10 Rooftop Bar Terbaik di Dunia, Sajikan View kota Keren


sisil angelin  August 14, 2019  0 Comment

Banyak sekali tempat indah yang bisa dikunjungi seperti 10 rooftop bar terbaik di dunia, dengan tampilan yang luar biasa. Ada sebagian berada di kota dan ada juga di beberapa sudut kota yang memang memiliki khas tersendiri. Anda bisa merasakan sensasi pemandangan yang luar biasa untuk melihat alam dan lainnya. Selain itu, sensasi romantis dan nuansa berbeda di malam hari bahkan membuat kita semakin merasa nyaman dan tenang. Dimana saja tempat rooftopbar terbaik di dunia? Simak paparan berikut ini.

Rooftop Bar Terbaik di Dunia

1. QT Melbourne

QT Melbourne
image credit : https://www.goodfood.com.au

Untuk roof top yang berada di Australia ini memang sangat multifungsi dan juga menawarkan suasana yang bagus. Pada siang hari biasanya memang digunakan sebagai situs sesi yoga pop-up yang memang untuk tamu. Mereka yang biasanya ingin menikmati skyline yang indah pasti akan memilih rooftop disini. Namun, khusus untuk waktu makan biasanya rooftop bar terbaik di dunia akan dijadikan tempat bersantap sambil merasakan nikmatnya makanan yang ditawarkan.

Sedangkan pada malam hari, Anda akan merasakan yang namanya suasana bar yang memang menyajikan menu khusus. Biasanya pengunjung merasa tertarik untuk memesan sayuran yang disajikan oleh chef Andrew Harmer. Selain itu, Anda yang ingin melakukan pertemuan dengan para kerabat dan teman juga bisa di rooftop yang keren dan kece ini. 

2. HGU New York 

HGU New York
image credit : https://www.guildmagazine.com

Disini, Anda akan menemukan banyak sekali puncak gedung yang indah dan juga pencakar langit. Tidak hanya trendi dan penuh gaya, bangunan yang ada disana juga akan membuat Anda merasa sangat tenang. Rose Hill Rooftop 34 di hotel HFU ini termasuk salah satu yang penuh gaya dan banyak dikunjungi. Para pemilik bekerja sama dengan desainer memang sengaja desain rooftop ini memiliki teras yang intim. 

Baca juga :  10 Tempat Makan yang Enak di Jakarta Selatan

Selain itu, ada pula beberapa tamu hotel yang memang bisa stay secara free disini jika menginap. Tidak hanya itu, publik yang sudah memesan dengan reservasi sebelumnya biasanya akan diberikan prioritas. Sehingga, jika memang pemesanan atau booked tempat sudah full pasti mereka akan menawarkan untuk pemesanan di hari lain. Berbeda dengan siang hari, saat malam hari, ada film hitam putih klasik yang memang sengaja diputar. 

3. The Sila Hotel

The Sila Hotel
image credit : https://www.booking.com

Hotel yang berdiri dengan desain yang bagus dan menarik ini tidak hanya memiliki kamar yang bagus, juga bagian rooftopnya. Anda akan melihat pemandangan yang berlika-liku namun akan dibuat terkejut di bagian atap. Untuk yang mencari tempat yang nyaman dan indah, wajib mencoba kesini. Anda akan merasa seperti sedang mengambang di atas Cape Town yang memiliki pemandangan table mountain. 

Anda juga akan berpapasan langsung dengan lautan yang menakjubkan, luar biasa sekali indahnya. Di bagian bawah Anda juga bisa melihat langsung kolam renang yang ditawarkan khususnya di pool khusus. Untuk yang ingin booking rooftop disini, sangat disarankan untuk booked rooftop bar terbaik di dunia jauh-jauh hari. Alasannya ialah karena memang seringkali full sehingga membuat Anda kecewa jika tidak bisa duduk disana. 

4. Aria Hotel Budapest

Aria Hotel Budapest
image credit : https://www.booking.com

Yang bisa Anda rasakan sensasi dari hotel ini adalah High Note SkyBar nya yang dilengkapi fasilitas luar biasa. Mulai dari taman atap yang memang sengaja dibuka sepanjang tahun dengan melihat langsung keindahan kota Budapest. Anda juga bisa memesan makanan yang banyak sekali ditawarkan untuk menu internasional dan juga lokal mereka. Bepergian dengan pasangan dan juga kerabat sangat cocok untuk Anda lakukan. 

Baca juga :  16 Cafe di Jamb untuk Nongkrong, Ada yang Buka 24 Jam!

