Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Restoran Romantis di Bandung Untuk Rayakan Valentine


sisil angelin  February 11, 2019  0 Comment

Valentine merupakan salah satu perayaan yang paling sering dilakukan terutama bagi sejumlah pasangan kekasih. Hari valentine merupakan hari dimana sepasang kekasih dapat mengemukakan kasih sayang yang mereka miliki kepada pasangannya. Nah, biasanya perayaan hari valentine ini tak jauh – jauh dari pemberian Bunga dan coklat serta acara makan malam.

Nah, acara makan malam yang dilakukan pun bukan acara makan malam yang main – main. Segala susunan tata ruang serta desain meja makan sangat diperhatikan agar segala sesuatu memiliki kesan romantis dan memiliki suasana yang mendukung makan malam romantis oleh pasangan tersebut. Nah, bagi Anda yang penasaran kiranya apa saja tempat apa saja yang dapat dijadikan tempat makan romantis, yuk simak informasi berikut ini mengenai 10 restoran romantis di Bandung.

1. The Peak Resort Dining

Tempat makan romantis yang pertama yang perlu Anda jadikan tempat perayaan makan malam romantis Anda adalah The Peak Resort Dining.  Tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan romantis yang eksklusif yang ada di kota Bandung. Tempat ini juga disebut – sebut sebagai salah satu tempat yang istimewa, mengapa? Karena letaknya berada di perbukitan lembang. Anda dapat merencanakan makan malam romantis dengan langit malam hari yang gemerlapan dipenuhi dengan bintang – bintang malam hari. Bagaimana? Sungguh romantis bukan?

2. Maxie’s Resto

Restoran romantis kedua yang perlu Anda kunjungi sebagai tempat makan malam romantis Anda di hari valentine adalah Maxi’s Resto. Maxi’s Resto sendiri merupakan sebuah restoran yang letaknya dekat dengan Padma Hotel. Restoran ini tak hanya menyediakan fasilitas tempat makan saja namun juga taman dengan konsep indoor yang sangat luas. Restoran ini memang dikenal sebagai salah satu restoran yang mengusung suasana romantis, maka dari itu, restoran ini sering kali dijadikan sebagai tempat acara resepsi pernikahan, atau acara – acara penting lainnya.

Untuk makanannya sendiri, Maxi’s resto menyediakan makanan jenis western, seperti contohnya steak, cake, dan juga pastry. Restoran ini memiliki rating 4 / 5 lho, cukup bagus bukan? kisaran harganya pun tidak terlalu mahal. Mulai dari 10 ribu rupiah sampai dengan 255 ribu rupiah.

3. The Restaurant at Padma Hotel

Restoran ketiga yang sangat cocok untuk Anda jadikan tempat makan romantis pada hari valentine bersama pasangan Anda adalah the restaurant at Padma Hotel Bandung. Nah, apa sih yang kira – kira yag membuat restoran ini menarik? Ya, karena restoran ini merupakan restoran yang letaknya dekat dengan pusat Bandung serta memiliki suasana yang sangat menakjubkan dan tak kalah dari resto – resto keren yang biasanya terdapat di Lembang.

Nah, biasanya tempat favorit yang dipesan sepasang kekasih untuk makan malam dalam perayaan hari valentine adalah meja yang letaknya di bibir lembah. Selain suasana yang semakin romantis, Anda juga dapat menikmati keindahan malam kota Bandung dengan mudah.

4. The Valley Bistro

Restoran selanjutnya yang dapat Anda jadikan salah satu destinasi makan malam romantis di hari valentine day adalah the valley bistro. Restoran ini memang sudah sangat dikenal dan sangat identic dengan image kota Bandung. Bagi Anda yang berminat untuk melakukan makan malam disini, jangan lupa untuk merasakan sensasi candle light dinner bersama pasangan Anda ya! Anda juga dapat memilih tempat makan Anda mulai dari indoor, outdoor, dan juga bagian balcon. Bagaimana? Seru bukan?

