10 Restoran di Gandaria City Mall Unik dan Hits


sisil angelin  March 14, 2018  0 Comment

Anda lagi berada di Jakarta Selatan? tapi bingung mau cari tempat hangout dimana? Nah kali ini saya akan membagikan info tempat-tempat yang pas banget khususnya restoran untuk anda kunjungi saat berada di Gandaria City Mall, mall yang satu ini memang terkenal dengan berbagai pilihan restaurant, cafe, dan pastinya pas banget untuk anda kunjungi dengan keluarga, teman, ataupun orang tersayang. mau tau apa saja simak artikel dibawah ini ya guys!!!

1. Bakmi Kepiting Pontianak

Bakmi Kepiting Pontianak

FoodieRate.com

Tempat makanan yang pertama ini memang sudah hits banget di Gandaria City Mall. Untuk menu disini sesuai dengan penamaan restorant ini guys ya pastinya menyediakan menu bakmi, disini yang paling diburu pengunjung adalah bakmi kepitingnya yang lezat!!! bikin mood anda membaik. Jika anda tidak suka dengan kepiting maka bisa memesasn bakmi tanpa kepiting ada baso, ayam, udang, dan jika anda pencinta hidangan bakmi maka wajib banget cobain menu-menu yang ada disini.

Alamat : Gandaria City Mall, Lt.2, Eat & Eat, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 25k-50k.

Review kuliner

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Remboelan

Remboelan

ResepKoki.id

Restoran yang stau ini biasanya menjadi pilihan keluarga karena tempatnya cozy banget guys disini anda bisa merasakan interior yang mewah dan pastinya nyaman banget untuk dijadikan tempat makan. makanya tak jarang tempat ini juga selalu menjadi tempat untuk melakukan dinner romantis bersama pasangan. selain anda bisa duduk santai melihat interior yang mewah di restoran Remboelan anda bisa memesan menu-menu indonesia yang ada disini lengkap dan menu yang paling enak disini adalah soto betawinya yang yummy banget, untuk interior restoran oke, menu lezat, dan harga menu-menu disini terjangkau… nah nunggu apa lagi yuk mampir ke restoran Remboelan!!!

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Legendaris di Salatiga

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Upper Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 20k-60k.

3. Basicilico

Basicilico

Qraved.com

Jika anda pencinta hidangan Amerika maka kalain wajib banget datang dan cobain menu-menu yang ada di restoran ini sangat lezat dan selain makanan Amerika anda juga akan di manjakan dengan menu negara lainnya yang tidak kalah enak dari hidangan Amerika. Tempat Basicilico ini juga cozy banget pas untuk ajak temen-temen hangout interior restoran ini simple, harga yang ditawarkan memang cukup mahal, namun semua ini worth it dengan menu yang dihidangkan disini.

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 35k-100k.

4. Liberica Coffee

Liberica Coffee

Foody.id

Jika anda di mall ini hanya sekedar minum dan nongkrong, tempat yang satu ini pas banget untuk anda. disini anda bisa memesan minuman seperti tea, milk, beer, wine, dan pastinya memesan coffee disini membuat pikiran rileks. selain bisa memesan minuman di Liberica Coffee anda juga bisa memesan dissert yang pas banget nemenin hangout anda bersama teman-teman. interior dari cafe ini juga cozy banget dan dekorasi disini memiliki warna yang gelap memberikan kesan modern.

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-23.00.
Range harga : 25k-50k.

5. Miyagi

Miyagi

urukyu.wordpress.com

Restoran ini pas banget buat anda yang suka dengan makanan khas Jepang dan pastikan anda memesan shusi disini rasanya segar, manis, asin, gurih… selain shusi anda bisa memesan makan jepang lainnya menu hidangan Jepang disini cukup lengkap. Untuk restoran ini memiliki interior yang elegan, mewah, dan pastinya cozy.

Baca juga :  10 Restoran Keluarga di Madiun, Semua Pasti Senang

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 35k-70k.

