9 Destinasi Favourite Bulan Madu Ala Artis Indonesia


sisil angelin  February 5, 2019  0 Comment

Bagi para pasangan pengantin baru, bulan madu seakan menjadi momen yang wajib dilakukan karena ternyata bulan madu bisa membuat hubunganmu dengan pasangan semakin dekat. Inilah mengapa pentingnya untuk menyisihkan waktu untuk mengadakan bulan madu setelah menikah. Destinasi bulan madu para artis Indonesia bisa menjadi inspirasi para pasangan.

Di Indonesia sendiri banyak tempat indah dan menarik yang bisa anda kunjungi untuk kegiatan bulan madu bersama pasangan. Seperti yang telah kita ketahui, berbagai macam destinasi liburan di Indonesia bisa anda temukan mulai dari tempat bernuansa pantai hingga pegunungan. Jika anda bingung, akan pergi kemanakah untuk bulan madu, berikut ini Destinasi bulan madu para artis.

Destinasi Bulan Madu Artis

1.      Bali

Bali
lhm-hotels.com

Tak perlu datang ke luar negeri, pilihan tempat bulan madu yang pertama ini ada di Indonesia sendiri yakni pulau Bali. Bali sendiri merupakan pulau di Indonesia yang seakan sudah tersohor di mata dunia. Banyak sekali para wisatawan local hingga mancanegara yang memilih Bali sebagai destinasi wisata favorit mereka.

Selain itu, bagi anda yang akan datang ke Bali, anda dijamin tidak akan pernah kecewa terutama bagi anda yang sedang mencari tempat bulan madu romantis di pulau ini. Menghabiskan bulan madu di tempat ini memang menjadi pilihan yang tepat karena banyaknya tempat wisata romantis yang bisa anda kunjungi.

Tak hanya itu, berbagai macam jenis akomodasi juga bisa anda pertimbangkan untuk anda jadikan sebagai tempat singgah sementara ketika berada di tempat ini.

Baca juga :  10 Air Terjun di Banyuwangi yang Paling Indah + Rute Lokasi
Review makanan

Gunung Suwati Nongkojajar – Tracking Singkat Bonus Sejuta Pesona

Bersantai Sore Di Hutan Pinus Wanus Kediri

2.      Malaysia

Malaysia
Mabul.com

Jika anda merencanakan  bulan madu dengan pergi ke luar negeri, maka anda bisa mempertimbangkan untuk mengunjungi negeri jiran Malaysia. Malaysia memang menjadi salah satu negara yang dijadikan tempat berlibur bagi warga Indonesia yang ingin merasakan liburan ke luar negeri.

Hal ini tidak lain karena lokasinya yang tidak jauh dari Indonesia. Di tempat ini ternyata banyak sekali tempat wisata romantis yang bisa anda kunjungi. Salah satunya adalah taman hello kitty. Banyak juga selebritis Indonesia yang menghabiskan waktu bulan madu mereka dengan datang ke Malaysia

3.      Chocolate Ville di Thailand

Chocolate Ville di Thailand

Klikhotel

Jika ada tidak ingin pergi jauh dari Asia untuk berbulan madu, masih ada negara di Asia yang bisa anda jadikan sebagai destinasi bulan madu yakni di Thailand. Thailand merupakan salah satu negara yang tidak terkenal sebagai negeri gajah putih saja tetapi juga terkenal di kalangan selebriti Indonesia sebagai tempat untuk berbulan madu.

Di Thailand ini terdapat tempat untuk bulan madu yang wajib untuk anda kunjungi yakni Chocolate Ville. Di tempat ini sendiri anda bisa menemukan beberapa spot lucu yang bisa menambah sisi keromantisan anda dengan pasangan layaknya pasangan komika Raditya Dika dan Anissa Aziza.

4.      Sorrento Capri di Italia

Sorrento Capri di Italia

Tempat bulan madu para artis Indonesia yang berikutnya adalah berada di kawasan Eropa tepatnya di Italia. Eropa sebagai salah satu benua besar memang menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Bila anda memiliki data yang cukup maka anda bisa datang ke salah satu tempat yang ada di Italia yakni Sorrento.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Jakarta Timur Penghilang Lelah Rekomended

Menghabiskan bulan madu di tempat ini membuat anda seakan merasakan keromantisan yang pernah dibawa oleh pasangan fenomenal yakni Raisa Andriana dan Hamish Daud. Bagaimana tidak, ternyata pernikahan dua sejoli ini berhasil membuat para anak muda seakan patah hati.

