10 Destinasi Sky Resort Terbaik di Dunia Dengan Hamparan Salju Keren


sisil angelin  January 15, 2019  0 Comment

Dulu melakukan olahraga ketika musim dingin seperti sky memang merupakan hal yang mewah dan hanya orang –orang dengan penghasilan tinggi yang bisa melakukan aktivitas ini. Namun sekarang anda bisa melakukan olahraga sky di banyak negara di dunia yang memiliki 4 musim terutama. Ada banyak ski resort yang menyediakan olahraga yang satu ini. Anda juga bisa menemukan sky resort terbaik di dunia yang bisa anda nikmati lengkap dengan fasilitas bermain dan juga menginap.

Berlibur ke pantai memang merupakan salah satu tempat paling digemari oleh wisatawan, namun untuk beberapa orang lebih menyukai gunung dan juga salju untuk dijadikan tempat tujuan wisata favorit mereka. Terutama untuk anda yang suka bermain olahraga dingin seperti ski atau juga snowboarding. Untuk anda yang ingin mengetahui destinasi sky resort terbaik di dunia, Berikut ini daftar yang bisa anda jadikan rekomendasi Sky Resort Terbaik di Dunia.

Sky Resort Terbaik Dunia

1. Cortina, Italy

Cortina

Skiresort.info

Salah satu resort sky yang dilengkapi dengan pemandangan yang sangat indah di dunia ialah Cortina di Italia. Area sky yang ada di Cortina ini meliputi 4 area yang cukup besar yakni Tofana, Faloria, Lagazuoi, dan juga Cinque Torri. Untuk setiap area tersebut juga mempunyai tentangan, ketinggian dan juga pemandangan yang berbeda – beda. Bukan hanya itu saja di resort sky ini tidak sedikit pengunjung yang membeli perhiasan, barang antik, dan bahkan anggur dengan kualitas yang terbilang tinggi. Resort sky ini juga sudah dilengkapi dengan restoran kelas atas dan juga bar khas negara italia yang mengelilingi resort.

Baca juga :  7 Hotel di Mekkah Dekat Ka'bah, Strategis!
Review tempat wisata

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

PUNCAK BUKIT TRUNYAN BALI

2. Banff / Lake Louise, Alberta – Canada

Banff

Alterra.cc

Berlokasi di jantung dari taman nasional Banff Kanada, area sky yang satu ini merupakan area pegunungan yang dilapisi oleh salju. Area sky yang satu ini mempunyai 3 bagian yang berbeda, yakni dari lake Louise, gunung Norquay/Mistic Ridge, dan juga Sunshine Village. Selain itu juga area pegunungan salju ini mengelilingi sebuah danau yang telah membeku. Jika anda sampai di negara Kanada, tentu saja anda akan sering menjumpai daerah ini dalam bentuk sebuah logo atau bisa juga gambar yang ada pada kartu post. Jika anda ingin berkunjung ke daerah ini, maka anda harus menempuh perjalanan selama 2 jam dari Calgary, yang merupakan sebuah kota yang memiliki bandara cukup besar dan paling dekat jaraknya dengan tempat tersebut. Bukan hanya karena arena sky nya yang dibuat secara alami oleh alam, adanya pemandangan pegunungan yang sangat indah dan ditambah dengan rumah – rumah dengan pemanas inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung.

3. Aspen, Colorado

Aspen

Jika anda ingin bermain sky dengan orang – orang yang kaya dan para selebriti, maka anda bisa pergi ke Aspen. Terkenal dengan gunungnya yang terbilang sangat curam dan adanya 4 gunung yang terpisah membuat Aspen ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Sky resort yang ada di Colorado ini memiliki cukup banyak medan sky yang mempunyai level yang berbeda – beda. Bukan hanya itu saja, yang membuat area sky ini sangat menarik dan seru ialah gunung Aspen yang dipenuhi dengan banyak turunan dan juga tanjakan. Bukan hanya itu saja, di pegunungan Aspen ini juga memiliki medan yang memang untuk mereka yang pemain sky menengah serta ada banyak medan yang bisa digunakan untuk mereka yang sudah mahir bermain sky.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jogja Rekomended Harga 50 Ribuan Rekomended