5. San Francisco Proper Hotel

San Francisco Proper Hotel
image credit : https://www.properhotel.com

Ini merupakan hotel pertama yang dibuka di San Fransisco yang sudah lebih dari satu dekade. Meski begitu, selain ada banyaknya nilai sejarah dan poin lain, di hotel ini ada rooftop yang memang sangat bagus dan minimalis. Anda akan merasakan sensasi sedang berada langsung di atas bangunan dengan memandang pemandangan langit yang indah. Jangan lewatkan berfoto bersama orang spesial saat berada disana karena pemandangannya yang sangat indah. 

6. Moonlite Kitchen Bar

Moonlite Kitchen Bar
image credit : https://www.kintamani.id

Di Indonesia, Anda juga bisa menemukan yang namanya rooftop bar terbaik di dunia dengan pemandangan yang sangat bagus. Disini, Anda akan bertemu dengan wisatawan dari berbagai negara hingga terasa seperti berada di luar negeri. Letak dari rooftop ini tidak terlalu jauh dari kota sehingga masih cukup strategis dan mudah dijangkau. Ada banyak sekali wisatawan yang menikmati sunset di roof top ini yang memang jelas sekali tampak akan keindahannya. 

7. Sky Garden Rooftop Lounge

Sky Garden Rooftop Lounge
image credit : http://www.bali-indonesia.com

Tidak kalah keren, di Bali juga ada rooftop yang menawarkan pemandangan yang tidak kalah eksotis. Tidak hanya terkenal sebagai tempat hiburan malam yang lagi hits saja, disini Anda bisa bersantai bersama kerabat atau orang spesial untuk merasakan keindahan dari kota terindah di Indonesia ini. Pada sore hari jika Anda hendak berkunjung kemari, coba cari tempat yang memang pas dengan suasana. 

Baca Juga :

5 Cafe Bromo 2023, ada View Rooftop 360 Derajat!

Mereka menawarkan beberapa sudut yang bisa Anda pilih sebagai tempat ternyaman.Ketika bersantai, Anda akan ditemani dengan suasana dan panorama dari langit merah terutama saat sunset. Tidak hanya suasana indah yang ditawarkan, namun juga dengan adanya All You Can Eat Program Anda bisa bebas memilih menu yang dikehendaki dan diinginkan. 

Baca juga :  15 Rekomendasi Cafe Di Pluit Yang Nyaman Dan Instagenic

8. Double Six RoofTop

Double Six RoofTop

image credit : https://double-six.com

Disini sangat terkenal sekali roof top yang ditawarkan sebagai tempat yang memang wajib dikunjungi. Saat Anda berlibur ke Bali, pastikan pernah merasakan sensasi duduk di rooftop terutama di malam hari. Banyak para wisatawan lebih suka kesini itu karena jarak dari hotel terdekat hanya memakan waktu selama 2 menit saja. Anda akan menikmati restoran dengan pemandangan sunset Bali rooftop bar terbaik di dunia yang luar biasa dan sangat khas. 

Baca Juga :

Pos Ketan Legenda 1967: Sajian Legit Di Tengah Malam

9. Unique Rooftop Bar

Unique Rooftop Bar
image credit : https://balithisweek.com

Restoran yang tak kalah menyediakan layanan rooftop adalah disini yang terletak di Rimba Jimbaran Bali. Mereka menyuguhkan setiap pengunjung atau wisatawan dengan keindahan alam yang tidak ada habisnya. Dari puncak Rimba Jimbaran, Anda juga akan melihat pemandangan yang rasanya tidak ingin memalingkan pAndangan. 

Baca Juga :

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal Di Gresik

Meskipun tidak menghadap langsung ke pantai, Anda juga dimanjakan dengan pemandangan kehijau-hijauan bukit di sekelilingnya. Menu makanan yang tersedia disini juga tidak kalah enak dan khas sekali. Bagi yang memang suka dengan makanan Indonesia, pasti lidahnya akan cocok menyantap makanan yang ada di rooftop bar ini. 

10. Westlight (Brooklyn)

Westlight
image credit : https://www.thrillist.com

Terakhir, rooftop yang tidak kalah bagus dan luar biasa ada di Brooklyn, New York. Disana Anda akan menemukan kota impian dengan keindahan pemandangan yang tidak kalah bagus. Westlight ini terletak di gedung The Willia Vale yang menjadi tempat khusus untuk menikmati keindahan dan sisi lain dari kota New York. Anda bisa merasakan keindahan indoor dan juga area balkon yang dibuat secara khusus. 

Dari beberapa tempat dengan keindahan rooftop bar terbaik di dunia, tempat mana yang Anda rasa akan segera dikunjungi? 



Leave a Reply