10 Rekomendasi Hotel di Bromo Nggak Bikin Dompet Menjerit


sisil angelin  September 29, 2019  0 Comment

Siapa yang tidak mengetahui Bromo. Destinasi wisata yang berlokasi di Jawa Timur ini menjadi salah satu tempat yang banyak dituju oleh para wisatawan. Jika anda ingin menikmati keindahan Bromo, maka tentu anda harus mengetahui hotel budget di Bromo sehingga anda tidak kebingungan lagi masalah penginapan saat berkunjung ke daerah dingin ini.

Anda dapat menikmati berlibur sekaligus tidak membuat kantong jebol. Hal ini dapat anda lakukan salah satunya dengan memilih penginapan yang sesuai dengan budget anda. Anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini akan disajikan banyak rekomendasi hotel di Bromo untuk anda yang memiliki budget pas-pasan.

Jika anda berkunjung ke gunung yang masih aktif ini, tentu anda membutuhkan penginapan. Baik untuk bermalam untuk menunggu waktu matahari terbit ataupun beristirahat setelah puas menikmati pemandangan di gunung yang memiliki ketinggian 2.392 meter ini. Ada banyak sekali hotel yang bisa anda pilih disana, tetapi berikut adalah rekomendasi hotel bagi anda yang ingin berhemat sekaligus mendapatkan fasilitas lengkap.

Hotel di Bromo

1. Tampiarto Hotel

Tampiarto Hotel
image credit : http://1.bp.blogspot.com

Rekomendasi pertama hotel budget di Bromo adalah Tampiarto Hotel. Hotel ini memiliki 57 room yang tersedia untuk para pelanggan dengan fasilitas yang relatif lengkap. Di hotel ini, anda bisa mendapatkan fasilitas berupa AC, kulkas, TV, dan lain sebagainya. Untuk harga anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mendapatkan sewa hotel ini dengan budget dibawah 200 an melalui situs sewa hotel online.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Garut Terkenal Murah

Jika anda berminat untuk menjadikan Tampiarto Hotel sebagai persinggahan anda saat pergi ke Bromo, anda bisa datang ke Jalan Suroyo No. 15, Probolinggo, JawaTimur. Anda juga akan mendapat fasilitas tambahan seperti kolam renang, kedai kopi, BBQ, bar and resto, dan lain sebagainya. Tampiarto Hotel sangat tepat menjadi pelepas penat anda setelah menyusuri Bromo!

Gotravelly

Bukit Teletubbies Savana Bromo

Air Terjun Sumber Pitu Tumpang Yang Sejernih Kaca

2. Bromo Park Hotel

Bromo Park Hotel
image credit : https://www.bromoparkhotel.com

Hotel ini berada di Jalan Dr. Sutomo No. 70, Probolinggo, Jawa Timur. Hotel yang memilki konsep modern dan juga artistik ini sangat tepat untuk pilihan anda bermalam sebelum atau sesudah berwisata di Gunung Bromo. Hal ini dikarenakan fasilitasnya yang lengkap dan juga harganya yang pas dikantong. Di hotel ini, anda akan mendapatkan fasilitas seperti TV, kulkas, safety box, dan juga peralatan lainnya.

3. Yoschi’s Hotel

Yoschi’s Hotel
image credit : https://pix4.agoda.net

Jika anda menyukai hotel dengan konsep arsitektur khas Bali, maka Yoschi’s Hotel ini bisa menjadi solusinya. Hotel budget di Bromo yang satu ini terletak di Jalan Wonokerto km 1, Sukapura, Probolinggo, Jawatimur. Selain desain arsitekturnya yang khas, anda juga bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang diberikan seperti massage, TV, kedai kopi, resto, dan lain sebagainya.

4. Bukit Indah Homestay

Bukit Indah Homestay
image credit : https://www.lensanasrul.com

Rekomendasi penginapan ketika anda mengunjungi Bromo selanjutnya adalah Bukit Indah Homestay. Rumah singgah ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati suasana rumah di dinginnya hawa gunung Bromo. Berlokasi di Jalan Raya Gunung Bromo Cemoro Lawang, penginapan murah ini bisa menjadikan tempat beristirahat yang tepat bagi anda.

5. Sion View Hotel

Sion View Hotel
image credit : http://4.bp.blogspot.com

Hotel yang menyediakan 30 ruang kamar ini berlokasi di Jalan Raya Bromo, Desa Wonokerto, Probolinggo. Sion View Hotel ini mampu menjadi tempat yang pas baik untuk bermalam maupun beristirahat ketika anda mengunjungi wisata terkenal di Jawa Timur ini. Dengan harga penginapan yang relatif murah dan fasilitas yang lengkap, anda dijamin tidak akan menyesal telah memesan Sion View Hotel ini.

