11 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Barat Enak Banget


sisil angelin  September 17, 2018  0 Comment

Tempat makan keluarga di jakarta Barat hidangan menu kesukaan orang dewasa hingga anak-anak. Sebagai kota yang padat penduduk, Jakarta Barat juga mengalami pertumbuhan bisnis yang cukup pesat. Salah satu jenis bisnis yang melesat adalah bisnis makanan. Maka tak jarang jika kita bisa menemukan berbagai macam tempat makan keluarga di Jakarta Barat yang sangat cocok untuk dikunjungi saat hari libur.

Untuk memilih tempat makan keluarga di Jakarta Barat kita tentu memiliki beberapa kriteria sendiri. Salah satu kriteria yang wajib disyaratkan adalah rumah makan yang menyediakan menu-menu enak dan lezat.

1. Penang Bistro

Penang Bistro

Zomato.com

Tempat makan keluarga di Jakarta Barat ini berada di Central Park, Lantai 1, Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat yang buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Tempat makan ini mematok harga yang bervariasi mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.
Menu makanan yang paling menjadi favorit pengunjung adalah kerabu ebi mangga. Menu ini menjadi yang paling populer karena selain rasanya yang unik, harganya pun juga terjangkau. Selain itu, juga terdapat pilihan menu lain seperti sup sirip ikan hiu, penang lobak, penang laksa, penang prawn mee, grilled stingray, dan menu lainnya.

review kuliner

Korean BBQ Halal Mulai Dari 50K Di Matjeo!

Culino Coffee And Eatery : Tempat Nongkrong Cozy Dan Instagramable Di Jombang!

2. Cahaya Mentari

Cahaya Mentari

Weddingku.com

Cahaya Mentari menjadi salah satu tempat makan keluarga di Jakarta Barat yang sangat nyaman dengan pelayanan yang memuaskan. Terletak di Jl. Roa Malaka Utara No. 49, Jakarta Barat membuat tempat makan ini sangat strategis untuk dijadikan tujuan makan bersama keluarga di akhir pekan.
Pilihan menu yang tersedia juga sangat beragam, seperti berbagai olahan sup ayam, sup jamur, sup kepiting, olahan ikan, dan seafood. Bahkan, menu yang sangat unik juga tersedia di sini, yakni olahan kodok. Selain menu yang lezat, kita juga dimanjakan dengan fasilitas karaoke yang bebas dipakai oleh pengunjung.

Baca juga :  9 Tempat Romantis di Surabaya Harus Kesini Bersama Pasanganmu

3. Coca Suki Restaurant

Coca Suki Restaurant

ANAKJAJAN.COM

Menu andalan dari Coca Suki Restaurant yang terkenal sangat lezat berhasil membuat tempat makan keluarga di Jakarta Barat ini begitu disukai oleh pengunjung. Aneka bakso daging dan seafood yang dipadukan dengan bumbu Thailand menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.
Coca Suki Restaurant memiliki desain interior yang kental dengan Thailand. Karena tempat yang nyaman dan selalu ramai pengunjung, maka bagi Kamu yang berencana mengajak keluarga untuk bersantap bersama di tempat ini harus melakukan pemesanan terlebih dahulu di Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

4. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

tempatwisataunik.com

Tempat makan keluarga di Jakarta Barat yang berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat ini memang sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul keluarga karena terdapat banyak saung di tempat makan ini. Angin sepoi-sepoi juga turut menambah nyamannya tempat makan keluarga di Jakarta Barat ini.
Adanya tempat senyaman itu membuat pengunjung akan merasa menemukan udara bebas dan asri di dalam hiruk pikuk Kota Jakarta. Selain pemandangan yang indah, Talaga Sampireun juga menyuguhkan menu-menu lezat, seperti gurame terbang yang saat ini menjadi menu andalan dari Talaga Sampireun.

5. Restaurant Sarang Oci

Restaurant Sarang Oci

Qraved.com

Kita dapat mengunjungi Restaurant Sarang Oci di Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua, No 99, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebagai salah satu tempat makan keluarga di Jakarta Barat yang merupakan rumah makan Manado, Restaurant Sarang Oci memiliki desain interior berupa rumah tua yang klasik dengan arsitektur eksotis Indonesia.
Menu utama yang menjadi andalan Restaurant Sarang Oci adalah ekor tengiri bakar rica. Menu ini sangat digemari pengunjung karena memiliki cita rasa yang lezat dan cocok untuk dimakan bersama-sama. Selain itu, tersedia juga menu tengiri fillet bakar, bobara bakar rica, oci bakar, oci goreng rica, ikan bakar, ayam bakar, dan olahan lainnya.

