk. Di tempat ini kita akan berhadapan dengan berbagai macam jenis makanan yang menggugah selera kita. Disini tentunya akan menjadi pilihan yang bagus untuk kita pilih saat ingin menghabislan malam di Surabaya bersama pasangan kita. Sambil menikmati malam kita juga sekalian berwisata kuliner karena di G-Walk menyediakan berbagai macam makanan termasuk makanan khas Surabaya.

8. Loop Surabaya

Loop Surabaya

wibiyanatravels.blogspot.co.id

Sama halnya dengan G-Walk Loop Surabaya juga menyediakan berbagai macam kuliner yang sangat nikmat, disini kita juga bisa memilih beragam minuman yang bisa kita pesan. Tampatnya pun sangat nyaman mulai dari indoor dan outdoor bisa kita nikmati di Loop Surabaya ini. Saat kita berada di Surabaya pastinya Loop menjadi salah satu tempat yang sangat rekomended untuk kita datangi, apalagi tempatnya yang unik membuat tempat ini sangat bagus untuk kita abadikan bersama sahabat ataupun pasangan kita tentunya. Selain berbagai macam makanannya di Loop kita juga akan menemukan taman yang sangat indah, kita disini bisa berfoto-foto dengan icon tulisan Loop yang sangat unik.

Baca juga :  7 Tempat Healing di Surabaya Damai dan Tenang

9. Food Festival Pakuwon City

Food Festival Pakuwon City

Justgola.com

Food Festival Pakuwon City menjadi surganya pecinta kuliner, disini tidak kurang tersedia 100 stand makanan dan beragam minumannya. Dengan banyaknya stand ini kita akan menemukan berbagai macam kuliner khas Surabaya bahkan makanan khas Jawa Timur sekalipun bisa kita temui di tempat ini, berbagai minuman jus buah juga tak luput bisa untuk kita nikmati. Banyak juga wahana permainan anak di tempat ini sehingga sangat cocok untuk kita gunakan nongkrong bersama keluarga kita. Fasilitas wifi yang sangat kencang juga bisa kita nikmati secara gratis di Food festival Pakuwon City tersebut.

10. Taman Bungkul

Taman Bungkul

Medium.com

Kopi sudah, kuliner juga sudah, terakhir kita akan membahas tempat nongkrong yang tak kalah asik. Apa lagi kalau bukan Taman Bungkul, taman ini sangatlah terkenal di kota Surabaya sehingga membuat taman ini tidak pernah sepi saat malam hari. Banyak sekali kalangan muda nongkrong ataupun sekedar berjalan-jalan bersama pasangan mereka, memang di Taman Bungkul memiliki suasana malam yang sangat nyaman dengan gemerlap lampu remang-remang membuat kita betah berada di sini. Saat berkeliling kita akan menemukan berbagai permainan serta air mancur yang sangat bagus di Taman Bungkul tersebut.

Nah itulah berbagai tempat menarik serta sangat cocok untuk kita gunakan sebagai tempat nongkrong bersama teman, pasangan, ataupun keluarga kita. Masing-masing tempat memiliki kelebihan tersendiri seperti tempatnya yang nyaman, makanannya yang nikmat, hingga wifinya yang cepat. 10 tempat nongkrong di Surabaya rekomended wifi cepat di atas sangat cocok untuk kita kunjungi pada malam hari.



Leave a Reply