Baca juga :  10 Hotel di Bandung Dengan Kolam Rooftop Paling Keren

6. Ngadisari Cantik Homestay

Ngadisari Cantik Homestay

Sesuai dengan namanya, homestay cantik ini bisa juga menjadi pilihan anda untuk bersinggah. Melalui homestay yang terletak di Jalan Raya Gunung Bromo No. 1 Desa Wonotoro ini, anda dapat langsung menjangkau Gunung Bromo dengan mudah. Bukan hanya itu, fasilitas rumah untuk bersinggah ini pun lengkap, mulai dari kamar tidur hingga area parkir. Untuk harga tidak perlu khawatir karena tentunya sesuai dengan budget anda.

7. Anggun 1 Homestay

Anggun 1 Homestay
image credit : https://2.bp.blogspot.com

Ingin berjalan kaki ke Gunung Bromo? Anda bisa melakukannya dengan menginap di Anggun 1 Homestay ini! Hal ini dikarenakan lokasinya yang hanya sekitar tiga kilometer saja dari Gunung Bromo. Suasana homestay yang nyaman dan layaknya rumah sendiri, anda akan merasakan pengalaman yang luar biasa tak terlupakan ketika mengunjungi tempat wisata gunung yang terkenal ini.

Jika anda ingin menginap di Anggun 1 Homestay, maka anda perlu datang ke Jalan Raya Gunung Bromo km 3, Desa Wonokerto, Probolinggo, Jawa Timur. Jika anda membawa kendaraan pribadi, anda juga tidak perlu khawatir karena di homestay ini tersedia lahan kosong yang luas untuk parkir para pengunjungnya,

8. Anggun 3 Homestay

Anggun 3 Homestay
image credit : https://t-ec.bstatic.com

Anggun 3 Homestay ini berlokasi di Jalan Raya Gunung Bromo km3, Desa Wonokerto, Probolinggo, Jawa Timur. Selain letaknya yang strategis, penginapan ini juga menawarkan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas. Anda tidak perlu khawatir karena di Homestay ini anda akan mendapatkan fasilitas lengkap layaknya rumah anda seperti ruang tamu, kamar tidur, TV, dan fasilitas lainnya.

9. Tengger Asri 1 Homestay

Tengger Asri 1 Homestay
image credit : https://2.bp.blogspot.com

Sesuai dengan namanya, homestay ini memang sangat asri dari segi lingkungannya. Homestay yang berlokasi di Jalan Raya Gunung Bromo tepatnya di Desa Wonotoro ini mampu memberikan anda penginapan yang nyaman, aman, dan indah. Bukan hanya itu, penginapan ini juga memberikan anda kemudahan untuk menuju tempat wisata Gunung Bromo.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Juanda Bagus dan Murah Rekomended

Dari segi harga, harga yang ditawarkan juga sangat mudah dijangkau. Tidak sampai satu juta rupiah, anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap mulai dari ruang tidur, ruang tamu, kamar mandi, TV, dan perlengkapan penunjang lainnya. Tempat ini sangat tepat untuk persinggahan anda baik bersama keluarga maupun rombongan wisata anda.

10. Tengger Asri 2 Homestay

Hotel murah terdekat
image credit : https://2.bp.blogspot.com

Rekomendasi homestay sesuai budget anda yang terakhir adalah Tengger Asri 2. Homestay ini berlokasi di Jalan Raya Gunung Bromo tepatnya di Desa Ngadisari. Selain menyediakan kamar mandi air hangat untuk anda yang tidak kuat mandi dingin, homestay ini juga dilengkapi fasilitas lainnya seperti tiga kamar tidur, TV, dapur, area parkir, dan juga ruang tamu.

Homestay ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati liburan di sekitar area Gunung Bromo dan juga menikmati hawa dan suasananya. Untuk budget yang diperlukan, anda tidak perlu khawatir karena dengan sekitar 700-an saja anda sudah bisa menikmati fasilitas homestay yang nyaman ini.

Jika anda berencana untuk berlibur ke Bromo, maka memang penting untuk mempersiapkan segala sesuatunya, terutama penginapan. Semoga rekomendasi yang telah diberikan mampu memberi anda ide dan juga saran untuk menentukan penginapan yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Anda tetap bisa menikmati liburan di Gunung Bromo meskipun tanpa merogoh kocek yang dalam dengan bijaksana mengambil keputusan.



Leave a Reply