Horror

10 Tempat Paling Angker di Bali dan Sejarahnya Bikin Merinding

Bali memang menjadi salah satu Pulau yang padat dengan wisatawan di Bali, nah siapa sangka di bali selain menyuguhkan pemandangan wisatanya yang indah, ternyata Bali juga memiliki beberapa tempat-tempat angker yang memiliki cerita dan sering sekali membuat bulu kuduk berdiri guys, nah mau tau tempatnya dimana?

1. Kapal Ho Tsai Fa No. 18

Hello-PET.com

Kapal ini adalah kapal terdampar yang ditemukan di salah satu pantai di Bali yang bernama Pantai Padang-padang, Kapal ini di temukan oleh masyarakat setempat dengan kondisi tanpa kapten dan satu awak kapal pun guys, kebayang donk gimana aneh dan seramnya kapal terdampar ini?

Saat ini kapal sudah di angkat, namun meski sudah di angkat suasana seram itu masih terasa saat berada di Pantai Padang-padang.

Spot Instagramable Dengan Menikmati Sejuk Dan Keindahan Hamparan Bunga Cantik Padang Bunga Kasna

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

2. Kuil Pemuteran Bawah Laut

Reresepan.com

Kuil ini memang sangat unik karena terdapat di dasar laut yang berada di Desa Pemuteran, kuil ini memang terlihat seram, dan sering sekali penyelam melihat hantu air saat meneyelam di area kuil bawah laut ini guys, jika anda takut dengan hantu laut sebaiknya jangan pernah menyelam di tempat ini ya.

Jika anda pemberani maka datanglah ke Kuil Pemuteran Bawah Laut untuk merasakan suasana seram di lokasi ini.

3. Pesawat di Selatan Kuta

KebudayaanIndonesia.Com

Pesawat yang satu ini memang terlihat seram dan terbengkalai. Jika anda berada di Pantai Pandawa maka wajib banget datang ke sini karena Pesawat ini berada di sebuah bukit yang terpencil, suasana di pesawat ini memang sangat mencengkram, dan menyimpan misteri yang tidak pernah terpecahkan.

Meski suasana disini seram tapi banyak saja wisatawan yang datang ke tempat ini, bahkan ada seorang yang berencana untuk membuka restoran di tempat ini.

Saat malam hari pesawat ini sering mengeluarkan suara-suara aneh yaitu seakan-akan di dalam pesawat ini ada penghuni dan ini adalah mahluk yang tak kasar mata, ada seorang indigo yang pernah ke lokasi Pesawat ini mengatakan jika pesawat ini banyak sekali didiami mahluk halus., kebayang donk guys gimana seramnya tempat ini?

4. Candi di Karangasem

wisatamurahbali.info

Candi yang berada di salah satu desa yang bernama Desa Tista ini memang tidak pernah selesai-selesai di bangun dan warga sekitar pun heran kenapa candi disini tidak pernah selesai di bangun. Karena candi ini sepi makanya candi ini memberikan suasana yang angker, dan dipercaya candi ini menjadi tempat arwah-arwah yang menjaga candi.

Bahkan orang yang pernah melewati candi ini pernah melihat penampakan seorang wanita yang berambut panjang duduk di dinding candi. Tidak hanya penampakan itu saja di Candi ini juga di percaya ada salah satu mahluk halus yang berbadan besar seperti raksasa yang sering menggangu saat ada seorang yang lewat ataupun coba masuk ke candi ini.

5. Bangkai Kapal Tenggelam

sobatsepeda.wordpress.com

Kapal tenggelam ini adalah kapal perang yang di miliki oleh pemerintah Amerika saat perang dunia kedua, Kapal ini tenggelam dan masih menyimpan misteri guys. karena kapal ini tenggelam di bawah laut sehingga kapal ini juga di huni oleh ratusan ikan lucu, membuat lokasi kapal tenggelam ini dijadikan tempat untuk menyelam.

Jika anda penakut sebaiknya tidak usah mencoba menyelam disini karena nuasa seram yang ada disini sangat seram, gelap, dan mencengkram.

6. Pantai Padang Galak

longtripmania.org

Pantai ini memang memiliki keindahan, namun tempat ini terkenal dengan penunggu dewi yang biasnaya membuat orang yang berenang disini tiba-tiba hilang, jika orang yang hilang disini di percaya akan menjadi bawahan dewi penjaga pantai padang galak. Ombak dari pantai Padang Galak ini sangat besar bahkan akhir-akhir ini sering sekali paus terdampar.

