10 Destinasi Terbaik Untuk Rayakan Hari Valentine, Romantis Banget!


Reni  February 7, 2019  0 Comment


Destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia pasti banyak dicari mengingat sebentar lagi memasuki bulan Februari dimana tepat tanggal 14 Februari adalah Hari Valentine atau hari kasih sayang.
Sebenarnya tidak harus menunggu Valentine untuk melakukan momen romantis bersama orang tercinta. Karena di hari biasapun anda tetap bisa mengungkapkan kasih sayang dan melakukan banyak hal romantis. Namun jika anda termasuk orang yang ingin merasakan euphoria Valentines Day, berikut ini adalah rekomendasi destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia.

Destinasi untuk Rayakan Valentine


1. Paris, Perancis

Paris

WeddingJournalOnline


Paris, Perancis memang menjadi kota yang dijuluki kota yang menyimpan banyak sisi romantis. Banyak wisatawan dari seluruh dunia yang datang ke Paris hanya untuk merasakan sensasi romantisme disana. Apalagi di kota ini selalu diadakan event khusus untuk merayakan Hari Valentine.
Jika anda ingin merayakan Hari Valentine dengan berbagai event menarik maka Paris adalah pilihannya. Jangan lupa mengabadikan momen anda bersama pasangan ketika berada di Paris atau bisa juga dengan menyewa jasa photographer yang ada disana. Cek rekomendasi hotel di sini yuk!

Review kuliner

Romansa Hutan Pinus Samparona Baubau

Makan Malam Romantis Anti Mahal Di Bukit Delight Malang


2. Namsan Tower, Korea Selatan

 Namsan Tower

Koreaboo.com


Siapa yang tak kenal dengan Namsan Tower yang ada di Korea Selatan. Tempat romantis yang satu ini populer berkat sering dijadikan sebagai lokasi syuting berbagai film dan drama hits di Korea. Tak heran jika semenjak itu, tempat ini banyak diburu oleh banyak pasangan untuk mengikat janji bersama. Mengapa?
Di Namsan Tower ini terdapat satu spot yang dikenal dengan nama Gembok Cinta. Menurut mitos yang beredar jika pasangan menuliskan namanya di gembok yang telah terkunci kemudian kunci tersebut dibuang maka dipercaya cintanya akan abadi. Berkat cerita inilah lambat laut dikenal sebagai spot romantis bagi para pasangan. Jadi, jika anda berburu destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia maka Namsan Tower, Korea Selatan bisa masuk ke dalam daftar pilihan anda.

Baca juga :  7 Arung Jeram Paling Menantang di Jawa Timur, Berani Coba?


3. Jeju Island

 Jeju Island

CheapTickets.sg


Masih tempat wisata di Korea Selatan, lagi – lagi negeri ginseng ini menawarkan destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia yaitu Jeju Island atau Pulau Jeju. Pulau yang satu ini juga populer setelah berkali – kali dijadikan sebagai lokasi syuting drama korea. Pulau ini menawarkan pemandangan alam yang super romantis.
Hamparan bunga yang warna – warni, laut yang biru, tebing – tebing menjadi kombinasi pemandangan yang selalu bisa anda rasakan ketika berada di Jeju ini. Apalagi di Pulau Jeju juga banyak tempat – tempat menarik untuk dikunjungi. Selalu siapkan kamera ketika berencana mengeksplor keindahan Jeju Island ini.


4. Nami Island

Nami Island

KKday .com


Korea Selatan memang tak henti – hentinya menawarkan sejuta keindahan dan keromantisan yang selalu berhasil membius mata. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan mancanegara yang tak pernah merasa bosan untuk datang kembali ke Korea Selatan. Selain kedua tempat diatas, destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia di Korea Selatan lainnya adalah Nami Island.
Nami Island juga terkenal setelah dijadikan sebagai lokasi syuting drama korea. Waktu terbaik untuk mengunjungi pulau ini adalah ketika musim gugur. Karena dimusim inilah daun – daun dari pepohonan akan berguguran dan menambah cantik suasana.


5. Maldives, Maladewa

Maldives
ideawaybeachmaldives.com


Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa Maldives disebut sebagai lokasi yang pas untuk berlibur bersama pasangan dan orang – orang tercinta. Pemandangan yang identik dengan Maldives adalah air lautnya yang jernih dan tenang sehingga bisa dengan mudah melihat apa yang ada didalamnya. Tak heran jika banyak wisatawan yang menyalurkan hobby snorkwling dan divingnya disini.
Tak lupa, juga resort di tengah laut yang memberikan sisi romantisme tersendiri. Berbagai jenis penginapan ada disini. Semua bisa disesuaikan dengan budget anda. Ada pula berbagai fasilitas tambahan seperti spa dan juga tentunya hotel bawah lautnya. Konon kabarnya hotel bawah laut yang ada di Maldives inu adalah perintis hotel laut di dunia. Bagi anda yang ingin menginap di resort atas laut dengan suasana yang romantis, destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia cocok untuk dijadikan pilihan.

