10 Rekomendasi Hotel Budget dan Nyaman di Kupang


sisil angelin  June 26, 2019  0 Comments

Kupang menjadi destinasi di Indonesia yang mungkin kurang diperhatikan oleh para pelancong. Padahal, ibukota Nusa Tenggara Timur ini memiliki banyak eksotis alam yang masih asri dan jarang ada yang menjamah. Mungkin, memang beberapa di antaranya masih belum mendapatkan pengelolaan dengan baik. Walaupun begitu, kecantikan kota Kupang tidak bisa dibantahkan.

Buat kamu yang memang ingin datang ke Kupang tidak perlu khawatir masalah penginapan. Di sini, banyak sekali pilihan hotel. Bahkan beberapa di antaranya low budget dengan pemandangan yang memukau.

Apa saja hotel murah di Kupang, NTT? Berikut daftarnya.

Brenton Hotel

Hotel yang berada di Jalan Timor Raya KM 9 Oesapa, Kupang, NTT ini hanya memasang tarif 114 ribu sampai 162 ribu saja, tergantung fasilitas yang kamu pilih. Tentunya, ada beberapa fasilitas nyaman yang bisa kamu nikmati, seperti kipas angin, kamar mandi dengan shower serta tempat tidur yang nyaman dan bersih.

Lokasi dari Brenton Hotel juga cukup strategis. Pasalnya, hotel ini juga dekat dengan beberapa lokasi tempat wisata. Sebut saja, Oesapa Beach, Nostalgia Park serta Lasiana Beach.

Gotravelly

Wisata Kota Mungil, Wisata Baru Dari Ngancar, Kediri

Jajan Sate Di Jalan Tembus Sarangan. Kuliner Yang Bikin Kangen Anak Rantau

Hotel Mustika Fatuleu

Hotel Mustika Fatuleu
traveloka.com

Hotel murah di Kupang, NTT ini berada di Jalan Gunung Kelimutu No. 1, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Maufala, Kupang. Untuk bisa menginap di hotel ini, kamu hanya merogoh kocek mulai dari 126 ribu sampai 248 ribu saja. Pastinya, harga tergantung akan fasilitas yang kamu pilih.

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Budget di Manila dekat dengan Tempat Wisata

Walaupun begitu, dalam satu kamar kamu sudah bisa menikmati tempat tidur yang nyaman, tempat parkir luas, kipas angin, televisi dan layanan laundry. Hotel ini juga cukup dekat dengan Oesapa Beach dan Nostalgia Park.

Hotel Brenton 2 Yotowawa

Hotel yang berlokasi di Jalam Farmasi No. 10 Oesapa Selatan, Kelapa Lima, Kupang ini hanya memasang tarif 127 ribu sampai 183 ribu saja per malamnya. Adapun beberapa fasilitas yang diberikan oleh hotel ini, yakni sarapan gratis, tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan shower, kipas angin, almari, tempat parkir.

Hotel Brenton 2 Yotowawa merupakan hotel yang cukup adem dan asri. Pasalnya, hotel ini memiliki banyak sekali tanaman di bagian depan hotel. Selain itu, kamu bisa berkunjung ke Oesapa Beach dan Lasiana Beach karena memang hotel ini cukup dekat lokasinya dengan tempat wisata tersebut.

Laguna Inn Hotel

Laguna Inn Hotel
ravel.tribunnews.com

Hotel murah di Kupang, NTT ini hanya menawarkan tarif mulai dari 198 ribu saja per malamnya. Hotel yang berlokasi di Jalan Gunung Kalimutu No. 36 Merdeka, Kota Lama, Kupan ini juga menawarkan fasilitas yang cukup mumpuni untuk jajaran hotel murah di Kupang. Mulai dari tempat tidur nyaman dan bersih, kamar mandi, kipas angin, tempat parkir dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja, hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, yakni Lippo Plaza Fatululli. Jadinya, kamu bisa berburu oleh – oleh khas Kupang. Tak ketinggalan pula, Oebananta Temple, Oesapa Beach, Kupang Harbor dan Lasiana Beach juga dekat dengan hotel yang satu ini.

