10 Restoran Romantis di Jakarta Untuk Rayakan Valentine


sisil angelin  February 8, 2019  0 Comment

Restoran Romantis di Jakarta tawarkan susaana yang nyaman dan tenang. Selain kenyamanan di restoran ini kamu bisa mendapakan kuliner kuliner dengan rasa menggugah selera yang membuat cara valentine kamu semakin Romantis. Mau ajakin gebetan, pasangan atau bahkan keluarga untuk merayakan valentine? nih Gotravelly rekomendasikan

Restoran Romantis di Jakarta

1. Liberte French Brasserie

 Liberte French Brasserie

JKTGO.com

Restoran romantis di Jakarta yang pertama dan wajib dikunjungi dengan pasangan atau kekasih adalah Liberte French Brasserie. Restoran ini memiliki desain ala Perancis yang kental akan suasana hangat, klasik, dan romantis tentunya. Banyak sekali pasangan kekasih yang menjadikan tempat ini sebagai tempat kencan sekaligus tempat dinner karena memang nuansa restoran ini sangat romantis. Restoran yang terletak di Galeries Lafayette, Lantai 2 Pacific Place, SCBD, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 52-53, Jakarta ini menyajikan berbagai menu makanan ala Perancis.

Makan di restoran ini pengunjung bisa melihat pemandangan kota Jakarta di malam hari. Suasana ala restoran Perancis didampingi dengan interior serta desain restoran yang klasik dan romantis membuat tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat kencan yang romantis.

Review restoran

ClayPot Popo Sabang

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato Di Jombang

2. Blue Jasmine

Blue Jasmine

Bridestory.com

Rekomendasi untuk restoran romantis yang ada di wilayah Jakarta selanjutnya adalah Blue Jasmine. Restoran yang satu ini memiliki desain yang ceria dengan dominasi warna biru dan putih. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat kencan yang romantis bersama pasangan. Desainnya yang nyaman serta sangat cozy untuk kencan romantis. Bule Jasmine sendiri kebanyakan diisi oleh para kaula muda Jakarta dan tentunya akan banyak sekali ditemukan pasangan-pasangan yang sedang kencan di tempat ini.

Baca juga :  13 Tempat Makan Keluarga di BSD yang Enak Banget

Blue Jasmine terletak di Jl. Kyai Maja No. 39, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran ini menyediakan berbagai menu indo-cina dengan harga yang terjangkau. Restoran yang satu ini banyak dijadikan sebagai pilihan kencan sekaligus makan malam bagi para pasangan di Jakarta.

3. The Pier by Kalaha

The Pier by Kalaha

Zomato.com

Restoran The Pier by Kalaha merupakan salah satu restoran dengan desain unik, menarik dan tentunya romantis untuk dijadikan tempat kencan dengan pasangan. Restoran yang satu ini letaknya di pinggir dermaga di Pondok Putri Duyung 7, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Tentu dilihat dari nama dan letaknya saja restoran ini merupakan restoran yang unik namun dibalik keunikannya tersebut restoran ini menjadi restoran romantis di Jakarta yang direkomendasikan untuk kencan bersama kekasih.

Berbagai menu makanan siap untuk menambah keromantisan kencan dengan kekasih. Maka dari itu tempat ini jadi salah satu pilihan tempat kencan bagi para kaula muda Jakarta.

4. D’KEVIN Bar, Bistro & Steak

D'KEVIN Bar

LULABYSPOON.com

Sesuai dengan namanya restoran yang satu merupakan restoran dengan konsep bar, bistro yang dipadukan dengan desain vintage. Restoran ini banyak dikunjungi oleh kawula muda Jakarta karena memang tempat yang satu memiliki nuansa vintage yang dipadukan dengan nuansa kekinian. Selain itu tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat kencan dengan kekasih. Mengajak kekasih atau pasangan untuk kencan di tempat ini akan merasakan kencan dengan nuansa yang begitu berbeda.

Resto ini letaknya di Jl. Jendral Sudirman Kav. 32, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Sangat cocok dijadikan tempat nongkrong sekaligus tempat kencan yang romantis dengan pasangan.

5. Grand Cafe – Grand Hyatt

Grand Cafe

MyFunFooDiary.com

Restoran ini merupakan restoran romantis di Jakarta yang wajib dikunjungi oleh pasangan. Restoran ini menyajikan berbagai menu Western dan juga Asia dengan desain yang hangat dipadukan dengan interior yang memiliki kesan mewah membuat tempat ini sangat nyaman sekaligus romantis. Apalagi dinner atau makan malam bersama pasangan akan lebih dibuat romantis dengan pemandangan kota Jakarta di malam hari. Pastinya berkunjung ke restoran yang satu ini akan menambah keromantisan kencan dengan pasangan.

