11 Tempat Makan unik di Jakarta Yang Super Keren dan Instagenic


Reni  December 14, 2017  0 Comment

Mengunjungi sekaligus makan di tempat makan unik di Jakarta memang akan memberikan sensasi tersendiri. Tempat-tempat makan seperti ini selain pas sebagai tempat nongkrong, juga pas sebagai tempat berkumpul, dan tempat untuk ber-selfie ria. Sajiannyapun baik makanan maupun minuman sangat menggugah selera. Apa saja? intip yuk

House of Hobbit Grill & Bar

House of Hobbit Grill & Bar

Bagi Anda yang menyukai film Lord of The Ring, pasti tahu apa itu hobbit, dan rumah Hobbit. Di Jakarta telah hadir sebuah restoran yang menggunakan tema rumah Hobbit yang bernama House of Hobbit Grill & Bar. Restoran ini sendiri menyuguhkan aneka hidangan bercita rasa Chinese dan western, nama yang diberikan untuk berbagai kuliner pun cukup unik. Adapun menu andalan tempat ini adalah Smug’s Lair Pizza, ada juga The Lord of Pork Ribs, dan Elf Hair Carbonara. Rumah makan yang satu ini berlokasi di Ruko the Metro, Blok 6 unit km Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

review kuliner dan tempat wisata

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

Bong Kopitown Jakarta

Bong Kopitown Jakarta

Apa rasanya jika makan di penjara, bagi sebagian orang pasti tidak ingin merasakan sensasi tersebut. Lalu bagaimana jika penjara yang dimaksud adalah nama sebuah rumah makan. Bong Kopitown Jakarta adalah nama dari restoran tersebut, disini Anda dapat merasakan makanan khas dari peranakan Indonesia dan China, menu andalan di temapt ini adalah Chiken nasi lemak, Ubud Crispy duck, dll. Rumah makan yang berada di Jl. Boulevard raya Ruko blok PD 1, no 5-6 Kelapa gading, Jakarta Utara ini memang memiliki dekorasi yang mirip dengan sebuah penjara, seperti ruang makan, sekat dari jeruji, dll.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Kepahiang, Bukit Hitam Hingga Lembah Menawan

Jimbaran Outdoor Lounge

Jimbaran Outdoor Lounge

Ingin menikmati aneka kuliner di tengah alam terbuka, dan pemandangan yang unik, datang saja ke Jimbaran Outdoor Lounge, yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman Kav 10-11 Jakarta. Restoran yang satu ini sengaja dibangun di atas sebuah sungai kecil, lengkap dengan berbagai batuan yang unik, disertai dengan pemandangan alam yang indah, hingga menciptakan suasana seperti Jimbaran bali. Makanan yang disajikan di tempat ini adalah makanan tradisional khas Indonesia.

Hello Kitty Café

Hello Kitty Café

Seperti namanya Hello Kitty café, artinya restodan yang satu ini mengangkat nama dari karakter kucing imut yang bernama Hello Kitty. Nuansa yang diciptakan untuk café yang satu ini selalu berhubungan erat dengan karakter tersebut, mulai dari dekorasi dinding, meja makan, aneka perlengkapan makan, hingga dekorasi makanan yang disajikan. Berlokasi di Ruko Crown Golf no 30, Pantai Indah kapuk, Pejaringan, Jakarta Utara ini, memang tempat makan yang instagramable. Anda dapat mengajak teman atau anak untuk makan di rumah makan tersebut.

Mbah Jingkrak

Mbah Jingkrak

Slogan “Makan enak, perut kenyang, pulang bawa kenangan” memang bukan hanya sebuah slogan biasa. Rumah makan yang juga mempunyai nama unik ini, memang menawarkan sensai makan di tempat yang tidak biasa. Bagaimana tidak unik, restoran yang satu ini memadukan desain tradisional Jawa dan arena bemain yang cukup eksentrik. Disini Anda akan melihat banyak sekali balon warna warni di atas kolam renang, patung, layang-layang, dll. Aneka kuliner yang disajikan di tempat ini khas nusantara, seperti ayam grandong, nasi bakar, bebek galau, dll. Tertarik untuk mengunjungi rumah makan Mbah Jingkrak, datang saja ke Jl. Setiabudi Tengah no 11, Setiabudi, Jakarta.

