8 Tempat Makan Unik di Surabaya Harga Mahasiswa Rasa Restoran


sisil angelin  January 11, 2018  0 Comment

Siapa nih yang lagi ada di Kota Surabaya? untuk anda yang lagi berlibur di kota Surabaya bingung mau cari kuliner apa saja yang enak dan harganya bersahabat di kantong, kali ini saya akan membagikan 8 tempat makan unik di Surabaya harga mahasiswa rasa restaurant yang wajib anda coba guys.

1. Localist Coffee Bistro

Localist Coffee Bistro

foody.id

Tempat yang satu ini cocok banget untuk anda yang ingin mengajak keluarga karena disini anda bisa duduk santai menikmati secangkir coffee, minum jus, dan menemani anak anda bermain dengan bermain balok-balok, mewarnai gambar dengan krayon, dan masi banyak game yang bisa membuat anak anda betah berlama-lama ditempat ini.

Tempat ini biasanya dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun, karena dekorasi di cafe ini keren dan unik membuat siapapun betah berlama-lama ditempat ini. Untuk menu disni ada beraneka coffee, tea, jus, dan untuk makanan ada steak, bubur ayam, pancake. temptnya nyaman, menunya pas, dan harga yang ditawarkanpun bersahabat dikantong.

Alamat : Jln. Arief Rahman Hakim no. 40, Surabaya.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 15k-40k.

review wisata dan kuliner

Steak Hut: Sajikan Steak Lezat, Nikmat Dan Harga Bersahabat

Kedai Bakmie Janda

2. Chipmunks Playland and Cafe

tempat makan unik di surabaya

chipmunksindonesia.blogspot.co.id

tempat ini juga gak kalah menarik dari tempat yang ada diatas cafe yang satu ini dari New Zerland dan menjadi tempat yang angat menyenangkan untuk anak-anak. disini tersedia mainan, seperti prosotan, trowongan, jembatan, rumah-rumahan, komedi putar, trampolin, dan masih banyak game yang memmbuat anak anda tidak bosan dicafe ini.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Romantis di Bogor Buat Hati Pasangan Senang

Sembari menunggu anak-anak anda bermain anda bisa bersantai duduk di cafe dengan orang tersayang, sembari melihat buah hati anda bermain, memang sangat menyenangkan, yuk buruan ajak keluarga tercinta ke cafe yang unik ini.

Alamat : – Lenmarc Mall Lantai 2 dan 3, Jln. Darmo Boulevard, Surabaya.
– Eas coast center, jln kejawan putih mulyorejo, surabaya.
Jam buka : 10.00-22.00.
Tiket masuk : 85k.
Range harga menu : 20k-90k.

3. Boncafe

Boncafe Surabaya

boncafe.co.id

Tempat makan unik Surabaya yang satu ini memang sudah terkenal di Surabaya dengan kelezatan menunya yang membuat siapapun jatuh hati. disini anda bisa mengajak keluarga, teman, ataupun orang tersayang, karena disini anda bisa menikmati steak spicy tender yang lezat, atau menikmati disserd yang yummy banget disini seperti es jagung, bersantai menikmati tea juga enak banget guys.

untuk anda yang membwa anak-anak jangan bingung mereka disini tidak akan bosan, karena terdapat area bermain yang pas banget untuk anak-anak anda, disini anda bisa melihat mereka bermain sambil menikmati steak yang semprna di Boncafe.

Alamat : Jln. Raya Gubeng No. 46, Surabaya.
Jam buka : 09.00-22.00.
Range harga : 35k-150k.

4. Bebini Gelati

Bebini Gelati

Foody.id

Untuk anda pencinta gelato wajib banget datang ketempat ini rame-rame sama temen, disini anda bisa memilih berbagai pilihan rasa gelato dan menu makanan yang lezat. Selain menunya oke, interior cafe ini nyaman banget dan terbagi dari area out door yang ada di dekat taman, dan sedangkan indoor anda bisa bersantai dengan dekorasi ruangan yang keren, untuk kalian ang instagrammable wajib banget kesini.

Alamat : Jln. Dharmahusada No.183-185, Mojo, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 50k-100k.

