10 Kapal Pesiar Termewah di Dunia, Fasilitasnya Wow Banget!


Reni  February 1, 2019  0 Comments

Pernahkan kalian berfikir untuk berlayar ke negara lain menggunakan sebuah transportasi air yang sangat istimewa? Transportasi air tersebut tentunya sebuah kapal, yap benar sekali kapal pesiar namanya. Di dalam kapal pesiar termewah Anda akan menemukan segudang surga yang begitu indah, karena fasilitas di dalam kapal pesiar hampir semuanya ada. Fasilitas yang mewah tentunya diperuntukkan buat Anda agar selama perjalanan merasa nyaman dan rileks.Berikut deretan Kapal Pesiar Terbaik di Dunia

Kapal Pesiar Termewah

1. Le Ponant

Le Ponant

ponant.com

Bentuk kapal pesiar termewah ini unik dan elegan seperti pada sebuah kapal khusus bagi bangsawan. Kapal yang dirilis oleh Ponant Cruise Line’s ini memiliki kelebihan yang tenang jika berada di dalam kapalnya. Jika kapal pesiar lain mengangkut penumpang masih terasa goyangan gelombang maka tidak untuk kapal Le Ponant. Saking tenangnya para penumpang serasa tidak sedang berada di tengah lautan luas. Fasilitas yang ada di kapal ini antara lain, kolam renang, spot gym, salon perawatan untuk pria dan wanita, salon massage, cafe dan resto dengan rasa internasional dan dimasak oleh chef yang terkenal.

Review wisata

Bakso Bonek & Mie Ayam: Bakso Lezat Dengan Aneka Rasa

Essemu Kopi Jombang: Es Kopi Dan Senyummu.

2. Crystal Serenity

Crystal Serenity

CruiseAstute.com


Kapal pesiar termewah bertingkat dan cukup besar ini bisa menampung orang hingga ribuan. Crystal cerenity ini cukup dikenal mewah dalam memberikan pelayanan untuk para penumpang. Hal ini terbukti dari tingkat kepuasan penumpang yang memberikan nilai bintang lima untuk setiap perjalanan. Kapal ini tidak perhitungan dalam memuaskan keinginan penumpang, ada sebuah konser musik dari grup band terkenal yang sengaja di datangkan untuk menghibur. Konser mini ini bertujuan agar penumpang tidak takut saat cuaca sedang hujan, ada pula seorang anggota atlet internasional yang memotivasi dalam sebuah seminar. Kapal ini jangan ditanya lagi jika tentang fasilitas, hampir setara dengan hotel bintang lima lho!

Baca juga :  Jalan Jalan Ke Inggris? Kunjungi 23 Tempat Wisata di Birmingham

3. Disney Cruise Lines

Disney Cruise Lines
DISNEY DREAM AT SEA


Kapal Disney adalah kapal pesiar termewah yang tak pernah sepi dari penumpang, basic Disney tentunya merupakan sihir penarik karena di dalamnya interior lekat sekali dengan kesan Disney. Fasilitas ini sangat cocok sekali jika Anda mengajak putra putri liburan menggunakan Kapal Disney Lines. Hal yang paling menonjol adalah wahana bermain Disney dan aktor pemeran disney bisa dibuat foto selfie dan oleh-oleh selepas turun dari disney lines. Kamar tidur yang nyaman dan ber-AC, cafe dan resto menu lengkap dunia, serta kolam renang dan layanan massage yang siap 24 jam. Pokoknya Anda tidak akan menyesal naik kapal pesiar ini.

4. Seabourn Quest

 Seabourn Quest

iCruise.com


Kapal pesiar ini terkenal dengan tamu yang terbatas karena memang bukan tidak cukup volume tampungannya namun kapal ini mengutamakan privasi tamu penumpang. Daya tampung maksimal dari Seabourn Quest ini cuma 450 penumpang. Fasilitasnya berupa spa, kolam renang eksklusif setiap lantai dan bar yang menyajikan anggur rasa nikmat premium. Jika malam tiba, kapal ini akan memutar lagu romantis kesukaan seseorang yang ada di kapal, ataukah perayaan pernikahan, lamaran bagi pasangan spesial. Menu masakan ala Eropa, Asia dan Amerika tentunya tidak boleh dilewatkan karena dimasak oleh chef yang telah 10 tahun berpengalaman mengerti selera penumpang kapal pesiar.

