11 Spot Foto di Bogor Bikin Instagrammu Banyak Like


sisil angelin  July 9, 2018  0 Comment

Sosial media menjadi salah satu situs dunia maya yang paling digandrungi dewasa ini. Salah satu sosial media yang paling banyak menyita perhatian banyak orang adalah Instagram. Ya, kamu bisa mengunggah foto dan video yang bakal dilihat atau mendapatkan banyak like. Kalau kamu berada di kota hujan, sebaiknya tahu 11 spot foto di Bogor yang paling keren.

Siapa tahu akun Instagram kamu bakal diikuti ribuan followers dengan foto kece unggahanmu lho!
Penasaran dengan deretan tempat hunting foto tersebut? Yuk, simak spot foto di Bogor terbaik berikut ini!

1. Rumah Pohon Curug Ciherug

Rumah Pohon Curug Ciherug

wisataterindah.net

Banyak orang mulai banyak berdatangan di Curug Ciherug setelah keberadaan rumah pohon menjadi spot foto di Bogor terbaik. Rumah pohon ini terbuat dari kayu dan dihubungkan oleh jembatan kecil. Kamu bisa mengajak si dia berfoto ria di sini namun harus tetap hati-hati, ya! Sebab lokasi rumah pohon ini berada di tebing yang memiliki jurang cukup dalam.
Kamu juga bisa menikmati pemandangan di sekitar Curug Ciherung yang memiliki ketinggian hingga 30 meter. Debit air yang lumayan besar, pepohonan hijau serta udara yang sejuk bisa membuat liburan kamu semakin berwarna.

Spending Time With My Friend at Bogor

Pengen Keliling Dunia Dalam Sehari? Bisa Banget Di The Legend Star!

2. Danau Qarry Jayamix

Danau Qarry Jayamix

bandung.panduanwisata.id

Di Kampung Nuggahareng, Tegalega, Cigudeg, terdapat satu spot foto di Bogor yang tak kalah keren bernama Danau Qarry Jayamix. Cerukan bekas penambangan batu yang sempat dihentikan masyarakat ini menjadi tempat wisata yang paling keren sebab air hujan yang tertampung berubah warna menjadi hijau kebiruan. Lokasi danau ini berada di bukit dan puncak tebing sehingga fotomu bakal semakin eksotis.
Tetapi, jangan mencoba naik ke tebing ya sebab rawan longsor. Kamu harus memperhatikan keselamatan diri sendiri dibandingkan mempertaruhkan nyawa untuk mendapatkan sebuah foto keren. Nah, biaya masuk masuk ke tempat wisata ini hanya 2 ribu rupiah saja per orang.

Baca juga :  10 Air Terjun di Lombok Wajib Kesini Rekomended + Rute Lokasi

3. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Kesiniaja.com

Kawasan Gunung Peyek, Ciseeng, Bogor memiliki jacuzzi alami yang bisa membuat kamu terpesona. Pemandian air panas alami ini berada di tengah alam dengan latar pematang sawah yang luas. Harga tiket 15 ribu rupiah per orang tetapi kamu bisa puas berfoto selfie termasuk relaksasi dengan mandi air panas lho!

4. Hutan Pinus Gunung Pancar

Hutan Pinus Gunung Pancar

Cikasur.com

Nah, kalau spot wisata di Bogor satu ini memang telah lama dikenal sebagai tempat paling romantis untuk berfoto ria. Bahkan, lokasi wisata ini menjadi tempat foto prewedding favorit banyak orang. Kamu bisa lho mencoba beradegan layaknya pasangan Edward Cullen dan Bella Swan di sini. Pohon pinus yang menjulang tinggi menjadi latar foto yang paling ciamik. Selain itu, kamu tetap bisa menikmati suasana alam lengkap dengan aneka satwa Gunung Pancar.

5. Taman Raya Cibodas

Taman Raya Cibodas

Berkeliling.com

Duh, tidak perlu jauh-jauh ke Negeri Matahari Terbit demi bisa mendapatkan foto Instagram yang super kece. Kamu bisa kok berfoto selfie di Taman Raya Cibodas, Bogor. Kamu bisa berfoto layaknya mengalami musim semi di Jepang dengan pohon sakura yang tengah mekar. Eh, tetapi kamu wajib tahu bulan yang menjanjikan pemandangan sakura mekar yang menjadi spot foto di Bogor. Datang saja pada bulan Januari Februari atau Juli Agustus untuk melihat sakura tengah bermekaran. Wow!

