12 Rekomendasi Tempat Makan Romantis di Jogja


sisil angelin  September 21, 2018  0 Comment

Jogja merupakan tempat wisata paling rekomended buat semua kalangan termasuk pasangan yang sedang dimabuk cinta. Kalau Anda ingin melamar si dia dengan cara yang anti mainstream, coba saja ajak berlibur ke kota Jogja. Anda bakal menemukan banyak restoran apik di Jogja yang bisa dijadikan destinasi kuliner asyik. Siapa tahu dia bakal langsung menerima lamaran Anda lho! Nah, berikut setidaknya12 rekomendasi Tempat Makan romantis di Jogja yang wajib Anda ketahui.

1. Bukit Indah Resto

kabarwisata.com

Mencari tempat makan paling romantis di Jogja, Anda harus datang langsung ke Bukit Indah Resto. Tempat eksotis yang berada di Bukit Bintang ini memang telah populer dikalangan banyak orang. Tak heran jika banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan di tebing Hargo Dumilah ini menyempatkan diri menikmati kuliner di Bukit Indah Resto. Hal paling menonjol dari restoran romantis di Jogja ini adalah pemandangan hijau yang ditawarkan. Jauh berbeda dengan tempat makan di kawasan perkotaan.
Paling asyik mengajak si dia dinner di sini sebab Anda bisa melihat kawasan kota Jogja dengan kerlap kerlip lampu yang memukau. Soal harga, kuliner di sini mematok harga murah hingga premium antara 3-60 ribu rupiah. Menu favorit di restoran yang buka mulai pukul 10.00-22.00 ini adalah Chinnese Food, Barbeque, Steak dan lain-lain. Datang langsung saja ke Jalan Jogja-Wonosari Km. 15, Piyungan, Bantul, Jogjakarta.

review kuliner

JiwaJawi Jogja : Wisata Kuliner Yang Tersembunyi Di Yogyakarta

Ayam Geprek Bu Made Di Jogja Bisa Dibilang Terenak Di Indonesia

2. Gadjah Wong Resto

adeknakemal.blogspot.com

Penyuka musik bisa menjadikan Gadjah Wong Resto sebagai Tempat Makan romantis di Jogja pilihan. Pasalnya, Anda bisa memilih tempat makan sesuai selera musik yang disukai lho! Restoran ini memadukan konsep musik kontemporer dan tradisional sehingga pengunjung bisa memilih mana yang paling disukai. Selain keunikan ruangan musik yang dimiliki, menu kuliner di sini juga bervariasi mulai masakan Indonesia, India, Italia dan lain-lain.
Namun, pastikan reservasi dulu kalau ingin dinner di restoran yang buka pukul 18.00-22.00 WIB ini. Makan di Gadjah Wong Resto tidak akan membuat kantong bolong kok sebab menu nikmat di sini mulai 36 ribu saja. Yuk, kunjungi Gadjah Wong Resto di Jalan Gejayan nomor 79D, Depok, Sleman.

Baca juga :  11 Tempat Makan di Jogja Enaknya Kebangetan

3. Abhyagiri Restoran

rekomendasi restoran romantis di Jogja

Booking.com

Menyaksikan pemandangan berupa Candi Prambanan dan Gunung Merapi akan membuat makan malam Anda terasa lebih romantis. Abhyagiri Restoran merupakan tempat makan paling rekomended buat Anda yang sedang honey moon. Suasana alam nan santai yang terletak di situs kompleks Ratu Boko akan membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim.
Chicken Steak Teriyaki dan Pan Salmon Panggang menjadi menu wajib acara makan berdua Anda. Soal harga, Abhyagiri mematok antara 15-450 ribu tergantung menu yang dipesan. Restoran romantis di Jogja ini ada di kawasan Prambanan yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

4. Omah Dhuwur Kotagede

Justgola.com

Kalau Anda ingin nuansa makan malam yang berbeda, bisa memilih Omah Dhuwur Kotagede yang menawarkan suasana berbeda. Fasilitas yang ditawarkan restoran ini memang lengkap bahkan Anda bisa memesan paket yang berisi dinner romantis di ruangan privat.
Tersedia ruangan indoor atau outdoor di restoran yang menempati bangunan kolonial berusia 150 tahun ini. Tempat makan yang ada di Jalan Mondorakan nomor 252, Kotagede ini buka setiap hari mulai pukul 11 sampai 10 malam. Soal harga, Anda memang harus mengeluarkan uang minimal 50 ribu rupiah sedangkan minuman dibandrol minimal 20 ribu rupiah.