5. Regent Seven Seas Explorer

 Regent Seven Seas Explorer

Avid Cruiser


Kapal pesiar Regent Seven Seas adalah sebuah kapal terbaru yang diresmikan pada tahun Juli 2016 oleh Regent Seven Seas Cruises. Kapal ini bisa menampung hingga 1.500 lebih penumpang setiap kali berlayar, kelebihan yang ditawarkan adalah kolam dengan hiasan cahaya super mewah setiap detilnya. Fasilitas spa, salon pria dan wanita, bahkan ada mini store untuk berbelanja keperluan tamu, kamar yang didukung interior kelas bintang lima seakan tak rela jika Anda meninggalkannya.

Baca juga :  5 Lokasi Camping di Trawas Bikin Betah Berlama-lama

6. Norwegian Epic

Norwegian Epic

Norwegian Cruise Line


Anda ingin mencoba menikmati perawatan tubuh kelas internasional ala artis Hollywood, di kapal pesiar ini tempatnya, Norwegian Epic. Ruangan spa yang setara Hotel Dubai dan spot gym yang lengkap dengan alat kebugaran akan menjadikan Anda semakin berenergi dan sehat. Kapal mewah ini juga menawarkan jelajah bebas yang artinya tamu penumpang bisa menyesuaikan jadwal konsumsi mereka sendiri. Ada pula panduan diving di sekitar kapal pesiar, jadi tamu bisa menikmati menyelam di bawah kapal dengan pemandu dan kapal kecil namun letaknya tak jauh-jauh dari Norwegian Epic.

7. Queen Mary Two

Queen Mary Two

Iglu Cruise


Kapal pesiar Queen Mary 2 ini perlu diacungi jempol oleh seluruh dunia, karena merupakan kapal pesiar yang bisa bertahan dari tahun 2003 hingga 2019. Sudah 16 tahun sudah Queen Mary 2 memberikan pelayanan memuaskan bagi tamu penumpang. Kapal ini pernah menjadi kapal terbaik dengan prinsip menghapus strata/ kelas di antara penduduk Inggris yang naik ke Kapal Queen Mary 2. Kapal ini juga menyediakan ballroom dan sebuah gedung planetarium yang bisa digunakan untuk melihat langit dan bintang saat malam hari.

8. Princess Cruises

 Princess Cruises

Cruise Fever


Dilihat dari namanya seakan kapal pesiar khusus keluarga kerajaan namun tidak demikian karena hanya simbol bahwa fasilitas di dalamnya seperti fasilitas di sebuah kerajaan. Princess Cruises ini cukup terbatas penumpangnya sehingga para tamu bisa mendapatkan pelayanan prima dan eksklusif. Jumlah tamu yang masuk ke kapal ini bekisar 800 orang. Jika Anda bosan berada di dalam kapal besar ini, Anda boleh meminta izin dengan pemandu untuk berkeliling lautan sekitar sambil mencoba memancing. Cuaca cerah memang sangat mendukung jika ingin melakukan hal demikian.

Baca juga :  6 Cara Mencari Tempat Wisata Terdekat Dengan Mudah

9. Mariner of the Seas

Mariner of the Seas

Royal Caribbean


Kembaran dari Kapal Navigator Seas Cruises ini memang sangat mewah sekali, biaya produksinya mencapai 650 juta dolar atau sekitar 9 trilyun rupiah. Kapal pesiar bergengsi ini di dalamnya menggunakan interior desain terbaik dan ternama dunia. Arsiteknya membuat kesan khas Eropa kental, beserta menu masakan Eropa. Tamu penumpang tak akan lepas pandangan jika band terkenal favorite mereka tampil di saat acara makan malam. Tak hanya itu saja, aktor kenamaan Bollywood pernah menghibur tamu di kapal ini lho!

10. Ms Allure of the Seas

Ms Allure of the Seas

CruiseMapper


Kapal pesiar yang sudah beroperasi selama 8 tahun ini akan berbeda dengan kapal pesiar lainnya karena menampilkan salju buatan di dalam kapal. Jadi, Anda bisa mengeksplorasi ice skating dengan sepatu yang telah disediakan oleh pihak kapal. Namun, ada sedikit kontra saat kapal ini akan berlayar, jarak antara cerobong dan anjungan cukup dekat sehingga kemungkinan terjadi hal buruk bisa saja terjadi maka kapal ini dirubah desainnya. Daya tampung mencapai angka 1300 orang lho, cukup besar sekali bukan? Masuk ke kapal ini seperti Anda masuk ke hotel termahal di dunia dengan 25 restoran.
Apakah Anda tertarik memilih salah satu tujuan liburan dengan kapal pesiar mewah dunia yang memuaskan? Maka daftar di atas bisa dijadikan referensi terbaik Anda liburan tahun baru imlek dan valentine 2019 bersama pasangan spesial.



Leave a Reply

One Response
  1. Noto says:

    My future wife asks what kind of cruise ship is the best