Tak hanya Italy saja, anda juga bisa mengunjungi beberapa negara di eropa lainnya yang berada di dekat Italia. Nikmati liburan bulan madu anda agar semakin romantis.

5.      Menyaksikan pertandingan NBA di Amerika

Menyaksikan pertandingan NBA di Amerika
bolastylo.bolasport.com

Selain Eropa, masih ada tempat bulan madu favorit bagi para pesohor Indonesia yakni negeri Paman Sam. Bagi anda yang berkantong tebal, negara ini wajib untuk anda masukkan ke dalam daftar tempat untuk bulan madu. Salah satu pasangan selebritis yang menjadikan Amerika sebagai tempat bulan madu adalah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Pasangan yang menggelar resepsi pada tanggal 24 November 2018 silam ini langsung memutuskan untuk pergi ke Amerika untuk menghabiskan waktu liburan. Seperti yang telah kita ketahui, Amerika memang memiliki banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi seperti menyaksikan keseruan pertandingan NBA.

6.      London di Inggris Raya

London
blog.reservasi.com

London juga menjadi tempat bulan madu para artis Indonesia seperti Chicco dan Putri. Kedua pasangan ini tak hanya sekedar melakukan liburan madu ke Inggris tetapi juga melakukan amal di negara tersebut. Selain itu, Putri juga mendampingi Chicko untuk mengikuti aksi lari marathon guna sebagai aksi social. 
Tak hanya kota London saja, Leicester ternyata juga menjadi kota berikutnya yang dikunjungi oleh pasangan muda ini. Tak bisa dipungkiri jika Inggris memang menjadi negara favorite bagi banyak wisatawan termasuk yang berasal dari Indonesia. Hal ini tidak lain karena London memiliki tempat yang bersih dan beberapa tempat wisata bergaya klasik yang akan menambah keromantisan anda.

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Ubud dengan Pemandangan Indah

Jangan sampai lupa untuk mampir ke Jembatan London atau melihat kerajaan Inggris.

7.      Tokyo dan Shibuya Jepang

Tokyo

Menghabiskan waktu liburan bulan madu ke luar negeri ternyata cukup memberikan keseruan tersendiri. Karena anda akan menjelajah ke tempat baru terlebih lagi apabila datang bersama pasangan tentu liburan anda akan semakin mengasyikkan.

Jepang menjadi negara favorite bagi para selebritis Indonesia untuk melakukan bulan madu. Hal ini tidak lain karena Jepang memiliki keunikan tersendiri yang mungkin tidak akan anda temukan di tempat lain. Ketika datang kesini maka jangan lupa untuk pergi ke Tokyo dan Shibuya.

Disini banyak tempat romatis seperti beberapa tempat yang dikunjungi oleh pasangan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla

8.      Labuan bajo

Labuan bajo
jurnalsumatra.com

Tidak ingin bulan madu ke luar negeri? Di Indonesia masih ada tempat untuk bulan madu yang wajib anda kunjungi selain Bali yakni Labuan Bajo yang berlokasi di Nusa Tenggara. Salah satu pasangan yang memutuskan untuk datang ke Labuan baji adalah Kimberly dan Edward. Selain mereka, juga ada Tarra dan Gya.

Hal ini bukan tanpa alasan karena ternyata Labuan Bajo memiliki banyak tempat romantis seperti Pink Beach ataupun spot untuk melihat komodo di Pulau Ranca.

9.      Gili Trawangan

Gili Trawangan
dilombok.com

Destinasi Bulan madu para artis di Indonesia ternyata masih mempunyai banyak tempat untuk bulan madu yang romantic. Seperti tepat yang dikunjungi oleh Rifky Balweel dan Beby yakni Gili Trawangan tepatnya di Lombok. Destinasi wisata ini ternyata akan membuat hubungan anda dan pasangan semakin dekat.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa anda ikuti seperti bersepeda ataupun hanya sekedar bersantai di tepi laut.

Demikian 9 tempat bulan madu para artis IndonesiaSebenarnya masih ada tempat romantis dan menarik yang bisa anda kunjungi. Segera rencanakan liburan bulan madu anda dengan pasangan agar semakin lebih dekat.



Leave a Reply