9 Rumah Makan Seafood Jakarta Enak Murah Meriah


sisil angelin  February 21, 2018  0 Comment

Anda lagi berada di Jakarta? bingung mau cari makanan apa ya? nah dari pada bingung yuk makan seafood, untuk anda yang lagi cari depot seeafood di jakarta yang enak, murah, dan tempatnya nyaman, inilah Rekomendasi Rumah Makan Seafood Jakarta Enak Murah

1. Kerang Kiloan Pak Rudi

rumah makan seafood di jakarta

Pegipegi.com

Jangan ngaku pencinta kerang kalo kalian belum mencicipi lezatnya olahan kerang yang ada disini, nah guys tempat ini memang terbilang unik karena disini hanya menyediakan hidangan seafood yaitu kerang, namun kerang disini sangat lengkap guys anda bisa menemukan beraneka kerang diantaranya ada kerang batik, kerang dara, kerang hijau, kerang kepa, kerang madu,, kerang salju, kerang bambu, dan masih banyak jenis kerang yang ada di Indonesia yang bisa anda dapatkan di Kerang kiloan pak rudi.

Nah kerang disini biasanya di masak dengan beberapa pilihan bumbu diantaranya ada saus padang, asam manis, cheesy cream, garlic butter, saus mushroom dan masih banyak pilihan bumbu yang siap membuat kerang yang anda pesan terasa gurih, asin, manis, pedas, dan pastinya lezat!!!

Alamat : Jln. Patiunus No.9, Gunung, Kby. Baru, Jakarta Selatan.
Jam buka : 16.30-00.00.
Range harga : 50k-150k.

Review kuliner

2. Seafood Wiro Sableng 212

Seafood Wiro Sableng 212

Klikhotel.com

Nama dari depot ini memang sangat unik karena di ambil dari nama pedekar di Tv yang sudah ngehits banget di Indonesia. selain namanya unik hidangan yang di sajikan disini lezat dan pastinya membuat banyak orang tertarik dengan tempat yang satu ini.

Baca juga :  Rekomendasi 7 Sate Babi Paling Enak di Jakarta

Di seafood wiro sambleng 212 ini anda bisa memesan beraneka hidangan seafood yang paling rekomended banget disini adalah kepiting lada hitam rasanya itu manis, pedas, asin, dan gurih pokoknya muantep banget apalagi di makan sama nasi hangat.

Alamat : Jln. Boulevard Raya Klp. Gading No.12, Klp. Gading Barat, Jakata Utara.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 60k-250k.

3. Ben Seafood

Ben Seafood di jakarta

Pegipegi.com

Tempat yang satu ini memang menjadi tujuan karena terkenal di Jakarta dengan kelezatan seafoodnya dan harganya yang murah dibandingkan depot seafood lainnya di Jakarta. nah guys disini anda bisa menikmati beraneka seafood seperti cumi, udang ikan kerapu, ikan bawal, ikan kurok, kepiting telor, kepiting jantan, dan masih banyak pilihan seafood yang bisa anda nikkmati saat berada di Ben Seafood.

Agar seafood yang anda pilih terasa sedap maka biasanya anda bisa memilih mau dimasak seperti apa diantaranya ada masak saos padang, lada hitam, saos telur asin, saos singapore, asam-manis, dan masih banyak bumbu yang bisa anda minta saat berada di Ben seafood, seafood disini segar, dan pas banget deh dijadikan tempat makan saat malam hari.

Alamat : No.40, Jln. H. Agus Salim No.34, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.
Jam buka : 18.00-00.00.
Range harga : 25k-150k.

4. Seafood Kalimati Mulyo 94

Seafood Kalimati Mulyo 94

JajanJalanan.com

Seafood Kalimati Mulyo 94 warung seafood yang satu ini juga terkenal murah dan seafood sini lengkap, makanya jangan heran tempat ini selalu ramai dengan pegunjung. yang paling terkenal dengan kelzatannya adalah menu kerang hijau saos padang dan kepiting lada hitam, jadi saat berada disini wajib abanget guys mencicipi menu keduanya itu. Nah pilihan seafood disini lengkap, lezat, dan porsinya lebih besar, pas banget untuk ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang.

Baca juga :  8 Kue Tradisional Betawi Gurih legitnya Nempel di Hati

Alamat : Jln. Hidup Baru No.13, Pademangan, Kota Tua, Jakarta Utara.
Jam buka : 17.00-00.00.
Range harga : 30k-160k.

