10 Restoran Unik dan Murah di Jakarta Instagrammable


Reni  May 28, 2018  0 Comment

Saat berkunjung ke ibu kota Jakarta tidak lengkap rasanya jika anda tidak menicicipi bebberapa restaurant, café yang unik, dam murah di Jakarta, kali ini saya akan memberikan recommendasi tempat-tempat yang cocok banget untuk instagrammable, berikut 10 restoran unik dan murah di jakarta instagrammable.

1. House of Hobbit Grill & Bar

House of Hobbit Grill & Bar

id.openrice.com

Mungkin membosankan sekali dengan café yang biasa-biasa aja, nah di House of hobbit grill & bar ini berbeda dan untuk kalian penggemar Lord of the Rings, maka jangan lewatkan berkunjung ke café yang unik dan keren ini membuat anda merasakan dunia fantasi, disini anda bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi hobbit. Untuk menu disini anda bisa memesan Eif Hair Carbonara, The lord of pork ribs, atau Smoug’s lair.

Café ini menyediakan hidangan Western dan Chinese food. Selain hidangannya yang lezat disini biasanya pengunjung bisa berfoto sepuasnya dengan nuasa café yang unik ini.
Alamat : Ruko The Metro, Blok 6 Unit KM, Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan,

Jakarta Utara
Range harga : 25k-75k

Gotravelly

Domestico.Id, Pilihan Tempat Nongkrong Kekinian Dengan Pemandangan Indah

Mencicipi Mie Ujung Pandang Tore Yang Berada Di Jalan Klampis

2. Bottega Ristorante

Bottega Ristorante

culinarybonanza.com

Duduk di ruangan yang bernuasa hutan tropis mungkin pas untuk dijadikan tempat untuk mencari inspirasi saat gabut, galau, atau ingin tenang. Café yang satu ini memiliki nuasa hutan tropis. Disini menyediakan hidangan western seperti Penne Arrabiatta atau Braised pork belly yang recommended banget guys. Tempat ini sempuna pas untuk anda yang ingin mencari inspirasi.

Baca juga :  7 Cafe di Payakumbuh yang Bikin Betah Nongkrong

Alamat : Menara Bank Danamon, Lobby level, Jln. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 no 6, Jakarta.
Range Harga : 40k-200k.

3. Strawberry Café

Strawberry Café

kabarwisata.com

Siapa yang suka kebun strawberry? Maka kalian bisa merasakan sensasi berada dikebun strawberry dengan nuasa cafe ini, yang memiliki dekorasi berwarna-warni. Café ini biasanya dijadikan tempat untuk hangout sama temen, atau dinner sama pasangan anda. Selain café ini memiliki bangunan yang unik, anda dan teman-teman bisa bermain game yang tersedia untuk penunjung pasti hangout kalian berasa menyenangkan.

Selain mengasyikan disini anda bisa mengabadikan photo melalui Instagram, instastory, ataupun snapchat Bersama orang tersayang di café ini. Sedangkan menu yang recommended banget disini adalah Ayam goreng rempah bandung, es cream, coffee, dan masih banyak menu lainnya.

4. Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

youtube.com/watch?v=lu9lhXBjlOA

Ingin menenangkan pikiran dari keramaian kota? Maka Talaga Sampireun ini pas banget untuk kalian yang ingn suasana yang sunyi, dan sepi. Rumah makan ini memiliki bangunan khas sunda yang berada di tepi danau. Talaga Sampireun ini memiliki 3 cabang yang sama-sama memiliki pemandangan yang indah.

Disini anda bisa melihat ribuan ikan yang ada didanau dan anda bisa memesan ikan-ikan segar ini untuk menemani makan siang anda, menu yang jadi pilihan pengunjung biasanya adalah gurami bakar, gurem goreng, udang, dan ikan dori bumbu lychee.

Menikmati coffee atau es kelapa muda di pinggir danau yang ada di Talaga Sampireun membuat pikiran rileks dan fresh.

Alamat : Jalan Lingkar Luar Barat RT 02 RW 03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.
Range harga : 25k-160k

5. Jimbaran Lounge

Jimbaran Lounge

eatandtreats.blogspot.co.id

Tempat yang satu ini juga menarik untuk kalian yang suka alam disini anda bisa menikmati minuman yang manis sambal mendengar aliran air sungai yang ada disekitar café ini. Tidak usah jauh-jauh ke ubud dengan berada di café ini anda akan merasakan nuasa yang sama guys.

