9 Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne


Jehan  April 1, 2019  0 Comment

Restoran Halal di Melbourne – Sobat GoTravelly, apakah kamu sedang berkunjung ke Melbourne untuk berwisata? buat kamu sobat Muslim tenang aja, kali ini GoTravelly telah merangkum daftar restoran yang bisa kamu kunjungi.

Ada berbagai macam pilihan menu makanan halal yang dapat kamu temukan dari restoran di bawah ini. Penasaran apa saja sajian halal yang menantimu di Melbourne? yuk, temukan restoran pilihan terbaik bersama GoTravelly.

Rekomendasi Restoran Halal di Melbourne

1. Blok M Express

blok m express restoran halal di melbourne
instagram.com

Rekomendasi restoran halal yang dapat kamu temukan pertama kali saat ke Melbourne adalah Blok M Express. Rumah makan ini akan sangat cocok untuk kamu yang merindukan masakan khas Indonesia. Ada berbagai macam sajian pilihan menu halal yang menggiurkan untuk dinikmati di sana.

Jika kamu tertarik untuk datang ke Blok M Express, cobalah memesan menu andalan mereka. Ada menu ayam bakar yang menjadi favorit dari restoran halal di Melbourne tersebut. Porsi hidangan dari rumah makan ini juga dikenal sajian yang mengenyankan loh. Apakah kamu merindukan rasa Nusantara? yuk, ke sini!

Lokasi Restoran

380 Little Bourke St, Melbourne VIC 3000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, 11:00 am – 08:00 pm

Review wisata

Explore Humayun’s Tomb: Monumen Cantik Bentuk Cinta Seorang Permaisuri

Islamic Centre Samarinda: Masjid Terbesar Di Asia Tenggara Ada Di Indonesia Nih!

Baca juga :  10 Rekomendasi Chinese Food Enak dan Halal di Surabaya

2. Pondok Rempah Halal Indonesian Restaurant

pondok rempah restoran halal di melbourne
instagram.com

Masih dengan rekomendasi restoran dengan menu masakan halal dari Indonesia, yakni Pondok Rempah. Rumah makan yang satu ini juga akan menyambutmu dengan berbagai macam pilihan menu lezat dengan rasa aromatik khas Nusantara.

Restoran halal di Melbourne ini berada di lokasi yang mudah untuk diakses. Lokasinya berada di jalan utama, sehingga akan memudahkanmu untuk menjangkaunya. Tidak hanya menjadi favorit restoran yang dipilih oleh orang Indonesia saja, menu sajian dari Pondok Rempah juga banyak menjadi favorit orang asing.

Lokasi Restoran

487 Elizabeth St, Melbourne VIC 3004, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, 09:00 am – 08:30 pm

3. Dolan Uyghur Cuisine

dolan ughur cuisine restoran halal di australia
instagram.com

Restoran dengan sajian menu masakan halal di Melbourne selanjutnya adalah Dolan Uyghur Cuisine. Sesuai dengan namanya rumah makan ini menyajikan menu kuliner khas Uyghur, China. Ada berbagai macam menu lezat yang dapat kamu nikmati dari restoran tersebut.

Selain sajian menu yang nikmat, restoran ini juga dikenal memiliki suasana yang nyaman. Oleh karena itu banyak pelanggan yang memutuskan untuk kembali lagi ke Dolan Uyghur Cuisine. Sobat GoTravelly apakah kamu termasuk pecinta kuliner dari negeri bambu?

Lokasi Restoran

382 Lonsdale St, Melbourne VIC 3000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Selasa, 11:30 am – 03:00 pm | 05:00 – 09:30 pm

4. Melbourne Halal Kebab & Pizza

melbourne halal kebab and pizza
unsplash.com

Buat kamu yang ingin menikmati sajian hidangan fast food yang halal, cobain menu kebab dan pizza dari Melbourne Halal Kebab & Pizza. Restoran siap saji ini akan memberimu hidangan lezat dan tentunya menggunakan bahan-bahan yang halal.

Melbourne Halal Kebab & Pizza tersebut juga menyediakan jasa antar pesan makanan, jadi jika kamu terlalu malas untuk beranjan dari suatu tempat dan menginginkan menu mereka, kamu bisa melakukan pemesan untuk di antar.

Baca juga :  8 Restoran Korea di Senopati yang Memiliki Cita Rasa Paling Lezat

Lokasi Restoran

28 Elizabeth St, Melbourne VIC 3000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, 10:30 – 01:00 am

5. Kedai Satay in King St

kedai satay halal di melbourne
instagram.com

Saat mengenal nama restoran yang satu ini, kamu pasti bisa menerka bahwa menu yang dimiliki oleh Kedai Satay adalah sate, bukan? benar saja, rekomendasi restoran halal yang dapat kamu temukan di Melbourne selanjutnya adalah rumah makan khas Indonesia lagi.

