Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

9 Rekomendasi Rumah Makan Dengan Nuansa Pedesaan dan Pemandangan Hijau di Malang


sisil angelin  July 10, 2019  0 Comment

Malang, bukan hanya terkenal dengan suguhan alam menawan dan menakjubkan. Akan tetapi, terdapat juga restaurant restaurant dengan nuansa alam yang akan membuat anda terpukau dan merasa nyaman ketika menyantap makanan. Restaurant pedesaan di Malang membantu anda untuk mendapatkan kesan dan pengalaman berbeda saat menikmati sajian. Nah, di bawah ini setidaknya ada 9 rekomendasi rumah makan dengan nuansa pedesaan dan pemandangan hijau di Malang ! 

1. Nikmati Keindahan Sawah di Café Sawah Pujon Kidul

Bagi anda yang ingin menikmati sensasi makan unik dan menarik, sambil melihat pemandangan indahnya alam hijau pesawahan. Maka, Café Sawah Pujon Kidul bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan sensasi tersebut. Alam persawahan yang terhampar hijau akan memberikan kesan makan luar biasa yang tidak akan anda dapatkan dari tempat lain. 

Jika anda beruntung, anda bisa menyaksikan kabut yang turun dari pegunungan pada waktu waktu tertentu. Sebaiknya, anda siapkan kamera untuk mengabadikan momen indah di restoran ini. Saat padi mulai menguning, ada kesan lain yang akan membuat hidup anda jadi lebih berwarna. Tidak sabar ingin langsung ke tempat tujuan? 

2. Mau Dining Berbeda? Pupuk Bawang Café and Dining Saja

Tempat yang nyaman dengan angin sejuk tentu akan mendatangkan rasa santai dan ketenangan. Nah, tempat makan yang seperti ini lah seharusnya anda cari untuk menikmati sejumlah menu sesuai selera anda. di Malang, anda bisa tempat makan dengan suasana sedemikian rupa di Pupuk Bawang café and Dining. 

Sebuah restaurant yang berada tepat di kaki gunung dengan udara begitu menyejukkan. Belum lagi pemandangan sawah, pedesaan hingga pegunungan yang dapat memanjakan mati juga hati ketika anda mencicipi kuliner khas Malang. Siapa yang tidak tertarik dengan tempat tersebut? 

Rumah makan yang beralamat di Jl. Panglima Sudirman No. 116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Bisa menjadi tempat wisata yang dapat meningkatkan jumlah pengikut anda di akun Instagram. Kalau anda pergi di pagi hari, anda bisa melihat pemandangan hijau dengan udara cukup dingin, ada perbukitan dan ladang dengan tanaman hingga para petani.  

3. Sensasi Makan Berbeda di Paddy City Resort

Restaurant Pedesaan di Malang
wisatamalangku.com

Pernahkah anda merasakan sensasi makan di tengah sawah? Dengan padi hijau yang hampir menguning? Pasti akan menjadi sebuah pengalaman menyenangkan, bukan? Ingin coba berkunjung di salah satu restaurant pedesaan di Malang?  

Paddy City Resort, merupakan sebuah restaurant di Malang dengan konsep tradisional dan menyajikan resort ala pedesaan. Hampir menyerupai beberapa tempat makan dengan nuansa Bali, rumah makan ini menempatkan meja dan kursi di tengah tengah sawah dengan hamparan padi hijau indah. Suasana tersebut tentu saja akan membuat anda merasa cukup santai dan kenyang, bahkan sebelum memakan apa pun. 

4. Hirup Kopi Dengan Aroma Alam di Bataputi Coffee House

Restaurant Pedesaan di Malang
datawisata.com

Tidak dapat dipungkiri, bahwa kopi menjadi minuman andalan dan cukup digemari oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Bukan hanya kita sebagai penduduk pribumi, namun kopi menjadi minuman favorit yang kerap dinikmati oleh hampir seluruh penduduk bumi. Tidak heran, karena memang kopi memiliki rasa unik dan manfaat serta khasiat begitu besar. 

Bagi anda pecinta kopi, di Malang juga terdapat restoran yang menyuguhkan kopi dengan suasana berbeda. Yakni BataPuti Coffee House yang terletak di Jalan Araya Megah No. 9, Kompleks Taman Indie, Araya, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Tempat wisata ini cukup populer di kota Malang dengan keindahan alam menakjubkan dan cita rasa kopi begitu memikat. Tertarik ingin menyeruput kopi dengan kesan berbeda? 