Baca juga :  Cari Restoran Vegetarian di Surabaya? Ini Dia Tempatnya

Resto ini terletak di Grand Hyatt Jakarta, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat. Sangat direkomendasikan untuk kencan sekaligus makan malam bersama pasangan di restoran yang satu ini.

6. Altitude Grill

Altitude Grill

JKTGO.com

Makan malam dengan nuansa romantis dibalut pemandangan indah kota Jakarta di malam hari dapat ditemukan di Altitude Grill. Restoran yang satu memang memiliki konsep yang benar-benar romantis. Pengunjung bisa melihat nuansa makan malam dengan melihat pemandangan kota di malam hari dengan sangat jelas. Tentu bagi para pasangan yang sedang kencan ada tempat khusus jika mengunjungi restoran ini yaitu posisi tempat makan atau duduk dekat dengan jendela agar dapat menikmati kencan serta pemandangan kota Jakarta dengan lebih jelas. Namun karena tempat atau posisi tersebut merupakan favorit maka biasanya posisi tersebut dijadikan sebagai rebutan bagi para pengunjung.

Restoran ini terletak di lantai 46 di The Plaza Office Tower, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat. Sangat direkomendasikan untuk dikunjungi dan dijadikan sebagai tempat kencan sekaligus dinner yang romantis.

7. Enmaru

 Enmaru

Venuerific.com

Satu lagi restoran di lantai 46 The Plaza Office Tower yaitu Enmaru. Restoran ini letaknya sama dengan Altitude Grill dan sama-sama menyuguhkan suasana romantis. Bedanya restoran ini memiliki desain restoran Jepang dengan semua otentik Jepang. Menu ditempat ini tentu juga menu Jepang dengan cita rasa yang luar biasa. Tempat ini juga merupakan salah satu restoran romantis di Jakarta yang wajib untuk dikunjungi dengan pasangan karena konsep Jepang yang unik dipadukan dengan suasana serta pemandangan kota Jakarta menambah kesan hangat serta romantis untuk kencan.

8. Wilshire

restoran terdekat

ArchDaily.com

Willshire merupakan restoran dengan nuansa romantis dengan tambahan beberapa desain dan ornamen klasik yang akan menambah kesan hangat serta romantis. Sangat direkomendasikan sebagai tempat kencan dengan pasangan karena di restoran ini benar-benar menyuguhkan suasana yang romantis. Untuk menu makanan di restoran ini beragam namun masakan Italia sangat kental di restoran ini. Bagi para pengunjung yang tidak cocok dengan masakan Italia juga bisa memesan makanan lokal.

Baca juga :  12 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Murah dan Enak

Dengan perpaduan antara tempat yang didesain klasik dengan menu makanan yang bervariasi membuat kencan di tempat ini akan semakin berkesan. Willshire merupakan restoran yang wajib dikunjungi oleh para pasangan yang ingin kencan.

9. Potato Head Garage

Potato Head Garage

Jakarta100bars.com

Restoran romantis di Jakarta yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Potato Head Garage. Restoran yang satu ini mempunyai desain tempat yang mewah dan elegan dipadukan dengan konsep yang mirip dengan tempat makan di kerajaan. Tentunya dengan konsep yang unik dan elegan tersebut tempat ini benar-benar mempunyai suasana yang sangat romantis dan cocok sekali untuk dijadikan tempat kencan dengan pasangan. Suasana hangat dan tenang membuat tempat ini banyak dikunjungi terutama bagi para pasangan kekasih yang sedang kencan.

Dengan berbagai pilihan menu yang unik dan lezat akan menambah kesan kencan dengan kekasih. Bagi para pasangan yang ingin berkencan sekaligus makan malam tempat ini sangat cocok untuk dijadikan destinasi.

10. Cafe Batavia

 Cafe Batavia

Ulinulin.com

Rekomendasi untuk restoran romantis di Jakarta yang terakhir ada Cafe Batavia. Restoran ini merupakan restoran yang sangat unik dengan desain klasik ala bangunan Belanda pada masa kolonial. Tempat ini memang didesain menyerupai bangunan Belanda dengan segala ornamen seperti lampu, meja, kursi semuanya khas bangunan Belanda. Tentu dibalik desain bangunan yang khas tersebut tempat ini juga menyuguhkan suasana romantis dan kencan akan terasa seperti di jaman dulu apalagi di resto ini akan diputar lagu jazz yang kalem dan tentunya akan menambah suasana romantis dan suasana vintage yang bertambah kental.

Cafe Batavia merupakan restoran yang unik dan romantis tentunya wajib dikunjungi. Sangat nyaman untuk nongkrong dan tentunya sangat romantis untuk dijadikan tempat kencan dengan kekasih. Para pengunjung akan benar-benar dibawa seperti ke zaman dulu tentunya sangat menarik untuk dikunjungi.



Leave a Reply