10 Maskapai dengan Pelayan Terbaik di Dunia, Enjoy dan Nyaman!


sisil angelin  July 9, 2019  0 Comment

Sekarang melakukan perjalanan keliling dunia lebih mudah, karena Anda bisa menempuh perjalanan lewat udara menggunakan pesawat terbang. Naik pesawat terbang membuat perjalanan Anda lebih cepat dibandingkan dengan naik alat transportasi lain seperti kapal. Nah permasalahan yang Anda harus hadapi ketika ingin naik pesawat terbang adalah Kita harus memilih maskapai terbaik di dunia.

Alasan Anda menggunakan pesawat terbang dari maskapai terbaik di dunia agar membuat perjalanan lebih nyaman. Biasanya maskapai yang bagus memberikan pelayanan terbaik, sehingga Anda bisa merasakan perjalanan menggunakan pesawat terbang yang enjoy dan nyaman.

Apa saja sih pesawat yang masuk di daftar maskapai terbaik di Dunia? Mungkin Anda penasaran dengan maskapai terbaik di dunia, oleh kerena itu Anda bisa melihat daftar maskapainya pada berikut ini.

Maskapai Terbaik di Dunia

1. Qatar airways

Qatar airways
simpleflying.com

Qatar Airway atau terkenal dengan lambang QR merupakan pesawat milik Qatar serta anggota oneworld (perusahaan aliansi maskapai penerbangan yang paling besar ke 3 di dunia). Maskapai Qatar Airways menjadikan Bandara Hamad International Airport sebagai pusat hubungan penerbangan. Pesawat Qatar Airways bisa mencapai penerbangan sebanyak 145 tujuan.

Qatar Airways memiliki konfigurasi pesawat yang dibagi menjadi dua. Pertama ada armada dua kabin (kelas ekonomi dan bisnis) dan kedua armada tiga kabin (kekas satu, kelas ekonomi dan kelas bisnis). Untuk kelas satu dan kelas bisnis menyediakan fasilitas tempat duduk yang dapat diubah, kursi bisa berubah menjadi tempat tidur sehingga dapat istirahat selama perjalanan.

Baca juga :  7 Kapal Selam Terbesar di Dunia, Kekuatan Maritim Terkuat

Maskapai terbaik di dunia Qatar Airways menyediakan fasilitas lounge khusus di Bandara Hamad International Airport. Lounge Qatar Airway yang lain ada di Heathrow Airport.

Gotravelly

Chirashi Zushi, Makan Enak Ngga Harus Mahal Lho!

Mencicipi Ramen Monster Di Tokyo Belly

2. Eva Air BR

Eva Air BR
airwaysmag.com

Maskapai terbaik Eva Air adalah maskapai yang terbesar kedua di Taiwan. Eva air menduduku urutan kedua setelah China Airlines. Eva Air masih tergabung di dalam Star Ailliance, oleh sebab itu dibelakang nama Eva Air terdapat kode BR. Tujuan penerbangan pesawat Eva Air mencapai 70 negara. Penerbangan dilakukan di kawasan China Taipei, Amerika Utara, Europe, Australia dan Asia.

Konfigurasi pesawat Eva Air menawarkan dua jenis kabun serta tiga jenis kabin. Selain Eva Air saja, maskapai ini ternyata memiliki anak usaha yaitu Uni Air B7. Pesawat Uni Air 7 hanya dijalankan untuk penerbangan regional dan domestik.

3. Singapore Airlines

Singapore Airlines
businessinsider.sg

Siapa yang tidak kenal dengan maskapai Singapore Airlines ini, maskapai terbaik di dunia yang harus Anda coba. Singapore Airlines terbang ke 35 negara, tujuan maskapai dapat mencapai 60 tujuan. Singapore Airlines juga tergabung ke dalam anggota Star Alliance.

menyediakan empat kelas, diantaranya yaitu Economy Class, Bussines Class, Firts Class, dan Singapore Airlines Suites. Singapore Airlines mengoperasikan tiga lounge (Silver Lounge). Lounge tersebar di 15 bandara. Ada dua lounge lain yang di Changi (KrisFlyer Gold Lounge dan The Private Room).

4. Japan Airlines

Japan Airlines
thehighlife.com.au

Japan Airliness melakukan penerbangan setiap hari ke Benua Asia, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oseania, dan Eropa. Penerbangan dilakukan ke 60 tujuan dosmetik, serta 30 tujuan penerbangan international. Japan Airlines di hubungankan ke dua bandara yaitu Narita International Airport (NRT) dan Haneda Airport (HND).

Baca juga :  Sewa Motor Semarang, Tips dan Triknya Hanya di Sini

Maskapai Japan Airline memberikan pelayanan terbaik. Awak kabin berpakaian sopan, pesawatnya bersih dan makanannya yang disediakan sangat lezat.