5. Rasane Seafood

Rasane Seafood

Klikhotel.com

Restoran yang satu ini juga menjad pilihan untuk pasangan mda karena disini tempatnya nyaman pas banget untuk ajak orang tersayang, disini anda bisa menikmati beraneka seafood dan yang menjadi andalan restoran ini adalah kepiting saos padangnya yang lezat, nah nunggu apalagi yuk buruan mampir ke restoran yang satu ini, selain tempatnya nyaman, harganya murah, dan menu-menu yang dihidangkan di restoran ini memang sangat lezat bumbunya itu kerasa, seafoodnya segar, manis, pokoknya mantap!!!

Alamat : Jln. Raya Greenville Blk. AS No.35, Duri Kepa, Kb. Jeruk, Jakarta Barat.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 65k-300k.

6. D’Cost

D'Cost

jakarta100bars.com

Rumah makan seafood Jakarta D’Cost ini memang sudah familiar di kalangan masyarakat dan banyak sekali memiliki cabang di Indonesia. D’cost ini memiliki hidangan seafood yang rasanya itu bintang lima namun meskipun rasanya bintang lima retoran ini memiliki harga yang terjangkau. Selain anda bisa menikmati beraneka seafood, restoran ini juga memiliki interior yang simple, dan membuat pengunjung betah berlama-lama ditempat ini guys, nah jika anda ingin mengajak keluarga besar maka tempat ini pas banget guys.

Alamat : Jln. Abdul Muis No.14, Petojo Sel., Gambir, Jakarta Pusat.
Jam buka : 11.00-21.00.
Range harga : 100k-400k.

7. Seafood 68 Santa

Seafood 68 Santa

Uyora.com

Rumah makan seafood Jakarta yang satu ini memang berada di pinggir jalan dan warung ini meskipun berada di pinggir jalan tetapi karena rasanya lezat, makanya tempat ini selau ramai dikunjungi dan selain lezat di warung seafood ini anda bisa mendapatkan harga yang miring dan pastinya bersahabat di kantong anda.

Baca juga :  10 Makanan Khas Kerala Tawarkan Kelezatan Kuliner India Selatan

Seafood disini masih segar, tidak amis, dan disini anda bisa memilih mau di

bumbui dengan apa diantaranya ada saos padang, saos telur asin, lada hitam, dan pilihan bumbu yang bisa anda pilih saat berada disini.

Alamat : Jln. Wolter Monginsidi No. 58, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Petogogan, Kby. Baru, Jakarta Selatan.
Jam buka : 17.00-01.00.
Range harga : 25k-160k.

8. Seafood Ayu

Seafood Ayu

travelingyuk.com

Rumah makan seafood Jakarta yang satu ini berada di Pantai Indah Kapuk jadi setelah melihat indahnya pantai anda bisa menikmati beraneka seafood yang ada di seafood ayu disini anda bisa menikmati cumi, udang, ikan, kepiting dan masih banyak pilihan seafood lainnya yang bisa anda coba saa berada disini. tempat ini rekomended banget untuk anda yang ingin mengajak pasangan karena tempat ini berada di pinggir pantai memberikan kesan yang romantis banget kan.

Alamat : Jln. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat, Jakata Utara.
Jam buka : 17.00-00.00.
Range harga : 35k-200k.

9. Seafood Angga 48

Seafood Angga 48

cookpad.com

Rumah makan seafood Jakarta yang terakhir ini memang menjadi tempat yang terkenal sekali bagi pencinta kuliner karena seafood disini memiliki harga yang bersahabat di kantong anda guys. nah untuk hidangan seafood disini cukup lengkap ada kepiting, cumi, ikan, udang dan masih banyak pilihan seafood yang siap memanjakan lidah anda saat berada disini. Saat berada disini yang wajib anda pesan adalah kepiting asam manis.

Alamat : Jln. Pondok Kelapa Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Jam buka : –
Range harga : 40k-200k.

Nah itulah 9 Rumah makan seafood Jakarta  yang wajib anda coba, gimana guys seafoodyang ada di atas rekomended banget kan untuk di coba? Yuk buruan cobain kuliner di atas ajak orang terdeka teman, keluaarga, ataupun orang tersayang.



Leave a Reply