4. Mont Tremblant, Quebec

Mont Tremblant

Salah satu surga yang ada di pegunungan dan untuk mereka yang gemar olahraga sky dari dulu ialah Mont Tremblant di Quebec. Gunung di Kanada Timur ini memang terkenal akan sky resort yang ada. Sky resort ini merupakan sky resort pertama yang dibangun di daerah Kanada dan menjadi dky resort kedua yang di bangun di daerah Amerika Utara. Jaraknya yang hanya satu jam dari Montreal inilah yang menjadikan sky resort ini menjadi spesial. Karena tidak memerlukan waktu lama di perjalanan untuk bisa menikmati olahraga sky ini.

5. Zermatt, Swiss

Zermatt

Resort sky ini memang terkenal menjadi salah satu tempat sky terbaik yang bisa anda kunjungi. Tempat ini memiliki suasana yang cukup damai dan bisa anda gunakan untuk menjauh dari hiruk pikuk nya perkotaan. Area pedesaan yang bisa membuat anda damai juga bebas dari polusi udara sehingga udaranya sangat bersih. Zermett ini mempunyai turunan yang paling tajam di dunia nomor dua. Selain itu di daerah ini juga memiliki hujan salju yang cukup lebat.

6. Whistler Blackcomb, British Columbia

Whistler Blackcomb

Pegunungan di Amerika Utara yang terbilang cukup tinggi ini memang memberikan tempat sky terbaik dengan turunan yang paling tajam. Di pedesaan Whistler ini anda bisa menikmati semua hal yang anda inginkan, baik dari beraneka macam toko internasional, cafe, dan bahkan ada lebih dari 100 jenis restoran yang bisa anda jumpai, mulai dari restoran Jepang, Thailand, Tiongkok, Yunani, Perancis, dan masih banyak lagi.

7. Chamonix Mont Blanc, France

Chamonix Mont Blanc

Chamonix ini pada tahun 1924 pernah menjadi tuan rumah untuk kejuaraan olimpic. Berada di kaki gunung Mont Black, daerah ini juga menjadi puncak paling tinggi dari daerah pegunungan Alpen dan menjadi puncak tertinggi nomor dua yang ada di Eropa. Area sky ini memiliki track paling panjang yakni 22 km dengan turunan vertikal dengan tinggi 2800 m. Tentu saja sky resort ini bisa dijadikan salah satu sky resort terbaik di dunia.

Baca juga :  10 Restoran Rooftop Paling Keren di Dunia Asyik Buat Nongkrong

8. Kitzbuhel, Austria

Kitzbuhel

Daerah ini diberi julukan “mutiara dari pegunungan Alpen” serta telah dijadikan sebagai resort yang paling populer untuk dijadikan tempat berlibur bagi wisatawan. Di desa yang telah berumur 700 tahun ini akan memberikan anda pemandangan yang sangat indah.

9. Stowe, Vermont

Stowe

Stowe memberikan anda penawaran suasana dari pesona tradisional daerah New England. Bukan hanya menjadi peta dari sky resort yang terkenal paling indah dan populer, Stowe juga mempunyai turunan paling besar di daerah tersebut. Mempunyai dua area sky yang beda misalnya di puncak Spurce dan juga di gunung Mansfield, area sky ini juga memiliki lebih dari 90 toko dan juga lebih dari 60 resto yang bisa menunjang para wisatawan untuk menginap.

10. Vail, Colorado

Vail
lonelyplanet.com

Dikenal sebagai single sky dengan area yang paling besar di Amerika, Vail ini memberikan setidaknya 3500 ha area yang bisa anda gunakan untuk bermain sky. Bukan hanya itu saja, Vail juga akan memberikan anda tempat – tempat yang cukup menyenangkan seperti museum, balooning, galeri seni ica skating, snowmobiling, seluncuran untuk anjing peliharaan anda, hockey, dan tentu saja masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk anda yang gemar bermain olahraga dingin seperti sky atau juga snowboarding, anda bisa mendatangi salah satu dari 10 destinasi sky resort terbaik di dunia yang bisa anda jadikan tempat untuk berlibur dan bersenang – senang.



Leave a Reply