5. Takigawa Meat Bar in The Sky

restoran romantis di bandung
garasikuliner.blogspot.com

Ingin dinner di tempat romantis dengan suasana dan makanan serba Jepang? Yuk, ajak pasangan Anda untuk mencicipi makan malam romantis di Takigawa Meat Bar in The Sky. Restoran ini terletak pada lantai 5 di Dago Pakar Building. Nah, kira – kira menu apa yang menjadi andalan di restoran ini? ya, sushi menjadi salah satu makanan andalan yang ada di restoran ini. nah, yang menariknya, Anda dapat menyantap hidangan sushi Anda hanya dengan beralaskan tatami lho! Menarik bukan? namun, jika Anda memang tidak nyaman dengan alas duduk seperti itu, tetap disediakan tempat duduk seperti biasa, sehingga Anda tetap dapat menyantap makan malam romantis Anda dengan nyaman.

6. Belle Vue French and Italian Bistro

restoran romantis di bandung
getlost.id

Ingin merasakan malam romantis dengan sensasi seperti layaknya raja dan ratu Eropa? Nah, bagi Anda yang penasaran, yuk langsung saja mengunjungi restoran Belle Vue French Italian Bistro ini. restoran ini memiliki suasana yang sangat kental dengan kebudayaan Eropa. Menarik bukan? Anda dan pasangan Anda dapat merasakan sensasi makan malam romantis dengan didampingi oleh pemandangan pegunungan yang ada di sekitar Belle Vue. Tak hanya itu, jika Anda datang sedikit siang, Anda juga dapat menikmati indahnya sunset saat hari menjelang petang. Nah, bagi Anda yang ingin meminta rekomendasi tempat duduk terbaik di restoran ini, antara lain di bagian outdoor rooftop restoran dan di bagian Chapel of The Angels.

7. Welfed – Gedong Putih

restoran romantis di bandung
sikucingmanis.wordpress.com

Tempat makan malam romantis yang selanjutnya adalah Welfred – Gedong Putih. Nah, restoran ini berlokasi di Kampung Daun yang dekat dengan sisi gunung. Bangunannya sangat menarik dan berarsitektur modern dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan dengan konsep outdoor party. Nah, restoran ini sebenarnya terdiri dari 3 bagian yaitu restoran khusus Japanese food, Thailand Food, dan khusus makanan western. Untuk konsepnya sendiri, restoran ini menggunakan konsep fine dining dan bangunannya sangat khas dengan bangunan – bangunan yang ada di Eropa.

8. Maja House

restoran romantis di bandung
thebestinforeview.blogspot.com

Restoran romantis di Bandung selanjutnya adalah Maja House. Nampaknya Maja House sudah sedikit familiar bukan di telinga Anda? nah, Maja House sendiri merupakan salah satu restoran yang letaknya berada di dalam kawasan Hotel Stevie G. pada malam hari, pemandangannya sangat indah sehingga sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari ketenangan suasana dan menciptakan romansa yang indah di antara Anda dan pasangan Anda.

Untuk makanannya, Maja House juga menyediakan berbagai macam menu. Mulai dari makanan Asia ( Indonesia ), hingga makanan ala western. Harganya pun tidak terlalu mahal dan masih dapat dijangkau oleh semua kalangan. Yakni berkisar 50 ribu rupiah saja.

9. Burgundy Wine and Wine

Ingin mencoba makan malam romantis dengan restoran yang memiliki daya tarik bangunan kuno sisa – sia peninggalan penjajahan Belanda? Nah, nampaknya Burgundy Wine and Wine restoran merupakan tempat yang pas bukan? dengan makan malam romantis di restoran ini, tentunya Anda dan pasangan Anda akan mendapatkan sensasi keseruan yang lain yang tidak dapat Anda rasakan di restoran yang lain. sesuai dengan namanya, restoran ini juga menyediakan wine yang sangat cocok untuk menghangatkan badan.

10. The Stone Café

restoran romantis di bandung
indonesia.tripcanvas.co

Nah, ini dia tempat makan malam romantis yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan Anda. dengan Anda makan malam di restoran ini, Anda akan di ajak untuk merasakan suasana makan malam seperti di pedesaan dengan keberadaan gazebo – gazebo serta gubuk – gubuk bambu yang dikelilingi dengan batuan alam. Tak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai live music yang tentunya akan menambah momen romantis Anda bersama pasangan Anda.

Nah, itu dia beberapa tempat makan malam romantis yang cocok Anda kunjungi pada perayaan hari valentine. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi Anda dalam mencari restoran romantis di Bandung.

Leave a Reply