5. Bioscoop Coffee and Delights

cafe terdekat

Foody.id

Dari namanya saja mungkin anda berpikir jika cafe ini berbau bioskop, yeah benar sekali disini anda b isa melihat interior yang unik, karena didinding cafe ini ada poster-poster film dan barang-barang yang berbau-bau bioskop.

Baca juga :  Ragam Sajian Khas 10 Bubur Nusantara Dari Berbagai Daerah

Sembari menunggu pesanan anda bisa bermain Uno yang seru, membuat anda tidak bosan menunggu bersama teman-teman.untuk menu disini dari indonesia sampai western food ada disini. untuk minuman disni ada green tea, tea, coffee, dan masih banyak menu yang siap menemani anda dan teman-teman.

Alamat : Ruko Klampis Jaya no. 37A, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 10k-50k.

6. Libreria Eatery

Libreria Eatery

blackcateat.blogspot.co.id

Tempat makan unik di Surabaya yang satu ini cocok banget untuk and ayang ingin bersantai sambil membaca buku karena disini anda bisa membaca berbagai maca buku yang ada di rak buku yang tersedia di cafe. Sembari membaca buku anda bisa memesan sajian western food yang lezat ala Libreria Eatery. disini ada menu waffle, spaghetti, fried chicken, beraneka dissert, dan minuman yang pas banget buat nongkrong.

Interior cafe ini hampir 80% kayu dan tempat ini nyaman banget dijadikan tempat untuk bersantai sejenak dari keramaian kota surabaya yang padat.

Alamat : Jln. Ngagel Jaya 87-89, Surabaya.
Jam buka : 09.00-23.00.
Range harga : 25k-70k.

7. Otw Foodstreet

Otw Foodstreet

FranchiseGlobal.com

Ingin merasakan makan bersama orang terdekat dengan suasana yang berbeda? nah uk buruan datang ke Otw Foodstreet disii anda bisa merasakan makan di dalam kereta. disii anda bisa memesan martabak yang lezat dengan berbagai macam topping ada marshmallow, keju, koko krunch, kacang, green tea, dan selain martaak anda bisa memesan kue cubit yang berwarna-warni.

Untuk minuman disini ada choco overload, milk shake, coffee, tea dan masih banyak menu lainnya yang bisa and apesan saat berada disini. Saat berada di Otw Foodstreet jangan lupa photo dulu ya guys, biar kekinian heheh… Selamat mencoba.

Baca juga :  7 Restoran di Surabaya Dengan Pemandangan Laut Yang Keren!

Alamat : Jln. Manyar Tirtoyoso No. 90, Manyar Sabrang, Surabaya.
Jam buka : 16.00-22.00.
Range harga : 5k-50k.

8. One Pose Cafe

One Pose Cafe

onepose.cafe

Tempat makan unik surabaya yang satu ini cocok untuk ajak keluarga dan orang tersayang karena disini anda bisa berphoto sepuasnya dengan interior cafe yang lucu dan nuansa putih cafe ini membuat siapapun nyaman berlama-lama ditempat ini. disini memang memberikan kesan yang berbeda dengan cafe lainnya karena anda bisa berphoto dengan beberapa boneka beruang yang lucu-lucu, lampu-lampu yang ada disini juga keren, dan yang uniknya lagi cafe ini biasanya memiliki tema yang berbeda-beda tergantung bulan apa dan contohnya jika imlek atau natal maka dekoasi di cafe ini akan berubah, makanya tempat ini tidak pernah membuat bosan, dan pastinya membuat anda betah berlama-lama disini.

untuk menu disini ada steak, sup, pastry, dissert, dan beraneka pilihan minuman yang pas untuk menemani anda saat berada di One Pose Cafe.

Alamat : Jln Puncak Permai III No. 23 A, Surabaya.
Jam buka : 10.00-19.00.
Range harga : 10k-80k.

Yuk guys buruan nongkrong ditempat-tempat keren yang ada diatas, dijamin nongkrong kalian lebih asik, dan ajak keluarga, teman, ataupun orang tersayang untuk jelajah kuliner yang unik di Surabaya.  Selamat Coba!!!



Leave a Reply