Baca juga :  10 Cafe di Manado, Tempat Hangout Favorit

Selain tempatnya nyaman disini anda bisa memesan hidangan western dan intercontinental yang yummy. Padatnya kota Jakarta membuat kita bosan, dengan berkunjung ke Jimbaran Lounge adalah pilihan yang tepat untuk menenangkan pikiran dari keramaian kota Jakarta.

Alamat : Jalan Lingkar Luar Barat RT 02 RW 03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Bara
Range harga : 30k-195k.

6. Blumchen Coffee

Blumchen Coffee

lulabyspoon.com

Nama dari café ini saja pasti kalian udah tau dong café ini menyajikan menu apa? Ya pastinya coffee guys… nah di blumchen coffe ini menyediakan coffee dengan kualitas terbaik, biji coffee ini didatangkan langsung dari sumatera, dan disajikan kepada pencinta coffee, untuk kalian pencinta coffee wajib banget cobain coffee disini.

Mengisi hari-hari anda dengan secangkir coffee membat pikiran rileks dan fresh. Sembari menikmati secangkir coffee anda bisa memilih beraneka sandwich yang siap menemani secangkir coffee sempurna yang ada di Blumchen coffee.

Alamat : Fairground SCBD Lot 14, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190
Range harga : 18k-25k.

7. Fitzroy GastroBar

Fitzroy GastroBar

culinarybonanza.com

Jika anda pencinta seni café yang satu ini cocok banget untuk kalian karena café ini memiliki karya seni dari dekorasi, lukisan, dan beberapa alat yang bernilai seni disini bisa anda rasakan saat berkunjung ketempat ini.

Café ini cocok untuk kalian yang menyukai gaya hidup bebas di Melbourne, Australia. Disini and abisa menikmati hidangan Asian dan western yang lezat. Hangout Bersama teman dicafe ini akan membuat hangout anda menyenangkan.

Alamat : Jalan Gunawarman No. 30, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Range harga : 35k-150k

8. Bong Kopitown

Bong Kopitown

traveltodayindonesia.com

Ingin merasaskan sensasi menjadi “Narapidana” nah café yang satu ini memiliki bangunan café yang menyerupai penjara dan disini anda akan merasa seperti berada dipenjara, karena pelayan disini menggunakan baju polisi dan café ini menjadi daya Tarik pengunjung karena unik yang dimiliki oleh pengusaha Bong Chandra yang kreatif.

Baca juga :  10 Lokasi Romantis di Jakarta Rekomended Buat Nge Date

Alamat : Kelapa gading, Jakarta.
Range harga : 25k-35k

9. Sosial House

Sosial House

jktgo.com

Restoran unik murah di Jakarta yang satu ini memang cocok untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan kota Jakarta yang indah. Memang menu yang disajikann disini harganya cukup mahal, namun meskipun begitu tempat ini juga menjadi tempat yang favorit untuk masyarakat Jakarta, bahkan saat berada disini jangan heran anda akan bertemu dengan artis-arti ibu kota. Menu yang disediakan disini minuman dan dissert yang siap menemani anda Bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang.

Alamat : Mall Gran Indonesia
Range harga : 40k-150k

10. Naniura Sushi Bar & Resto

cafe terdekat

zomato.com

Siapa pencinta makanan jepang? Yuk buruan kesini anda akan dimanjakan dengan menu-menu khas jepang yang ada di Naniura sushi bar & resto yang ada disini. Tempat yang satu ini menyajikan sushi yang berkualitas premium, jadi jangan ditanya gimana rasanya? Sudah pasti enak guys… dan yang paling recommended disini adalah naniura, yuk say berkun jung ke Jakarta wajib banget cobain hidangan yang ada disini.

Alamat : Kalimalang, Jakarta timur.
Range harga : 35k-60k

Nah itulah 10 restoran unik dan murah di jakarta instagrammable. Saat berkunjung ke Jakarta jangan lewatkan untuk merasakan sensasi yang unik di 10 restourant da café diatas ya… dengan berkunjung ke 10 tempat ini maka koleksi photo Instagram kalian dijamin keren guys.



Leave a Reply