9 Hotel Murah di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih


sisil angelin  August 30, 2018  0 Comment

Hotel murah di Makassar memang tidak sulit untuk anda temukan. Kendati demikian anda tetap tidak boleh sembarangan dalam memilih hotel di Makassar. Hal ini tidak lain karena terkadang hotel murah menawarkan fasilitas yang tidak sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda bingung mencari referensi hotel di Makassar yang murah tetapi tidak murahan, berikut ini referensi hotel murah di Makassar tetapi memiliki fasilitas menarik dan terbaik.

1. Red Planet Makasar

Red Planet Makasar

Booking.com

Pilihan hotel yang pertama yaitu red planet Makassar yang berada di jalan Dr Sam Ratulangi nomor 13 64 Makassar tepatnya di kecamatan mamajang. Hotel yang satu ini menawarkan harga yang cukup terjangkau yakni hanya berkisar Rp200.000 per malam. fasilitas yang ditawarkan juga cukup menarik.
Dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, meja, TV, pengering rambut hingga kamar mandi dengan shower. Selain itu Anda juga bisa mengakses layanan wi-fi gratis di area umum dan kamar. Memanfaatkan layanan pijat dan spa dengan biaya tambahan akan membuat tubuh anda semakin rileks ketika menginap di hotel ini.
Menarik lagi hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat penting di Makassar seperti pusat perbelanjaan dan kuliner.

review kuliner

Pause Coffee, Pilihan Coffee Shop Kekinian Yang Nyaman Untuk Nugas Di Surabaya

Cobain Pentol Gilaaa: Jajanan Pentol Yang Naik Kelas

2. Arthama Hotels Losari Makasar

Arthama Hotels Losari Makasar

Booking.com

Ingin mendapatkan layanan premium dari hotel murah di Makassar. Anda bisa menginap di arthama Hotels Losari Makassar yang berada di Jalan Haji bau No 5 Mariso Makassar. Hotel ini berada di lokasi yang cukup strategis sehingga dekat dengan beberapa kawasan penting di Makassar seperti pusat perkantoran ataupun pusat perbelanjaan.
Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pantai Losari tetapi bingung mencari tempat akomodasi, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Mulai harga Rp400.000 an, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas kamar yang cukup lengkap seperti setiap kamar akan dilengkapi AC, meja, TV kabel, kulkas hingga peralatan mandi yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Baca juga :  7 Rekomendasi Pisang Ijo Enak di Makassar

3. Hotel Granf Celino

Hotel Granf Celino

Booking.com

Kota yang satu ini juga menawarkan kegiatan menginap yang tidak akan terlupakan. Selain itu Hotel Grand celino ini bisa menjadi pilihan yang tepat Apabila Anda tengah mencari hotel murah di Makassar.
Fasilitas yang ditawarkan di hotel ini juga tidak murahan dimana setiap kamar akan dilengkapi dengan TV kabel, shower meja dan perlengkapan mandi yang bisa anda dapatkan secara cuma-Cuma. Selain itu Anda juga bisa mencoba sajian makanan dari restoran hotel. Menariknya lagi, Hotel ini memiliki resepsionis dan keamanan 24jam.

4. Travellers Hotel Phinisi

Travellers Hotel Phinisi

id.hotels.com

Travellers Hotel Phinisi yang berada di jalan lamadukelleng buntu Nomor 59 tepatnya di kecamatan Mariso Makassar ini juga bisa anda datangi untuk melepas penat setelah seharian melakukan kunjungan di tempat-tempat penting di Makassar.
Hotel ini menawarkan biaya sewa kamar yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp300.000 saja. setiap kamar akan dijamin kebersihannya dan dilengkapi dengan TV kabel, meja hingga akhirnya Pancuran dan bathub yang terpisah. Selain itu di hotel ini juga terdapat ruang aula hingga adanya fasilitas untuk bisnis. Para tamu juga akan mendapatkan pelayanan selama 24 jam.

5. Dalton Hotel

Dalton Hotel

Booking.com

Hotel murah di Makassar tetapi tidak murahan berikutnya adalah Dalton hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 nomor 2 di biringkanaya Makassar. Hotel ini akan menawarkan fasilitas kamar yang sangat menarik dimana setiap kamar bisa anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai Rp400.000 an.
Para tamu yang menginap di kamar akan mendapatkan fasilitas kamar berupa alat pengering rambut, TV kabel, meja hingga adanya kulkas. Selain itu bagi Anda yang ingin menjadikan foto ini sebagai kegiatan bisnis, fasilitas untuk bisnis juga terbilang cukup lengkap di mana adanya ruang rapat yang dilengkapi dengan proyektor.