Maskapai terbaik di dunia Japan Airliner tergabung ke dalam anggota aliansi Oneworld. Kelas penumpang yang ditawarkan oleh Japan Airline yaitu kelas ekonomi, kelas J (kelas ekonomi namun tempat duduknya lebih besar, kelas ekonomi premium, executive class, kelas utama.

5. Southwest Airlines

Southwest Airlines
upgradedpoints.com

Southwest Airlines termasuk maskapai terbesar tetapi menawarkan harga tiket yang lebih rendah dibandingkan dengan pesawat lainnya. Penerbangan Southwest Airlines melakukan penerbangan non-stop ke 10 negara, tujuan penerbangannya hingga 100 lebih. Maskapai Southwest Airlines tidak memiliki hub, sistem penerbangan yang digunakan hanya point to point.

Kabin Soutwest Airlines sangat berbeda, pesawat ini hanya menawarkan satu jenis kabin yaitu kelas ekonomi. Mungkin hal ini yang membuat tarif Southwest Airliness biayanya rendah.

6. Azul

Azul
airlines-inform.com

Azul (AD) adalah maskapai penerbangan international yang paling besar di negara Brazil, hal ini didasarkan pada jumlah kota dan tujuan penerbangan pesawat Azul. Maskapai Azul melayani penerbangan sebanyak 100 tujuan lebih di negara Brazil, Amerika Serikat, Amerika Selatan dan Portugal.

Jangkauan penerbangan Azul lebih luas, hal ini karena dipengaruhi oleh adanya kerjasama dengan codeshare (Maskapai dari United dan TAP AIR Portugal). Armada Azul memiliki armada baru yang tergolong modern, yakni E195, E190, Atr, 72, A330, A320neo. Basis maskapai Azul berada di Bandara International Campinas/ Viracopos.

Fasilitas yang disediakan maskapai Azul ada kelas ekonomi ekstra (menyediakan kursi yang menyediakan ruang kaki lebih besar), Skysofa (empat kursi ekonomi yang bisa diubag menjadi tempat duduk sofa berukuran luas, skysofa cocok digunakan untuk orang yang berpergian dengan teman, keluarga, sahabat dan pasangan).

Baca juga :  10 Daftar Negara Paling Aman Untuk Cewek Solo Traveller

7. ANA (All Nippon Airways)

All Nippon Airways
asia.nikkei.com

All Nippon Airways (NH) merupakan maskapai pesawat yang penerbangannya di negara Jepang, pusat penerbangan All Nippon Airways berada di Tokyo. Maskapai terbang kurang lebih sebanyak 50 tujuan penerbangan domestik serta 32 tujuan penerbangan international (Amerika Utara, Eropa dan Asia). Maskapai menawarkan konfigurasi kabin dengan berbagai ragam pilihan kelas seperti ekonomi, ekonomi premium, kelas bisnis dan kelassatu.

tergabung di Star Alliance dan memiliki anak perusahaan (regional ANA wings, Vanilla Air, dan Air Do).

8. Jet2.com

Jet2
airlines-inform.com

Negara inggris juga memiliki maskapai terbaik di dunia yaitu jet2 (LS). Pesawat terbang masuk di jajaran penerbangan yang membanderol harga murah namun menyediakan fasilitas lengkap untuk para pengumpangnya. Meskipun harga murah tetapi ada biaya tambahan yang harus dibayar penumpang jika menginginkan bagasinya terdaftar, minum alkohol, makanan, dan kursi besar.

9. Air New Zeeland

Air New Zeeland
backpackerguide.nz

Air New Zeeland adalah pesawat terbang international milik Selandia Baru, Pesawat terbang memiliki jadwal penerbangan non stop, karena harus terbang ke 20 tujuan menuju Inggris, Amerika Selatan, Amerika Utara, Kepulauan Pasifik, Asia dan Australua. Air New Zeeland merupakan anggota Star Alliance yang mampu melakukan penerbangan hampir ke seluruh penjuru dunia.

10. Emirates

Emirates
timeoutdubai.com

Emirates atau EK adalah pesawat Uni Emirat Arab yang paling besar di Timur Tengah. Pesawat Emirates beroperasi non stop ke 78 negara dengan 140 tujuan. Pesawat ini juga beroperasi di Dubai International Airport (sebagai bandara hub). Emirates masuk ke dalam daftar pesawat yang terbang ke 6 benua. Emiretes mengoperasikan pesawat sebanyak 33, yang terdiri dari kelas bisnis dan kelas utama.

Demikian beberapa maskapai terbaik di dunia yang harus Anda ketahui. Maskapai yang telah disebutkan di atas memberikan pelayanan terbaik untuk para penumpangnya. Seperti yang telah Kita ketahui, jika mendapatkan pelayanan serta fasilitas terbaik dalam pesawat maka perjalanan liburan pun lebih menyenangkan.



Leave a Reply