Asyik dan Seru! 10 Lokasi Syuting Lagu Zyggy Zagga Keluarga Halilintar


sisil angelin  February 25, 2019  0 Comment

Keluarga Halilintar, Nah guys siapa sih yang gak kenal sama Youtuber yang satu ini? Pasti kalian pencinta Youtube udah gak asing sama keluarga Halilintar. kemarin netizen banyak terkejut dengan pencapaian Atta Halilintar yang menjadi Youtuber nomer satu di Asia Tenggara dan mendapatkan Diamond Play Botton dengan 11 M Subscribe, gimana keren banget kan guys si abang Atta Halilintar, hanya dengan upload setiap hari di Youtube dengan kontennya yang menghibur ia dapat penghargaan dari Youtube.

Selain dengan pencapaian Diamond Play Botton, Gen Halilintar menjadi trending nomor satu di Youtube dengan Video klip terbarunya yang berjudul Ziggy Zagga. Video ini tidak tanggung -tanggung karena pengambilan video ini dari beberapa Negara dan beberapa lokasi syuting. Hal ini sangat membuat netizen kepo, dimana si tempat nya kok keren banget? Nah mau tau 10 lokasi Syuting pembuatan Video klip Ziggy Zagga baca artikel saya dibawah ini, biar kalian gak ketingalan info dari abang asiyapp.Nih Lokasi syuting lagu Zyggy Zagga Keluarga Halilintar.

Keseruan Keluarga Halilintar

1. The Greater Chimgan (Uzbekistan)

 The Greater Chimgan
youtube.com

lokasi yang satu ini berada di Uzbekistan, lokasi memang sangat menarik karena terlihat sangat indah. di The Greater Chimgan ini miliki salju yang sangat tebal dan lokasi ini juga menjadi salah satu tempat bermain ski di Uzbekistan yang selalu dikunjungi wisatawan. The Greater Chimgan ini juga menjadi salah satu lokasi yang menarik saat video clip gen halilintar lo guys.

Baca juga :  Menapaki 7 Air Terjun di Kalimantan Selatan Yang Jarang Dijamah
review wisata

Tha Pae Gate: Gerbang Masuk Menuju Kota Tua Chiang Mai Yang Bersejarah

Museum Fatahillah

2. Tashkent (Uzbekistan)

Tashkent
instagram.com/genhalilintar

Masih di Uzbekistan Gen Halilintar juga mengampil video clip dengan jalan-jalan bersama di jalanan Tashkent yang menjadi ibu kota Uzbekistan. Kota yang satu ini memang terlihat indah dan instagrammable banget ya guys.

3. Shai-i-Zinda (Uzbekistan)

Shai-i-Zinda
instagram.com/genhalilintar

Lokasi yang ketiga ini berada di kota samarkhand. dan disini banyak sekali bangunan yang berwarna-warni, besar, dan menjadi salah satu tempat bersejarah di kota Samarkhand. lokasi yang satu ini juga membuat video clip Gen Halilintar menjadi keren dan mewah.

4. Ark Of Buhkhara

Ark Of Buhkhara
gyeongbokgung palace
Pikdo.net

Benteng yang mendunia ini memang terlihat sangat megah dan membuat video clip Gen Halilintar terlihat keche guys. Nah tau gak kalian kalo Ar of Bukhara ini kini menjadi museum yang memiliki sejarah yang mengagumkan.

5. Dongdaemun Design Plaza (Korea)

Dongdaemun Design Plaza
instagram.com/genhalilintar

Tempat yang satu ini memang menjadi salah satu tempat yang sudah hits dan menjadi tempat terbaik untuk berfoto. Jika berkunjung ke Korea maka wajib banget berkunjung ke Dongdaemun Design Plaza, karena tempat ini menjadi tempat anak hits korea yang selalu di kunjungi wisatawan. Nah sapa tau kalo berkunjung ke Dongdaemun Design Plaza kalian bisa ketemu oppa korea yang cakep ya kan?

6. Gyeongbokgung Palace (Korea)

Gyeongbokgung Palace
instagram.com/genhalilintar

Kalo kalian pencinta drakor pasti sudah tidak asing dengan tempat yang satu ini, karena istana raja-raja korea ini sudah ada sejak zaman dahulu, dan menjadi salah satu lokasi yang wajib di kunjngi saat berada di Korea guys. Gen Halilintar juga menjadi kan lokasi yang satu ini menjadi lokasi syuting mereka.

7. Nami Island (Korea)

Nami Island

Pikdo.net

Pulau yang satu ini memang sangat indah dan Gen Halilintaar juga menjadikan pulau ini menjadi salah satu lokasi syuting mereka. pemandangannya yang eksotik memanjakan mata netizen saat melihat video youtube Gen Halilintar.

Baca juga :  10 Lembah Terindah di Pakistan Keindahannya Bak Negeri Dongeng

8. Bandung (Indonesia)

Bandung
instagram.com/genhalilintar

Bandung juga menjadi lokasi menarik di video clip Gen Halilintar dan lokasi tepatnya berada di Park View Hotel, selain Gen Halilintar Park View Hotel juga sering dijadikan lokasi syuting Youtuber ataupun untuk main film.

9. Jakarta (Indonesia)

Bandung
instagram.com/genhalilintar

Jakarta yang menjadi ibu kota Indonesia juga menyimpan banyak sekali tempat-tempat keche salah satunya adalah Kafe IndoDiner & Bar. Tempat ini juga menjadi salah satu lokasi syuting Gen Halilintarb dengan pemandangan cafe yang instagrammable.

10. Gangnam (Korea)

Gangnam

Wikipedia.org

Gangnam yang berada di Korea ini juga menjadi salah satu lokasi syuting video Gen Halilintar. dan kota ini juga terkenal dengan keindahan dan ketenangan kotanya yang membuat siapapun betah berlama-lama di Gangnam.

keluarga Halilintar
instagram.com/genhalilintar

Itulah 10 lokasi shooting lagu Zyggy Zaga Keluarga Halilintar yang pastinya memanjakan mata kalian guys. tertarik berkunjung ke lokasi shooting video clip Gen Halilintar? Nah ayo buruan datang ke 10 lokasi yang ada diatas. jangan ngaku A Team kalo kalian belum ke lokasi shooting video clip Lagu Zyggy Zaga.



Leave a Reply