6 Rumah Makan Sederhana Rekomended untuk Acara Keluarga di Jakarta


sisil angelin  September 15, 2018  0 Comment

Rumah makan sederhana merupakan tempat yang tepat untuk makan bersama keluarga di Jakarta. Daerah kota Jakarta pasti banyak sekali warung makan yang sederhana dengan harga terjangkau. Makan bersama keluarga pada malam hari pasti sangat menyenangkan. Kamu juga bisa menghabiskan waktu weekend dengan mengunjungi rumah makan sederhana. Sekedar kumpul dan makan pastinya sudah bisa membuat keluarga menjadi lebih dekat.
Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan liburan maka, harus mencari waktu yang tidak mengganggu pekerjaan. Lebih baik kalau tidak memiliki waktu maka acara liburan diganti dengan melakukan makan bersama keluarga saja. Kamu bisa memilih tempat rumah makan sederhana di Jakarta yang memiliki area luas dan tentu saja utamakan pada makanannya yang enak. Sepertinya untuk mencari tempat makan ini tidak sulit.
Banyak usaha rumah makan sederhana yang berada di Jakarta menyajikan menu lezat. Pasalnya banyak juga yang menyukai rumah makan sederhana tersebut, karena selain rasanya yang begitu lezat sekaligus harga yang ditawarkan juga lebih terjangkau. Makan bersama keluarga bisa puas kalau datang ke rumah makan tersebut.

Sebentar lagi acara makan bersama keluarga besar akan dimulai namun, Kamu belum menentukan tempat rumah makan sederhana di Jakarta yang akan digunakan untuk acara tersebut. Pastinya hal ini membuat Kamu bingung, jangan terlalu bingung karena Kamu bisa langsung memilih tempat warung makan sederhana. Berikut ini merupakan rekomendasi warung makan sederhana yang pastinya bisa dipilih olehmu.

1. Restoran Sederhana Sunan Giri

Restoran Sederhana Sunan Giri

myeatandtravelstory.wordpress.com

Ada rumah restoran sederhana yang juga dapat dijadikan untuk tempat makan keluarga. Letaknya di Jl. Balai Pustaka No 1, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta. Rumah makan tersebut namanya restoran sederhana Sunan Giri.
Restoran luas sekali dan memiliki dekorasi yang sangat bagus. Makan disana sambil menikmati tempat yang nyaman pasti membuat Kamu dan keluarga makin senang. Apalagi Kamu bisa memakan menu masakan Padang yang sangat maknyus. Tentu saja hal tersebut membuat Kamu menjadi puas. Anggota keluarga lainnya juga puas memakan makanan disana. Acara makan keluarga jadi lancar dengan sajian menu berkualitas.

Baca juga :  7 Restoran di Alam Sutera yang Harus Kamu Tahu

review kuliner

The Blue Lotus Coffee House

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

2. Jemah di Seafood Jakarta

Jemah di Seafood Jakarta

Taste.com

Rumah makan pertama yang bisa Kamu pilih yaitu ada jemahi seafood. Bila keluarga Kamu pecinta makanan seafood maka, harus mempertimbangkan untuk memilih Jemahi seafood Jakarta. Disini ada beberapa menu makanan seafood yang begitu lezat. Perlu Kamu ketahui bahwa rumah makan Jemahi seafood Jakarta telah menjadi warung makan yang paling favorite dikalangan pecinta seafood.
Kamu bisa langsung melakukan reservasi tempat makan dengan datang ke Jemahi seafood yang letaknya berada di Pluit, Pantai Indah Kapuk, Pesanggrahan. Pasti seluruh anggota keluarga menyukai masakan seafood disana, karena makanannya begitu lezat tiada duanya.

3. Restoran Sederhana Masakan Padang

Restoran Sederhana Masakan Padang

Money.id

Rumah makan sederhana ini menyajikan masakan Padang yang rasanya sangat lezat. Rumah makan berada di Jl. Cipete. No 68, Cilandak Barat, Jakarta. Kamu bisa memilih tempat ini untuk acara makan bersama keluarga tercinta. Tempatnya luas sehingga berapa banyak anggota keluarga yang ikut maka, tempatnya pasti cukup.
Disini Kamu juga bisa request menu yang disajikan selama acara berlangsung. Mulai dari menu makanan, jumlah makanan, minuman dan lainnya bisa dikonsultasikan langsung pada pemilik rumah makan sederhana.

4. Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

ANAKJAJAN.COM

Rumah makan sederhana ini sudah berdiri sejak tahun 2001. Memiliki luas yang sangat besar, dapat menampung sekitar 200 orang. Sangat cocok sekali untuk digunakan acara makan keluarga. Disana juga sangat nyaman karena disediakan tempat duduk kursi dan lesehan. Kamu bisa memilih untuk menggunakan tempat duduk yang mana.
Menu yang paling andalan di Bandar Djakarta yaitu hidangan olehan ikan laut. Masakannya sangat khas karena dimasak dengan menggunakan resep khusus dari rumah makan tersebut. Lokasi rumah makan sederhana ini ada tepi laut Jakarta yang berada di Ancol. Bila Kamu makan disini maka, harus menyempatkan untuk mampir disekitar tempat makan karena disana banyak sekali penjual ikan laut.

Baca juga :  Lucu Dan Instagramable 5 Restoran Bertema Kebun Binatang di Indonesia

5. Restoran Sederhana Hang Lekir

Restoran Sederhana Hang Lekir

Pegipegi.com

Selanjutnya rumah makan sederhana yang dapat dipilih sebagai tempat acara makan keluarga yaitu ada restoran sederhana hang Lekir. Kamu bisa melihat langsung restoran tersebut pada lokasinya, langsung saja menuju ke Jl. Hang Lekir Raya, Rt 09/Rw 06, Gunung, Kby, Baru, Jakarta. Rumah makan ini selalu ramai sehingga bisa dibilang kalau tempat ini begitu favorite.
Makanan disana sangat enak, dijamin kalau Kamu makan bersama keluarga disana pasti sangat puas. Aneka menu masakan yang berada disana sudah siap memanjakan lidah setiap anggota keluarga. Apakah Kamu tertarik untuk menggunakan restoran sederhana hang lekir untuk acara makan keluarg? Bila tertarik maka, langsung saja datangi alamat restoran ini.

6. Restoran Sederhana Lintau 88

Restoran Sederhana Lintau 88

riyardiarisman.com

Restoran sederhana lintau 88 berada di Jl. Karet Pasar Baru Barat No 10. Lokasinya berdekatan dengan apartemen Sudirman Jakarta. Rumah makan sederhana ini bisa menjadi solusi untuk tempat acara makan keluarga. Letaknya sangat mudah dijangkau sehingga memudahkan anggota keluarga untuk menemukannyan.
Masakan yang berada disana juga sangat beragam. Mulai dari masakan Padang yang terdiri dari dendeng balado, paru goreng, dendeng daging, ayam, dan masih banyak lagi menu makanan favorite disana.
Apakah Kamu sudah menentukan pilihan rumah makan acara keluarga? Bila Kamu belum menentukan pilihan maka, bisa mempertimbang keenam rumah makan sederhana di atas. Supaya mendapatkan tempat makan yang paling terbaik maka, lebih baik melakukan survey terlebih dahulu. Mungkin Kamu bisa datang langsung ke restoran dan bertanya tentang yang Kamu butuhkan.

Apapun acara makan keluarga harus diadakan rumah makan sederhana. Mengapa demikian? Karena rumah makan tersebut sangat populer. Rasa masakannya sudah tidak diragukan lagi, sehingga pasti puas sekali ketika makan disana. Mungkin rasa masakannya lebih enak dari rumah makan lainnya, karena semua menu disana dimasak dengan resep yang berbeda. Sehingga rasa masakannya begitu lezat nikmat.
Hal yang lebih menarik lagi dari rumah makan tersebut yaitu sajian menunya dibanderol dengan harga yang lebih murah. Pasti Kamu kaget bila mengetahui harga makanan disana. Mulai dari harga Rp. 9000 ke atas saja, Kamu sudah bisa menikmati makanan yang enak di rumah makan sederhana. Biaya yang dikeluarkan untuk mengadakan acara makan keluarga disana tidak sampai menghabiskan uang yang banyak.
Rumah makan sederhana sudah diidolakan oleh siapa saja. Tidak harus mencari tempat makan restoran yang mahal untuk mengadakan acara makan bersama keluarga. Rumah makan sederhana saja sudah bisa membuat acara makan keluarga menjadi lebih nikmat. Pastikan Kamu bisa memilih rumah makan sederhana yang paling terbaik dengan menyajikan rasa berkualitas tinggi.



Leave a Reply