5. Rasakan Kesan Romantis Dengan Nuansa Hijau di 15 Celcius Skylounge

Jika anda ingin merasakan sensasi makan dengan nuansa romantis bersama sang kekasih sebagai pasangan yang baru saja menikah. Maka, 15 Celcius Skylounge bisa menjadi tempat pilihan paling sempurna dan tepat untuk anda. Restaurant ini menyuguhkan makanan lengkap dengan pemandangan Gunung Panderman yang hijau. Ditambah lagi, udara sejuk akan membuat anda merasa tenang dan damai, sehingga beban pekerjaan pun terlupakan dengan segera. 

Berada di atas ketinggian 800 sampai 900 meter dpl, resti yang satu ini akan membuat anda jauh dari keriuhan dan kebisingan kota. Hal paling menarik, udara tetap sejuk bahkan suhu hanya mencapai 15 derajat celcius di siang harinya. Bisa anda bayangkan bagaimana kesejukannya? Tidak heran jika resto ini menjadi primadona bagi setiap turis yang berkunjung ke kota Malang. 

6. Makan Malam di Tengah Sawah di Indigo Café and Bistro

Restaurant Pedesaan di Malang
dakatour.com

Selama ini, mungkin anda hanya menikmati makan malam dengan kesan yang biasa biasa saja. Maka, anda harus singgah ke Indigo Café and Bistro yang berlokasi di Jalan Darmo No. Kav 164, Malang, Jawa Timur, Indonesia untuk bisa memperoleh nuansa makan malam berbeda. Restoran ini menyajikan pengalaman makan malam unik dan menarik di bawah terang rembulan dan bermandikan cahaya lampu kerlap kerlip. 

Paling seru lagi, anda akan dipersilakan untuk menyantap sajian di tengah sawah dengan hamparan padi hijau dan udara begitu sejuk. Sebaiknya, anda memakai baju lengan panjang agar tidak kedinginan saat sedang melangsungkan makan malam. Terdapat juga kemegahan Gunung Arjuno Welirang yang akan membuat selera makan anda jadi lebih baik.  

7. Nikmati Kopi Bersama Sunset di Cokelat Klasik Café

Mungkin, anda belum pernah menikmati secangkir kopi sambil melihat pemandangan alam matahari tenggelam? Maka, berkunjung ke Coklat Klasik Café di Kota Malang merupakan keputusan yang cukup bijak dan cerdas. Café dan resti ini menyajikan tempat dengan konsep pedesaan khas kota Malang, atau lebih tepatnya nuansa budaya Jawa yang menjadi bagian dari alam Indonesia. 

Anda bisa memutuskan untuk singgah di sore hari sambil menanti moment yang cukup menakjubkan, yakni kejadian sunset. Sediakan kamera dan abadikan gambar sebanyak banyaknya jika anda harus berangkat ke kota asal keesokan harinya. Karena, moment di resto tersebut akan membuat anda selalu terkenang dan mengingat Kota Malang.   

8. Makan Dikelilingi Perapian di Campfire Outdoor Cuisine

Makan malam dihangatkan dengan perapian? Siapa yang tidak ingin? Campfire Outdoor Cuisine akan memberikan kesan dan pengalaman makan berbeda dari sebelumnya. Belum lagi, udara dingin khas kota Malang dipadukan dengan kehangatan perapian dari resto, akan membuat anda merasa santai dan tenang ketika menyantap makanan.  

9. Nikmati Keindahan di The Clubhouse Restaurant and Lounge, Jambuluwuk Resort Batu 

Menikmati beraneka kuliner khas Malang sambil menyaksikan keindahan di rumah makan The Clubhouse Restaurant and Lounge, Jambuluwuk Resort Batu adalah pilihan paling cocok. Di sini, anda akan disajikan menu menu andalan dengan cita rasa tinggi dan memanjakan lidah. Ditambah lagi dengan pemandangan pedesaan dan alam Malang luar biasa, yang akan memberikan mimpi indah sepanjang masa. 

Nah, itu tadi 9 rekomendasi rumah makan dengan nuansa pedesaan dan pemandangan hijau di Malang. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba suasana makan berbeda di restaurant pedesaan di Malang? Temukan rumah makan favorit anda dan dapatkan kesan mendalam!



Leave a Reply