Baca juga :  10 Tempat Makan Romantis di Medan ke Populerannya Bikin Rela Antri

6. Layar Seafood

Layar Seafood

JenzCorner.net

Jl. Pesanggrahan Raya, No 80, Puri, Jakarta Barat adalah lokasi Rumah Makan Layar Seafood ini. Berdasarkan namanya, tempat makan keluarga di Jakarta Barat ini tentunya menyajikan olahan seafood sebagai menu utama. Namun, menu yang tidak kalah menjadi candu bagi pengunjung adalah tumis daun pepaya yang terkenal sangat lezat.

7. Seroeni

Seroeni

stellangelita.blogspot.com

Seroeni merupakan salah satu tempat makan keluarga di Jakarta Barat yang khas dengan olahan masakan Indonesia dengan pelayanan yang bagus. Hal ini yang menyebabkan banyak pengunjung yang menjadikan tempat ini sebagai rekomendasi tempat makan keluarga untuk berkumpul, berbincang, dan menikmati menu Seroeni.
Seroeni terletak di St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1, Jl. Puri Indah Boulevard blok U1, Puri, Jakarta Barat. Menu yang dapat dipilih juga beragam, seperti banana blossom duck salad, kerabu young mango salad, chicken popcorn, crispy enoki mushromm, fried fish finger, hokkien fried spring roll, dan malay cheese tofu.

8. Dolar Shop

Dolar Shop

dolarshop.co.id

Dolar Shop merupakan salah satu pilihan dari beberapa tempat makan keluarga di Jakarta Barat bagi Kamu pecinta makanan yang tidak hanya enak, tetapi juga sehat. Olahan mie dan baksonya sangat homemade dengan daging yang fresh tanpa tambahan MSG. Selain itu, ada tambahan 20 jenis saus cocolan berbeda yang bebas Kamu pilih sesuai selera.
Selain olahan baksonya, Dolar Shop juga menyediakan berbagai macam olahan sup daging yang tak kalah enak dan sehat. Shop terletak di Penthouse TUD 16, Lantai 6, Jl. Gajah Mada, No. 174, Gajah Mada, Jakarta Barat.

9. Mlinjo Cafe dan Resto

Mlinjo Cafe dan Resto

JenzCorner.net

Kita dapat mengunjungi Mlinjo Cafe dan Resto di Jl. Kemuning, No 50, Tomang, Jakarta Barat. Tempat makan ini menyediakan berbagai macam olahan daging, sayur, dan seafood yang tentunya sangat menjamin kualitas rasa menunya. Oleh karena itu, Mlinjo Cafe dan Resto dapat dijadikan salah satu referensi tempat makan keluarga di Jakarta Barat.

Baca juga :  10 Food Truck Paling Enak di Jakarta

10. Soto Betawi Haji Mamat

Soto Betawi Haji Mamat

Qraved.com

Salah satu referensi tempat makan keluarga  ini merupakan tempat makan yang sangat legendaris. Lokasinya yang terletak di Jl. Mandala raya, No. 10, Tomang, Jakarta Barat sangat strategis dan mudah dijangkau di daerah Tomang.
Selain untuk berkumpul bersama keluarga, Soto Betawi Haji Mamat ini juga bisa digunakan untuk meeting karena menyediakan ruangan AC dengan board kaca yang bisa digunakan untuk menulis dan berkapasitas sampai dua belas orang. Tentu tempat inilah yang menyebabkannya lebih dari tempat makan soto biasa.

11. Kedai Ndoro Ayu Dewi

Kedai Ndoro Ayu Dewi

Nibble.id

Tempat makan keluarga ini terletak di Jl. Tanjung Duren Utara IV No 60, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kedai Ndoro Ayu Dewi menyediakan menu rendang ayam dengan siraman saus cheddar cheese yang kental. Selain menu tersebut, ada juga nasi goreng dengan rendang ayam goreng keju dan telor mata sapi.
Kelebihan lain menu ini adalah kita bisa mendapatkan kerupuk dan saus rendang free refill. Menu inilah yang menjadi favorit pengunjung dengan perpaduan rasa lokal dan Internasional yang menggoda dengan harga kurang dari Rp 50.000 per orang.

Tempat makan keluarga tersebut merupakan referensi tempat makan yang sangat mudah dijangkau bagi Kamu yang berdomisili di wilayah Jakarta barat. Selain strategis, menu makanan yang disediakan juga enak dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga.



Leave a Reply