5. Skybar Ibis Hotel

yogyakarta.panduanwisata.id

Tidak mau keluar dari pusat kota namun ingin menikmati Tempat Makan romantis di Jogja? Jangan khawatir, Skybar Ibis Hotel yang ada di Jalan Dagen yang dekat Malioboro menjawab keinginan Anda. Suasana sunset dari lantai atas hotel ini memang tidak bisa diremehkan. Keindahan yang akan membuat suasana makan malam Anda terasa lebih berkesan. Datang langsung ke Hotel Ibis Styles lantai 7, Jalan Dagen nomor 109 untuk menikmati suasana anti mainstream tersebut. Buka setiap hari dan menawarkan menu kuliner dengan harga 30-150 ribu rupiah.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Restoran di Margo City yang Super Enak

6. Beukonhof Restaurant

rekomendasi restoran romantis di Jogja

ruthdelacruz.com

Restoran romantis di Jogja lainnya adalah Beukonhof Restaurant yang beralamat di kawasan Museum Ullen Sentalu, Jalan Boyong km. 25 Kaliurang, Sleman. Suasana romantis bak berada di negeri dongeng akan membuat Anda terpukau. Tempat makan outdoor di sini memiliki pemandangan alam hijau bak berada di tengah hutan. Anda wajib mencoba menikmati kuliner di Beukonhof Restaurant yang berada dalam lingkungan museum. Pokoknya eksklusif banget dan super keren. Anda bisa menikmati makan berdua bersama pasangan di sini setiap hari Selasa-Minggu mulai pukul 08.00-16.00 WIB saja.

7. La Pergola Italiano Restorante

info-jogja.com

Citarasa masakan Italia berpadu dengan restoran romantis di Jogja akan memberikan pengalaman luar biasa. Mungkin Anda harus datang ke La Pergola Italiano Restoranto yang ada di Jalan Suryodiningratan nomor 10, Suryodinigratan, Mantrijeron, Jogja. Harga makanan di sini lumayan mulai 24-240 ribu tergantung menu yang dipesan. Harga tersebut sebanding dengan view menarik saat Anda mengajak si dia dinner di ruangan outdoor dengan pesona air mancur di tengah area.

8. Kelapa Resto at The Westlake Resort

yourdestinations.net

Restoran romantis di Jogja satu ini memang sudah tidak diragukan lagi menjadi tempat favorit. Pasalnya, desain ruangan restoran akan membuat Anda takjub sebab dibuat di area terbuka tengah danau. Suasana asri akan membuat Anda betah berlama-lama sembari menikmati makan malam bersama pasangan tercinta. Menu yang ada di sini adalah seafood dan western food dengan variasi harga mulai belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah. Datang saja langsung ke Kelapa Resto yang ada di Jalan Ringroad Barat . Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari.

9. Secret Garden Coffee and Chocholate

kulineraric.blogspot.com

Di Jalan Amri Yahya nomor 2, Pakuncen terdapat restoran romantis di Jogja yang tidak boleh Anda lewatkan. Nuansa asri dengan gemericik air terjun serta paduan lampu kerlap-kerlip kecil akan membuat suasana super romantis. Tinggal pilih saja lokasi outdoor atau indoor yang ciamik sembari menikmati menu eastern atau western. Soal harga di Secret Garden cukup bersahabat kok. Tempat ini buka hingga pukul 00.00 WIB.

Baca juga :  10 Restoran India di Jakarta Tawarkan Rasa Kaya Rempah

10. Warung Pak Lanjar dan Kebon Tanjung

rekomendasi restoran romantis di Jogja
Anda mencari restoran romantis di Jogja yang menawarkan menu kuliner ndeso? Datang saja ke Warung Pak Lanjar dan Kebon Tanjung yang ada di Dusun Banteran, Sinduharjo, Sleman. Menu makanan yang disajikan pun tradisional seperti gudeg, ikan bakar, ayam rica-rica dan lain-lain. Suasana alam pedesaaan dengan hamparan sawah hijau serta pemandangan Gunung Merapi akan membuat momen Anda berdua semakin intim. Harga kuliner di sini sangat terjangkau mulai ribuan hingga belasan ribu rupiah saja.

11. Pasta Banget Signature

rekomendasi restoran romantis di Jogja

TripAdvisor.co.id

Restoran romantis di Jogja yang menjadi favorit pengunjung adalah Pasta Banget Signature yang ada di Jalan Watugede nomor 2A, Jogja yang buka setiap hari mulai pukul 12.00-23.00 WIB. Anda bisa mencoba menu Cream Soup, Lasagna, Carbonara Pasta dan lain-lain. Harga menu di sini juga cukup terjangkau hanya belasan ribu saja. Desain interior dan eksterior memukau akan membuat dinner Anda semakin romantis.

12. Chadis Rooftop and Pool Bar

swiss-belhotel.com

Menikmati live music sembari menyantap hidangan bersama si dia akan membuat suasana semakin romantis. Anda bisa mendapatkan pelayanan maksimal di Chadis Rooftop and Pool Bar. Restoran romantis di Jogja ini menawarkan berbagai pilihan seperti combo nasi goreng, combo burger dan lain-lain. Pilihan minuman juga bervariasi mulai teh, kopi, jus hingga wine atau bir. Datang langsung saja ke Jalan Jenderal Sudirman nomor 69, Kotabaru, Gondokusuman, Jogja.
Yuk, kunjungi rekomendasi restoran romantis di Jogja tersebut bersama pasangan tercinta Anda. Suasana asyik akan membuat Anda dan pasangan terhanyut dengan perasaan cinta.



Leave a Reply