Tapi tidak hanya menu sate saja yang ada di sana, melainkan ada pilihan menu lainnya. Jika kamu tertarik ke restoran ini, cobain menu nasi kuning dari Kedai Satay yang banyak dinikmati oleh para pelanggan mereka.

Lokasi Restoran

186 King St, Melbourne VIC 3000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, 11:00 – 09:30 am

6. Tiba’s Restaurant

tiba's restaurant
instagram.com

Rekomendasi selanjutnya adalah sebuah restoran yang akan menyajikan hidangan khas Lebanon untuk para pelanggannya. Rumah makan halal ini menawarkan berbagai macam menu dengan cita rasa lokalitas yang otentik.

Apabila kamu ingin menikmati sajian makanan Timur Tengah, maka restoran ini bisa menjadi referensi yang tepat untukmu. Suasana restoran dengan nuansa dekorasi ruang ala Lebanese yang ada di sana, akan membuatmu semakin merasa nyaman untuk menyantap hidangan yang disajikan mereka.

Lokasi Restoran

504 Sydney Rd, Brunswick VIC 3056, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, 12:00 – 11:00 pm

7. Arabesque Restaurant & Lounge

arabesque restaurant and lounge
facebook.com

Restoran yang menawarkan rangkaian kelezatan khas Timur Tengah di Melbourne ini bisa menjadi referensi tempat makan halal yang dapat kamu kunjungi. Semua menu yang mereka sajikan dibuat dengan rasa rempah yang kuat, sehingga menu makanan mereka akan cocok untuk kamu yang menyukai menu dengan aromatik kuat.

Baca juga :  11 Restoran All You Can Eat Jakarta Enak Banget Rekomended

Jika kamu tertarik untuk mengisi perut di sini, cobalah untuk memesan menu beras mandi yang mereka miliki. Sajian tersebut menjadi salah satu menu terbaik yang banyak disenangi oleh pelanggan restoran mereka.

Tidak hanya itu saja, restoran ini juga dikenal memiliki pelayanan yang ramah, sehingga setiap tamu akan merasa betah untuk menikmati waktu santapan mereka di sana. Dekorasi ruangan yang dimiliki oleh restoran ini juga akan membuatmu mendapatkan suasana yang mengesankan.

Lokasi Restoran

642 Elizabeth St, Melbourne VIC 3000, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Senin, pukul 03:00 pm – 01:00 am

8. Köy Restaurant

koy restaurant
facebook.com

Restoran halal terbaik yang dapat kamu temukan di Melbourne berikut ini akan menyambutmu dengan berbagai macam menu sajian khas dari Turki. Namun jika kamu datang ke Köy Restaurant, ada salah satu menu favorit yang banyak dicari dan layak untuk kamu coba.

Menu tersebut adalah Gozleme, sebuah sajian roti dengan resep khas Turki yang memiliki rasa lezat. Biasanya roti ini dimasak dengan isian sayur dan bahan lainnya yang diletakkan pada bagian dalam lapisan roti. Kira-kira menu apa ya yang akan sobat GoTravelly coba ketika sedang datang ke restoran Turki?

Lokasi Restoran

116-136 Cecil St, South Melbourne VIC 3205, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Senin & Selasa, pukul 08:30 am – 03:30 pm

9. Leyalina

leyaline halal restaurant in melbourne
instagram.com

Restoran dengan masakan khas Mesir ini dapat menjadi salah satu referensi tempat makan halal di Melbourne untukmu. Leyalina dikenal memiliki testimoni baik, karena telah menyajikan menu masakan lezat.

Selain itu, restoran ini juga dikenal memiliki pelayanan ramah serta tanggap, sehingga membuat para tamu terkesan dan tertarik untuk datang kembali ke restoran tersebut. Ada banyak macam menu makanan dengan rasa otentik yang dapat kamu pilih dari Leyalina. Jika kamu bingung untuk menentukan menu mana yang akan kamu pesan, kamu bisa bertanya ke pada pelayan restoran yang ada di sana.

Lokasi Restoran

191 Lygon St, Carlton VIC 3053, Australia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 05:00 pm – 11:00 pm

source: https://www.youtube.com/@globalguide9177

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran halal yang dapat kamu temukan di Melbourne. Apakah kamu ingin tahu informasi menarik seputar destinasi wisata pilihan atau tempat kuliner dengan sajian lezat lainnya? yu, jelajah di GoTravelly!



Leave a Reply