7. Goa Lawah

balitravelo.com

Goa Lawah atau terkenal dengan Goa Kelelawar ini memang menyimpan misteri ada seorang yang percaya jika goa ini memiliki jalan rahasia untuk menuju Pura Besakih, namun sampai saat ini masih belum ada yang menemukan faktanya.

Yang seram dari goa ini adalah saat siang hari Kelelawar yang ada disini masih dipenuhi kelelawar dan bahkan sampai di luar goa masih terlihat banyak sekali Kelelawar. Goa ini dipercaya sebagai rumahnya berbagai mahluk halus yang matinya penasaran. ihhh serem ya guys… nah berani gak kamu masuk ke Goa Kelelawar?

8. Bounty Beach Clubs Bungalow

kintamani.id

Vila yang berada di sebuah pulau kecil yang dekat dengan Bali. di area Gili Meno ada sebuah vila yang terbengkalai sejak 2002 lalu karena pemilik vila ini sudah meninggal. karena tempat ini tidak di huni satu orang pun makanya tempat ini memiliki suana yang angker dan tempat ini dipercaya masih di tunggu oleh penghuni yang sudah meninggal tersebut.

Warga yang pernal lewat vila ini mengaku bulu kuduk mereka bediri dan melihat pemilik dari vila ini telah duduk di sekitar bungalow, kebayang donk guys gimana angkernya tempat ini…masih berani berkunjung ketempat ini?

9. Pi Bedugul Hotel Angker

Penulispro.com

Hotel yang di bangun oleh Tommy Soeharto ini memang tidak pernah selesai di bangun karena banyak sekali terjadi kecelakaan pada pekerjanya yang membangun hotel ini. maka nya tempat ini sampai sekarang tetap terbengkalai tanpa penghuni satu pun… tempat ini di percaya sebagai tempat mahluk halus berkumpul, tak ada satupun orang yang berani masuk ke Pi Bedugul, karena takut di ganggu hantu wanita yang menjaga tempat ini.

10. Taman Festival

kintamani.id

Tempat angker di Bali selanjutnya Taman Festival ini memang tidak terurus dan tidak pernah selesai dibangun. sampai saat ini bangunan ini tidak pernah dikunjungi karena tempat ini memiliki suasana angker dan dulunya ada seorang yang menjadikan tempat ini untuk memelihara buaya, namun seramnya buaya yang ada disini saling memakan satu sama lain atau disebut kanibal. meski saat ini sudah tidak lagi ada buaya, anda tetap waspada saat berada di Taman Festifal karena tempat ini dipercaya memang sangat angker dan sering terjadi penampakan.

Gimana guys 10 tempat angker diatas bikin merinding kan? nah kalo kalian pengen melihat bagaimana suasana sebenarnya langsung aja datang ke tempat-tempat angker yang ada disana, tapi untuk resiko nya kalian yang nanggung ya guys, saya gak benai nangung karena tempat yang ada diatas memang di percaya angker, dan memiliki mahluk yang tak kasat mata… Jika anda suka dengan cerita-cerita mistis maka jangan lewatkan artikel saya ya. semoga artikel saya ini cukup membuat anda terhibur dan mendapat pengetahuan baru.

sisil angelin

Recent Posts

11 Wisata Dekat Stasiun Gambir yang Recommended!

Siapa yang sudah merencanakan liburan seru ke Jakarta naik kereta api? Pasti asyik nih! Nah,…

4 months ago

16 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sudirman, Spot Instagramable

Tahukah kamu bahwa terdapat tempat wisata dekat Stasiun Sudirman yang bisa kamu kunjungi?. Lokasi di…

4 months ago

15 Wisata Dekat Stasiun Bogor, Menakjubkan!

Jika naik kereta ke Bogor, pernahkan kamu merasa ingin mampir ke tempat wisata terdekat?. Banyak…

4 months ago

13 Hidden Gems Solo Terbaik yang Recommended!

Cari tempat -tempat Hidden gems di Solo yang menarik, memang cukup seru. Tidak jarang juga…

4 months ago

10 Restoran di Bogor, Cocok Untuk Keluarga!

Restoran di Bogor - Ada banyak tempat kuliner yang tentu saja dapat kamu pilih. Namun,…

4 months ago

10 Kue Kering Terenak di Dunia, Cobain yuk!

Tak sekadar makanan atau minuman saja yang memiliki kategori terenak dan favorit loh, ternyata ada…

4 months ago