8 Hotel Paling Dekat Stasiun Tugu Yogya, Nyaman dan Murah!


Jehan  March 18, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogya – Sobat traveler lagi berkunjung ke kota penuh budaya di Jawa Tengah dan sedang mencari hotel dekat stasiun Tugu Yogya? Yuk simak beberapa rekomendasi penginapan dari GoTravelly di bawah ini.

Rekomendasi hotel dekat stasiun Tugu Yogya kali ini tentu saja memiliki harga yang terjangkau dengan fasilitas yang sesuai loh. Selain itu, penginapan yang direkomendasikan juga memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik mereka.

Hotel Dekat Stasiun Tugu Yogya:

1. Andrea Hotel

andrea hotel dekat stasiun tugu jogja
booking.com

Lokasi: Jalan Sosrowijayan Wetan GT I – 140, Gang 2, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Andrea Hotel merupakan salah satu penginapan yang dekat dengan stasiun Tugu Yogya. Hanya berjarak 550 meter yang bisa kamu akses dengan berjalan kaki sekitar 7 menit. Lokasi Andrea Hotel tidak hanya dekat dengan stasiun melainkan juga bisa menjadi titik strategis untuk menjangkau berbagai tempat di Yogya.

Andrea Hotel dilengkapi dengan fasilitas yang akan menunjang kenyamanan setiap tamunya, seperti akses Wi-Fi, teras untuk bersantai. Tidak hanya itu saja, mereka juga menyediakan layanan kamar berupa penitipan bagasi untuk barang-barangmu.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Andrea Hotel:

– Teras Malioboro 1 (1,2 km)

– Jogja National Museum (2,4 km)

– Titik Nol Kilometer (3,0 km)

– Taman Pintar Yogyakarta (3,4 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp150.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. OYO 91686 Triple S Hotel Malioboro

oyo 91686 triple s hotel
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Sosrowijayan Wetan GT.1 – 141, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Triple S merupakan hotel yang menawarkan fasilitas memadai, seperti perlengkapan mandi, dan LED-TV untuk setiap kamarnya. Penginapan ini akan sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari penginapan dengan tarif murah.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Galaksi Mall Surabaya, Strategis loh!

Selain menawarkan harga yang ekonomis, OYO Triple S Hotel ini juga berada di lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Tugu Yogya. Jaraknya hanya sekitar 550 meter, dan dapat kamu jangkau dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit.

Berikut beberapa landmark terdekat dari OYO 91686 Triple S Hotel Malioboro:

– Jogja National Museum (2,4 km))

– Sakola Jogja (2,9 km)

– Taman Sari (3,7 km)

– Alun-alun Kidul Yogyakarta (4,1 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp180.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

3. Hotel Unisi Yogyakarta

hotel unisi dekat stasiun yogya
booking.com

Lokasi: Jalan Pasar Kembang No. 42, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55271.

Apa kamu sedang mencari penginapan dengan standar oke dilengkapi fasilitas lengkap? Kamu bisa memilih Hotel Unisi yang berada tepat di depan stasiun Tugu Yogya.

Sebagai hotel yang mengantongi sertfikat Indonesia Care, hotel dekat stasiun Tugu Yogya ini memberikan pelayanan terbaiknya. Selain memiliki standart yang akan memuaskan Hotel Unisi juga bisa menjadi titik strategis untuk mengakses banyak tempat di Yogyakarta.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Unisi Yogyakarta:

– Bakpia Pathok 25 (1,9 km)

– Museum Sasana Wiratama (1,9 km)

– Malioboro Yogyakarta (2,1 km)

– Titik Nol Kilometer Yogyakarta (2,9 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp800.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Malioboro Prime Hotel Yogyakarta

malioboro prime hotel yogyakarta
booking.com

Lokasi: Jalan Pasar Kembang No. 9, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Malioboro Prime Hotel Yogyakarta menjadi salah satu hotel terbaik sekaligus dekat dengan Stasiun Tugu Yogya. Jaraknya hanya sekitar 350 meter dan bisa kamu akses dengan berjalan kaki selama kurang dari 10 menit saja.