Baca juga :  10 Kuliner Malam di Malang Enak Dan Populer Bikin Orang Antri Panjang

Nanny’s Pavillon

Nanny’s Pavillon

Rumah makan dengan konsep, seperti makan dirumah sendiri, itu adalah tema yang diusung oleh Nanny’s Pavillon. Restoran yang muncul pertama kali di Bandung ini mengambil konsep French-American. Jadi aneka dekorasi yang digunakan mirip dengan rumah di Amerika dan Eropa pada umumnya, seperti kamar, ruang makan, bahkan lumbung. Untuk masalah menu, aneka menu yang ditawarkan disini adalah menu yang biasanya disuguhkan di rumah, seperti kimberly’s green sausage pasta, nanny’s Chicken salad, aunty’s sausage baked rice, dll.

Hospitalis Resto & Bar

tempat makan unik di jakarta

Jika Anda sakit perut karena lapar, datang saja ke Hospitalis Resto & Bar, restoran yang satu ini memang menyuguhkan berbagai dekorasi sebagai mana sebuah rumah sakit. Tidak hanya itu, aneka makanan serta tempat untuk menyajikan makanan pun dibuat sepert layaknya rumah sakit. Termasuk masalah nama dari aneka makanan yang disajikan, seperti Pizza Neuromims, Popato Hysterectomy, dll. Bahkan para pelayan pun menggunakan kostum layaknya pegawai rumah sakit, mulai dari dokter, perawat, dll. Rumah makan yang satu ini berlokasi di Jl. KH. Achmad Dahlan no 31 Gandaria, Jakarta Selatan.

Cutie Cats Café

cafe terdekat

Anda penyuka kucing, dan ingin bemain dengan aneka kucing lucu, datang saja ke Cutie Cats Café. Di rumah makan yang satu ini, Anda akan melihat aneka kucing lucu dari berbagai ras. Anda dapat mengelus dan memberi makan kucing-kucing tersebut. Tentunya ini akan menjadi pengalaman berharga, dimana Anda akan makan bersama para kucing-kucing lucu. Jika Anda mempunyai anak kecil, tidak ada salahnya untuk mengajak sang anak untuk turut makan dan bermain bersama kucing di tempat ini.

Namaaz dining

Namaaz dining

Dari segi dekorasi, tempat makan unik di Jakarta yang satu ini tidak jauh berbeda dengan rumah makan lainnya. Namun yang berbeda adalah penampilan dari aneka makanan yang disajikan. Nama tempat makan yang satu ini adalah Namaaz dining, berlokasi di Jl. Gunawarman no 42, Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Rumah makan yang satu ini menciptakan dan menyajikan aneka makan dengan kemasan yang sangat unik, atau disebut juga dengan Molecular Gastronomi.

Baca juga :  7 Kuliner Malam Bandung Enaknya Bikin Pulang Pagi

Coba saja salah satu makanan pembukanya yang bentuknya mirip dengan potongan daging mentah dan telur mentah dalam cangkang, tapi tenyata kedua makanan tersebut adalah buah markisa dan juga semangka yang telah dibetuk sedemikian rupa. Apabila Anda pernasaran dengan berbagai macam menu yang disajikan di tempat ini, datang saja ke Jl. Gunawarman No 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Strawberry Café

Cafe terdekat

Namanya memang cukup unik, demikian pula dengan dekorasi dari rumah makan tersebut, semuanya bernuansa strawberry. Selain makanan, rumah makan yang satu ini juga menyajikan berbagai macam permainan seru, yang pastinya dapat Anda mainkan, bersama keluarga, rekan atau pasangan tercinta. Bagi Anda yang gemar online, rumah makan ini juga menyajikan jaringan wi-fi yang dapat digunakan untuk up date status. Apabila Anda penasaran dengan menu andalan seperti Chiken Cordon Bleu, strawberry volcano, dll, datang saja ke jl. Tj, Duren Raya no 10 grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Junkyard café

Junkyard café

thetastingfork.com

Anda akan merasakan sensasi yang cukup berbeda ketika mengunjungi restoran yang satu ini. Kesan rumah kosong dan tidak terawatt, memang kesan yang ingin disuguhkan oleh sang pemilik café. Aneka furniture yang digunakan oleh café yang berada di Jl. Birah Raya no 10 Blok S, Senopati, Jakarta Selatan, ini memang lain dari biasanya. Tapi untuk urusan makanan tidak perlu khawatir. Menu yang disajikan di tempat ini adalah makanan italia dan western.

Merasa lapar dan ingin makan di tempat makan unik di Jakarta, jangan ragu lagi, pilih saja salah satu tempat makan yang dirasa pas.



Leave a Reply