6. Danau Dora

Danau Dora

cibinong-bogor.blogspot.com

Dari Cibinong Mall, kamu bisa mendapatkan spot foto Bogor terbaik yaitu Danau Dora yang ada di Jalan Raya Bogor Km 46. Danau ini merupakan pusat konservasi alam yang masuk bagian perluasan Kebun Raya Bogor. Di tengah danau terdapat tumbuhan langka yang bisa kamu lihat dan kagumi. Kamu bisa berfoto di sekitar danau agar bisa mendapatkan foto yang keren, Guys.

Baca juga :  7 Air Terjun Terindah Di Bali Favorit Wisatawan Asing

7. Mongolian Camp

Mongolian Camp

Agoda.com

Gunung Salak dikenal sebagai salah satu gunung termistis di Indonesia. Dibalik kesan mistis nan angker tersebut, kamu harus tahu bahwa di kaki Gunung Salak terdapat Mangolian Camp yang menjadi spot foto di Bogor terindah lho! Kamu bisa mencoba berkemah di tenda mirip suku Mongol asli. Selain berkemah, foto di tempat ini jelas akan membuat Instagram kamu banyak yang suka. Menikmati suasana camping di Mongolian Camp juga bakal terasa sempurna kalau kamu berani naik ke Gunung Salak yang memiliki cuaca sejuk.

8. Danau Situ Gede

Danau Situ Gede

JejakPiknik.com

Rutinitas kantor mungkin membuat kamu semakin bosan dan ingin mencari lokasi liburan yang berbau alam. Bisa coba datang ke Danau Situ Gede yang berada di Kelurahan Situ Gede, Bogor Barat. Pemandangan di sini benar-benar cantik dijadikan foto terbaik kamu di Instagram. Danau Situ Gede memiliki luas sekitar 6 hektare dan berada di tepi Hutan Dermaga.
Bahkan, Danau Situ Gede bisa menjadi spot foto di Bogor terkeren untuk prewedding. Kamu bisa mencoba aktivitas menarik seperti memancing, menaiki perahu, jalan-jalan menikmati pemandangan kerimbunan hutan dan lain-lain. Biaya masuk ke tempat wisata menarik ini cukup terjangkau yakni hanya 4 ribu rupiah sedangkan anak-anak hanya perlu membayar 2 ribu rupiah saja.

9. Curug Putri Kencana

Curug Putri Kencana

Piknikdong.com

Bogor juga memiliki banyak air terjun yang sangat cocok dijadikan spot foto di Bogor paling menawan lho! Kamu bisa mengajak semua teman-teman bermain air di Curug Putri Kencana. Meski tergolong mini, air terjun ini memiliki pemandangan super indah. Jembatan kayu, puncak lembah serta panorama alam hamparan sawah membentang bakal benar-benar membuat kamu lupa ingatan lho!
Kalau kamu datang ke lokasi wisata lokal satu ini, bakal tak sabar untuk segera menceburkan diri. Cocok banget dijadikan salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram kamu. Jangan terkejut deh kalau followers kamu bakal meningkat lho, Guys!

Baca juga :  Cobain Yuk! 5 Bianglala Terbesar Dan Tertinggi di Indonesia

10. Ah Poong Floating Market

Ah Poong Floating Market

blog.tourismwave.com

Pesona foto yang bakal menarik ribuan like bukan sekadar foto selfie di tempat wisata alam terbaik lho! Ternyata foto kuliner pun bisa menghipnotis banyak orang kok. Kamu wajib datang ke Ah Poong Floating Market yang menawarkan menu kuliner hasil rekomendasi pakar kuliner almarhum Bondan Winarno. Makanan yang ada di sini mulai menu khas Indonesia, China dan Eropa lho!
Selain itu, kamu juga bisa berfoto ria di sepanjang Sungai Cikeas bersama sohib karib. Nah, jangan lupa untuk datang ke spot foto di Bogor, Ah Poong Floating Market yang terletak di Sentul City, ya!

11. Little Venice Puncak

Little Venice Puncak
Tidak perlu datang ke Italia demi bisa mendapatkan foto terbaik naik gondola di Venesia. Pasalnya, Bogor punya tempat wisata yang fotogenic banget yaitu Little Venice. Spot foto di Bogor terbaik ini ada di Puncak yang wajib kamu kunjungi kalau akhir pekan. Kamu bisa mencoba mendayung Gondola atau berfoto ria di sekitar tempat yang hampir mirip Venice asli ini. Kapan lagi bisa memiliki koleksi foto seperti di Venesia kalau tidak datang ke Bogor?

11 spot foto di Bogor terbaik di atas wajib masuk dalam daftar tempat yang bisa kamu kunjungi. Ciptakan momen liburan menyenangkan bersa rekan, keluarga atau si dia. Abadikan pula kebersamaan tersebut dalam foto Instagram yang menarik. Yuk, kunjungi tempat wisata murah di Bogor yang akan membuat kamu terpesona!



Leave a Reply