Baca juga :  Menyendiri Di 10 Hotel di Tengah hutan Terkeren di Dunia Malah Bikin Hepi

6. Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar

Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar

Booking.com

Hotel berikutnya yang bisa anda gunakan untuk akomodasi terbaik adalah Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar di mana hotel ini sendiri berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Nomor 30 tepatnya di Ujung Pandang. Hotel yang menawarkan meja resepsionis 24 jam ini, akan menawarkan fasilitas-fasilitas terbaiknya.
Selain itu lokasi hotel ini juga cukup strategis dan bahkan dekat dengan kawasan pantai Losari dan tempat-tempat penting lainnya seperti pusat kuliner. Para tamu yang ingin menginap di kamar hotel ini akan mendapatkan fasilitas berupa TV kabel, brankas kamar hingga adanya shower. Selain itu baik area umum ataupun kamar juga terjamin kebersihannya.

7. Same Hotel Makasar

Same Hotel Makasar

backpackerjakarta.com

Apabila Anda tengah mencari kamar hotel dengan biaya sewa 200ribuan, maka Hotel same Hotel Makassar ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Memiliki gedung yang cukup unik Hotel ini memiliki fasilitas yang akan memanjakan Anda selama menginap.
Setiap kamar akan dilengkapi dengan AC, TV kabel, brankas kamar hingga adanya perlengkapan kamar mandi yang bisa didapatkan secara gratis. Apabila anda tidak sempat untuk mencuci pakaian maka bisa memanfaatkan layanan laundry dengan biaya tambahan. Selain itu para tamu juga bisa mengakses layanan wi-fi baik itu di tempat umum ataupun kamar. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sajian makanan dari restoran hotel. Atau apabila anda bosan, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat penting yang tidak jauh dari lokasi hotel. Seperti mengunjungi La Galigo museum ataupun Benteng Rotterdam.

8. Grand Citihub Hotel @panakkukang

hotel murah dekat sini
Hotel murah di Makassar yang satu ini berada di jalan ruko Jasper 45 C Jalan Boulevard Panakkukang Makassar yakni Grand Citihub hotel. Hotel ini bisa anda bisa anda sewa dengan biaya yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp300.000 an. setiap kamar akan dilengkapi oleh AC, TV kabel, shower dan masih banyak.
Selain itu hotel ini juga memiliki layanan dan resepsionis selama 24 jam. Di hotel ini juga terdapat area bebas rokok dan area untuk rokok. Tak hanya itu para pengunjung juga bisa menikmati layanan internet WiFi gratis. Dan bagi Anda yang ingin mengadakan rapat, hotel ini juga memiliki fasilitas rapat.
Menariknya lagi butuh ini juga dekat dengan beberapa kawasan penting seperti pusat perbelanjaan Mall Panakkukang dan living Plaza Pettarani.

Baca juga :  10 Hotel Budget dan Nyaman di Kuala Lumpur

9. Continent Centrepoint Panakkukang Makassar

Continent Centrepoint Panakkukang Makassar

Pegipegi.com

Continent centrepoint Panakkukang Makassar menjadi Hotel berikutnya yang bisa anda jadikan tempat untuk mengistirahatkan tubuh anda ketika berada di Makassar. Hotel ini sendiri terletak di Jalan Adhyaksa nomor 15 Panakkukang, Panakkukang Makassar. Hotel ini menawarkan kamar yang bisa disewa mulai dari Rp300.000 an.
Selain itu setiap kamar juga akan dilengkapi dengan TV kabel, pengering rambut, meja kamar hingga shower. Selain itu hotel ini juga memiliki area parkir yang cukup luas. para tamu bisa menikmati sajian makanan di restoran. Bagi Anda yang membawa banyak barang bisa memanfaatkan fasilitas penitipan bagasi. Menariknya lagi hotel ini juga terdapat penitipan anak.
Itulah daftar 9 hotel murah di Makassar tetapi tidak murahan. Sekarang anda bisa menentukan Di manakah anda akan menikah.



Leave a Reply