Sahid T-More Hotel & Lounge Kupang

Hotel yang berada di Jalan Peit A Tallo, Oesapa Selatan, Kupang ini menawarkan pemandangan indah yang langsung menuju ke laut. Bahkan, Sahid T-More Hotel & Lounge Kupang menjadi salah satu hotel murah di Kupang dengan fasilitas berkualitas yang ada. Kamu bisa menikmati fasilitas coffee corner, spa dan pusat bisnis, meeting room, wifi dan bakery.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Palembang Harga Murah dan Tempat Oke

Hotel ini hadir dengan konsep yang baru dan mengedepankan keindahan kota Kupang. Tak ayal, kalau hotel ini menjadi hotel yang tepat untuk kamu yang memang ingin menikmati suasana kota Kupang yang cukup memikat. Untuk bisa menginap di Sahid T-More Hotel & Lounge Kupang, kamu harus membayar tarif mulai dari 350 ribu rupiah. Pastinya, hotel ini dekat dengan Lasiana Beach dan Oesapa Beach.

Dena Hotel Kupang

Dena Hotel Kupang
booking.com

Hotel murah di Kupang, NTT yang satu ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Pasar Inpres, Kupang. Hotel ini menawarkan kesederhana dan kehangatan sehingga memberikan penginapan keluarga yang nyaman seperti di rumah. Tak heran Dena Hotel Kupang menjadi salah satu hotel yang cukup dibanggakan dan banyak diminati.

Pastinya, Dena Hotel Kupang memberikan kenyamanan selama menginap yang tak akan pernah kamu lupakan. Selain itu hotel ini menawarkan 10 kamar yang bisa kamu pilih lengkap dengan fasilitas yang diberikan, seperti TV kabel, kamar mandi, wifi gratis dan peralatan mandi. Fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati adalah layanan kamar, restoran dan ruang perjamuan.

Untuk bisa menginap di hotel ini kamu cukup membayar mulai dari 170 ribu sampai 300 ribu saja. Pastinya, selama di hotel ini kamu bisa berbelanja di Pasar Inpres. Tak ketinggalan pula, ada  Air Terjun Oehala dan Pantai Kolbano yang dekat dengan hotel ini.

Chrysant Homestay

Penginapan ini menjadi hunian dengan suasana yang bersih dan nyaman. Hotel ini cocok untuk kamu yang memang sedang berlibur di Kupang. Hotel yang berada di Jalan Antonov No. 27, Baumata Barat, Taebenu, Maulafa, Kupang ini juga berlokasi di tempat yang strategis. Kamu bisa mengunjungi Pantai Lasiana dan Oesapa yang memang dekat dengan hotel ini.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Hasanudin

Chrysant Homestay ini menawarkan fasilitas wifi gratis di setiap kamar. Selain itu, ada layanan kamar dan restoran. Tarif menginap di Chrysant Homestay mulai dari 270 ribu saja.

Djafar Homestay

Hotel murah di Kupang, NTT ini terletak di Jalan Ade Irma 2 No. 5, Kupang. Bukan hanya murah saja, hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup memadai, yakni kamar mandi dalam, TV, AC dan wifi di setiap kamar. Tidak hanya itu saja, Djafar Homestay juga dekat dengan beberapa destinasi wisata. Sebut saja Lippo Plaza Fatululi, Kuil Oebananta serta Taman Nostalgia. Hotel ini menawarkan tarif menginap mulai dari 155 ribu saja.

Villa De Kupang

Villa De Kupang menjadi salah satu hotel di Kupang yang menawarkan nuansa alam. Hotel ini terletak di tengah pusat perekonomian kota Kupang, tepatnya di Jalan Cak Malada No. 27, Fotein, Kupang. Villa De Kupang menawarkan tarif menginap mulai dari 200 ribu saja per malam. Fasilitas yang ada juga sudah cukup memadai, mulai dari TV kabel, AC, private bathroom, wifi gratis tiap kamar.

Selain itu, kamu juga bisa bersanai di coffee shop yang menyajikan kopi lokal yang enak. Ad ajuga banyak makanan ringan. Tak ketinggalan, Villa De Kupang dekat dengan Kuil Oebananta dan Lippo Plaza Fatululi.

Madagascar Hotel

Hotel murah di Kupang, NTT ini hanya memasang tarif mulai dari 230 ribu saja per malamnya. Madagascar Hotel menjadi hotel yang nyaman dan sangat terjangkau. Berlokasi di tempat yang strategis, yakni Jalan Perintis Kemerdekan III, Kelapa Lima, Kupang. Hotel ini juga menawarkan pelayanan yang profesional dan penuh perhatian guna kenyamanan kamu selama di Kupang.

Nikmati berbagai fasilitas yang diberikan, seperti wifi gratis tiap kamar, area fitness, restoran, AC, perlengkapan kamar mandi, TV dan kamar mandi nyaman.  



Leave a Reply

One Response