Hotel Malioboro ini akan memberikan fasilitas terbaik untuk para tamunya. Setiap kamar yang disediakan memiliki ukuran luas dan dilengkapi LED-TV, lemari penyimpanan barang, air mineral kemasan, peralatan mandi, dan linen berkualitas.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Palembang Harga Murah dan Tempat Oke

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Malioboro Prime Hotel Yogyakarta:

– Titik Nol Kilometer Yogyakarta (3,1 km)

– Malioboro Yogyakarta (2,4 km)

– The House of Raminten (3,2 km)

– Taman Pintar Yogyakarta (3,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp400.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Hotel 1001 Malam

1001 malam hotel dekat stasiun yogya
booking.com

Lokasi: Jalan Sosrowijayan Wetan, Gedong Tengen I No. 57 Gang, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271.

Selanjutnya ada 1001 Malam yang merupakan salah satu hotel dekat Stasiun Tugu Yogya. Hotel 1001 malam ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer dan bisa diakses dengan perjalanan 4 menit saja.

Hotel 1001 Malam menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan untuk setiap kamar, seperti LED-TV, Wi-Fi, dan perlengkapan mandi. Selain itu, hotel yang satu ini juga memiliki tarif murah di lokasi yang sangat strategis.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel 1001 Malam:

– Bakpia Pathok (1,9 km)

– Rumah Hantu Malioboro (2,1 km)

– Malioboro Mall (2,2 km)

– Pasar Beringharjo (2,5 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp200.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. OYO 1309 Hotel Shafira Syariah

oyo 1309 hotel shafira syariah
oyorooms.com

Lokasi: Jalan Letjen Suprapto No. 127A, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272.

Hotel Shafira Syariah ini dapat kamu pilih karena letaknya dekat dengan Stasiun Tugu Yogya. Jaraknya hanya 1,5 kilometer saja dan bisa kamu tempuh dengan waktu berjalan kaki sekitar 18 menit.

Hotel ini akan menyambutmu dengan fasilitas yang memadai. Kamar yang tersedia di OYO 1309 ini dilengkapi dengan akses Wi-Fi dan LED-TV. Tentu saja hotel OYO akan memberikan tawaran tarif ekonomis bagi siapa saja yang bermalam di sana.

Berikut beberapa landmark terdekat dari OYO 1309 Hotel Shafira Syariah:

Baca juga :  7 Hotel Dekat RS Cipto Mangunkusumo

– Jogja National Museum (1,4 km)

– Taman Pintar Yogyakarta (2,4 km)

– Taman Sari (2,7 km)

– Masjid Jogokariyan (4,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp160.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

7. Hotel Septia

hotel septia jogja
pegipegi.com

Lokasi: Jalan Pringgokusuman No. 22 A, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272.

Septia bisa kamu pilih sebagai hotel terdekat dari Stasiun Tugu Yogya. Jaraknya hanya sekitar 1,8 kilometer, sehingga bisa memudahkan mobilitasmu dengan cepat. Tidak hanya itu saja, Hotel Septia juga memberikan layanan terbaiknya melalui fasilitas yang memadai.

Setiap kamar hotel akan diberikan LED-TV, lemari untuk menyimpan pakaian, perlengkapan mandi, dan meja dengan kursi. Tidak hanya itu saja, Hotel Septia juga menyediakan akses bebas Wi-Fi untuk setiap pengunjungnya selama berada di area penginapan.  

Berikut beberapa landmark terdekat dari Hotel Septia dekat Stasiun Tugu Yogya:

– Malioboro Mall (1,8 km)

– Pasar Beringharjo (2,1 km)

– Titik Nol Kilometer Yogyakarta (2,1 km)

– Museum Vredeburg (2,2 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp300.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

8. Top Malioboro Hotel

top malioboro hotel dekat stasiun tugu yogya
topmalioboro.com

Lokasi: Jalan HOS Cokroaminoto No. 145, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 5523.

Top Malioboro juga merupakan rekomendasi hotel dekat dengan Stasiun Tugu Yogya yang dapat kamu pilih. Letaknya juga cukup strategis dengan berbagai atraksi kota yang dapat dijangkau dengan mudah.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti layanan resepsionis 24 jam dan restoran dengan berbagai menu andalan terbaik. Setiap tamu akan memiliki kebebasan untuk mengakses Wi-Fi. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan seperti LED-TV, perlengkapan mandi, air mineral kemasan, kursi dan meja di setiap ruang kamar.

Berikut beberapa landmark terdekat dari Top Malioboro Hotel:

– Museum Sasana Wiratama (800 m)

– Keraton Yogyakarta (3,1 km)

– Taman Pintar Yogyakarta (3,3 km)

– Taman Sari (3,6 km)

Estimasi Tarif permalam: Rp330.000 (*Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).



Leave a Reply