6. Kintan Buffet

Kintan Buffet

Qraved.com

yang ke enam ini adalah makanan korea yang memiliki konsep all you can eat anda bisa makan sepuasnya dengn beraneka pilihan daging pilihan yang ada disini, daging disini memang berbeda karena memiliki daging yang segar, gurih, dan ditambah dengan bumbu yang membuat 1 gigitan daging ingin terasa lezat!!! jika anda suka dengan masakan khas korea yang di panggang maka wajib banget mencicipi menu yang ada disini.

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Upper Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 55k-120k.

7. Seribu Rasa Seafood and Grill

Seribu Rasa Seafood and Grill

KotaHub.com

Restoran di Gandaria city yang ke tujuh ini memang sellau ramai dikunjungi oleh keluarga karena tempat ini memang pas banget untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga. selain tempatnya luas, dekorasinya keren, dan menu disini jga enak-enak guys anda bisa menikmati beraneka seafood dengan bumbu yang sedap khas dari restoran ini. menu yang paling rekomended disini adalah gulai kepala ikan rasanya itu gurih, lembut, manis, asin, pedas, pokoknya lezat banget kalian wajib cobain guys!!!

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 35k-100k.

8. Eric Kayser Artisan Boulanger

Eric Kayser Artisan Boulanger

Klikhotel.com

Cafe ini memang pas banget untuk dijadikan tempat nongkrong karena disini anda bisa bersantai sembari melihat view atrium Mall Gandaria City. duduk santai disiini sembari memesan smoothies yang dicampur dengan beberapa buah seperti banana, orange, blueberry, strawberry, dan pastikan anda memsan manggo tart yang ada disini rasanya enak banget. tempat ini juga nyaman banget pasti anda betah berlama-lama ditempat ini, harga yang ditawarkan pun masih bersahabat di kantong anda.

Baca juga :  8 Tempat Makan di Central Park Harga dan Rasa Rekomended

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Upper Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 35k-80k.

9. Lady Alice Tea Room

Lady Alice Tea Room

jakartainfood.blogspot.co.id

sesuai dengan namanya restoran di Gandaria city ini memang enak banget dijadikan tempat untuk menikmati secangkir tea, menikmati secangkir tea disini memang berbeda karena anda akan dimanjakan dengan interiornya yang membuat anda merasakan jadi putri dan raja satu hari di Lady Alice Tea Room. Untuk menu yang ditawarkan disini anda bisa memilih beraneka roti dan menu yang paling terkenal disin adalah chimney cake.

Tempat ini pas banget untuk anda yang ingin mengajak orang tersayang anda bisa merasakan nuasa romantis di cafe ini guys. pelayanan cafe ini juga memuaskan anda bisa memanggil pelayan hanya dengan memecet tombol pada meja anda. pernak pernik disini juga unyu banget pas banget untuk cewe, makanya tak jarang tempat ini selalu ramai dengan cewe-cewe, tempat ini cocok dikunjungi saat sore hari.

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. 2, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 35k-70k.

10. Marugamen Udon

Marugamen Udon

id.openrice.com

Makanan Kas Jepang yang satu ini juga menjadi tujuan pengujung disini anda bisa menikmati udon dengan berbagai pilihan rasa. memang maguramen udon ini sudah terkenal dengan kelezatan udonnya guys, disini anda bisa memilih kuah apa dan topping apa diantaranya ada ebi tempura, udang, kembang tahu, ayam dan masih banyak pilihan topping yang membuat makan siang ataupun makan malam anda terasa sempurna!!!

Alamat : Gandaria City Mall, Lt. Upper Ground, Jln. Sultan Iskandar Muda.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 40k-100k.

Nah itulah 10 tempat yang nyaman, menunya enak, dan pastinya pas buat anda kunjungi bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Nunggu apalagi yuk buruan ke restoran dan cafe yang ada diatas dijamin hangout anda kali ini berkensan!!! Selamat mencoba!!!



Leave a Reply