Baca juga :  7 Kota Romantis di Indonesia Rayakan Valentine Bersama Pasangan


6. Santorini

Santorini

TravelTriangle


Destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia selanjutnya adalah Santorini. Santorini juga diklaim sebagai tempat romantis di dunia. Tak heran jika banyak wisatawan terutama pasangan berbondong – bondong datang ke Santorini untuk berlibur maupun untuk menghabiskan momen Valentine bersama yang terkasih.
Landskap Santorini memang paling tidak perlu diragukan lagi. Banyak spot – spot menarik untuk menikmati keindahan Santorini. Menikmati sunset, keindahan pantai dan bangunan khas yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Ketika berkunjung ke Santorini, jangan lupa membawa kamera karena Santorini memiliki banyak kota dengan pemandangan yang wajib diabadikan dalam sebuah foto.


7. Taman Maruyama, Kyoto, Jepang

Maruyama

Wisata Jepang – Panduan Wisata


Jepang memang punya banyak tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan. Jepang juga memiliki banyak tempat romantis dimana salah satunya berada di Taman Maruyama, Kyoto, Jepang. Ketika berkunjung ke Jepang mungkin setiap orang akan menyesuaikan musim yang diinginkan.
Namun jika anda menginginkan moment romantis, sangat disarankan datang ke Jepang saat musim semi. Karena dimusim inilah bunga sakura sedang bermekaran. Tentu Jepang identik dengan bunga sakura yang indah. Dan salah satu tempat terbaik untuk melihat bunga sakura adalah Taman Maruyama, Kyoto, Jepang.


Di Taman Maruyama ini anda bisa memuaskan kuliner sambil menikmati indahnya bunga sakura. Pohon sakura yang berjajar rapi dan juga lampu – lampu menambah sisi romantis Yaman Maruyama ini. Jika anda ingin menikmati malam romantis saat Valentine, maka Taman Maruyama, Kyoto, Jepang ini bisa masuk ke dalam daftar destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia yang patut untuk dikunjungi. Selain itu ada juga wisata malam di Kyoto lainnya yang bisa menambah referensi tempat berlibur untukmu di sini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makanan Halal di Paris, Perancis


8. Pantai Ora, Maluku

Pantai Ora

Desa Merdeka


Tak hanya luar negeri saja yang punya tempat romantis. Indonesia juga memiliki banyak tempat menakjubkan untuk merayakan Hari Valentine. Salah satunya ada di Maluku, tepatnya di Pulau Seram, Maluku Tengah. Pantai Ora terkenal berkat keindahan pantai dan resortnya. Bahkan banyak yang menjulukinya sebagai Maldives versi Indonesia.
Indonesia khususnya bagian timur memang memiliki banyak pantai yang indah. Pantai Ora ini adalah salah satunya. Air lautnya yang tenang dan jernih menjadi lokasi yang pas untuk snorkeling dan diving. Anda bisa menikmati keindahan biota laut yang mengagumkan. Terdapat pula Ora Beach Resort yang mengapung di tengah laut. Anda bisa menikmati hamparan laut yang bening dari kamar penginapan bak sedang berada di Maldives.


9. Pulo Cinta, Gorontalo

 Pulo Cinta

Booking.com


Destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia yang dimiliki Indonesia selanjutnya adalah Pulo Cinta, Gorontalo. Disebut Pulo Cinta karena resortnya yang berbentuk hati jika dilihat dari atas. Penginapan diatas laut akan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Di tempat ini anda bisa menikmati sunset, sunrise bahkan diving.


10. Derawan Dive Resort, Kalimantan Timur

 Derawan Dive Resort

BLOG IVACANZA


Jika bermimpi memiliki kamar dengan view laut berwarna biru nan jernih serta hamparan pasir putih maka anda wajib datang ke Derawan Dive Resort. Resort ini menawarkan beragam jenis resort mulai dari cottage sampai dengan kamar yang ada di tengah laut bak mengapung.
Resort sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ada pula balkon kamar yang bisa anda gunakan untuk mengintip jernihnya air laut. Suasana romantis bisa anda dapatkan disini. Derawan Dive Resort, destinasi terbaik untuk rayakan Valentine di dunia dalam negeri yang sayang untuk dilewatkan.



Leave a Reply