9 Kuliner Malam Medan Enaknya Bikin Orang Rela Antri


sisil angelin  July 20, 2018  0 Comment

Berwisata ke Medan sering kali yang diincar adalah wisata alamnya yang sangat indah dan juga mempesona. Namun, di balik itu semua, ada ragam kuliner yang sangat lezat untuk Kamu jadikan sebagai referensi ketika perut Kamu keroncongan di malam hari. Dalam hal ini, ragam kuliner malam Medan akan menyajikan makanan khas Medan yang pastinya sangat sayang untuk dilewatkan saja tanpa mencicipi sedikitpun makanan olahan asli orang Medan tersebut.

Bahkan, banyak orang yang akan menganggap bahwa Kamu belum mengunjungi medan sepenuhnya tanpa menjajal ragam kuliner malam Medan yang tersebut di bawah ini. Jangan khawatir, untuk soal harga bisa dibilang sangatlah terjangkau dan pastinya semua makanan tersebut akan membuat Kamu ketagihan.
Berikut ini beberapa kuliner khas medan yang bisa Kamu nikmati di malam hari.

Segernya Alpukat Kocok Medan, Minuman Hits Jaman Now

Nyemilin Ayam Popcorn Crunchy Di Medan Selera!

1. Ucok durian

Ucok durian

NgeTrip.net

Lagi – lagi bagi Kamu yang merupakan pecinta durian, bisa singgah di kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan ucok durian. Salah satu kuliner yang menyakikan durian sebagai menu utama ini buka 24 jam dan pastinya akan sangat ramai di malam hari. beralamatkan di Jalan Wahid Hasyim No. 30-32, Babura, Medan Baru ini, akan membandrol durian dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 10,000 hingga Rp 65,000.
Banyak jenis durian yang bisa Kamu pilih sesuai dengan selera. Beberapa durian lokal yang berkualitas super sering kali dijadikan sebagai buronan mereka yang memang doyan dengan durian. Tidak mengherankan jika di waktu kapanpun, tempat wisata kuliner ini sering kali dikunjungi oleh para wisatawan ataupun warga lokal.

2. Kuliner Paguruyung

Kuliner Paguruyung

dosenkuliner.com

Jika di malam hari Kamu merasa lapar dan ingin menikmati lezatnya kuliner malam Medan, Kamu bisa mengunjungi tempat makan yang dikenal dengan sebutan Kuliner Pagaruyung yang berlokasi di Jalan KH. Zainul Arifin, Petisah Tengah, Medan Petisah yang akan buka mulai pukul 18.00 hingga 02.00. dengan jam operasi yang cukup malam ini, sering kali dijadikan sebagai referensi untuk makan malam bagi mereka yang ingin makan di luar rumah.
Tidak hanya itu saja, dengan harga makanan yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 5,000 – Rp 35,000, semua bisa Kamu dapatkan di lokasi kuliner malam Medan ini. dengan banyak menu yang tersedia di tempat ini, Kamu bisa menikmati ragam makanan mulai dari ayam penyet hingga kuliner lain yang tersedia di tempat makan tersebut.

Baca juga :  Kelaperan? Cobain 7 Rekomendasi Gudeg Jogja di Malam Hari

3. Tip Top Restaurant

Tip Top Restaurant

GoTravelly.com

Jika mendengar namanya, wisata kuliner malam Medan yang satu ini terdengar sangat modern dan memang hal ini benar adanya. Dengan kata lain, sebuah restaurant yang didesain dengan gaya klasik serta tersusun dengan rapi di setiap sudutnya akan memunculkan nuansa yang juga bisa dibilang kekinian. Tidak hanya itu saja, dengan menempatkan furniture yang bergaya klasik menjadikan tempat makain ini semakin terasa nuansa kekiniannya.
Dengan ragam makanan yang disajikan, Kamu tidak perlu khawatir dengan masalah harga, sebab semua makanan bisa dibilang cukup terjangkau yaitu antara Rp 10,000 – Rp 45,000. Untuk Kamu yang penasaran dengan nuansa restaurant dan makanan yang disajikan, Kamu bisa segera meluncur ke Jalan Jend. Ahmad Yani No. 92, A-B Kesawen, Sumatera Utara. Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 08.00 – 22.30.

4. Mie Aceh Titi Bobrok

Mie Aceh Titi Bobrok

goodindonesianfood.com

Sama halnya dengan beberapa daerah lainnya, kota Medan ternyata juga memiliki berbagai olahan mie yang sangat menggoda untuk dicicipi. Dikenal dengan sebutan mie Aceh, kuliner malam Medan yang satu ini bisa dibilang primadona masyarakat sekitar. Tidak mengherankan jika kuliner lezat yang satu ini selalu banyak mendatangkan pengunjung yang ingin berburu kuliner medan.
Bagi Kamu yang memang ingin mencicipi kuliner malam Medan ini, Kamu bisa meluncur ke Jalan Setia Budi No. 17D, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Medan. Dengan jam operasionalnya mulai pukul 11.00 hingga 22.00, Kamu bisa menikmati ragam mie Aceh yang dibandrol mulai harga Rp 7,000 – Rp 25,000.

5. Wajir Seafood

Wajir Seafood

kamanawaeman.blogspot.com

Sedangkan untuk Kamu yang penggila seafood, jangan lupa untuk mencoba kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan Wajir Seafood. Olahan seafood yang dibuat dengan mengusung resep tradisional Indonesia ini telah banyak menarik minat pecinta kuliner untuk datang sekaligus mencicipi nikmatnya makanan tersebut. Oleh sebab itu, banyak para penggila seafood yang sengaja mampir dan mencicipi kuliner tersebut.
Untuk Kamu yang ingin singgah di kuliner malam Medan ini, Kamu bisa berkunjung pada pukul 16.00 – 23.00. pada jam tersebut, Kamu bisa memesan makanan seafood yang sangat beragam, mulai dari harga Rp 20,000 – Rp 50,000. Semua bisa Kamu nikmati dengan meluncur ke Jalan Kol. Sugiono No. 31, AUR, Medan Maimun, Medan.

Baca juga :  7 Rekomendasi Mie Sop enak di Siantar, Kesegaranya Bikin Mata Berbinar

6. Tabona restaurant

Tabona restaurant

Garnesia.com

Tabona Restaurant adalah tempat kuliner malam Medan yang pastinya juga sangat terkenal dan banyak diminati oleh masyarakat luas. Dalam hal ini, ragam makanan yang disajikan di sana sangatlah beragam dan tentunya juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Oleh sebab itu, Kamu tidak perlu khawatir jika makan di restaurant ini, sebab tidak akan menghabiskan semua uang di kantongmu.
Jika Kamu memang ingin mencoba kuliner di Tabona restaurant, Kamu bisa segera meluncur ke Jalan Mangkubumi No. 17, AUR, Medan Maimun, Kota Medan. Dengan jam operasional mulai pukul 06.30 hingga 16.30, Kamu bisa mencicipi segala makanan yang dibandrol mulai harga Rp 10,000 – Rp 40,000.

7. Soto Kesawan

Soto Kesawan

mhm.asia

Sama seperti halnya daerah lain yang ada di Indonesia, ternyata Medan juga memiliki kuliner yang dikenal dengan sebutan Soto Kesawan. Dengan popularitasnya yang sangat tinggi di kalangan masyarakat dan wisatawan, menjadikan Soto Kesawan sebagai rekomendasi kuliner malam Medan yang patut untuk dicoba. Untuk Kamu yang ingin menikmati soto ini, pastikan untuk datang tepat waktu, atau Kamu akan kehabisan.
Perlu diketahui, bahwa waktu buka Soto Kesawan ini adalah pukul 08.00 – 14.00. sedangkan untuk harga per porsinya dibandrol dengan nominal sebesar Rp 12,000 hingga Rp 25,000. Dengan nominal tersebut, Kamu akan sangat kenyang dan puas atas sajian soto kesawan yang sangat menggoda untuk dicicipi.

8. Sate Memeng

Sate Memeng

GoTravelly.com

Jika Kamu ingin menyantap sate di kota Medan, Kamu bisa mencoba kuliner malam Medan yang dikenal dengan sebutan sate memeng. Merupakan sajian kuliner yang disajikan bersama irisan lontong, sate yang satu ini sangat nikmat dengan saus kacangnya yang begitu kental. Dengan sajian semacam ini, maka tidak mengherankan jika banyak orang yang rela antri untuk mencicipi kelezatannya.
Untuk kuliner sate memeng ini bisa Kamu nikmati mulai pukul 18.00 hingga 23.00. sedangkan untuk harga per porsinya akan dikenakan uang sebesar Rp 5,000 – Rp 200,000, di mana hal ini disesuaikan dengan jumlah pemesanannya. Oleh sebab itu, jika memang sate menjadi kuliner favorit di Medan, segera berkunjung ke Jalan Irian Barat No.2 Gg. Buntu Medan Tim, Kota Medan.

Baca juga :  10 Camilan Khas Palangkaraya Yang Wajib Kamu Coba

9. SM Raja Culinary

SM Raja Culinary

enostourmedan.com

Dari namanya saja sudah bisa ditebak jika tempat kuliner malam Medan yang satu ini sangatlah modern. Dengan sajian makanan yang sangat beragam serta mampu menggugah selera makan, Kamu bisa menikmati makanan dengan berkunjung ke Jalan Sisingamaraja No. 17, Kotamatsum III, Medan Kota. Untuk jam operasionalnya, Kamu bisa berkunjung pada pukul 18.00 – 01.00.
Banyak tempat kuliner malam Medan yang sangat menggugah selera dan pastinya juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu saja, makanan yang sangat beragam tersebut juga memiliki cita rasa yang beragam dan pastinya juga khas Medan. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu mengunjungi ragam kuliner makanan khas Medan demi mendapatkan liburan yang sesungguhnya.



Leave a Reply