10 Hotel Budget Dan Nyaman di Jantung Kota Bangkok


sisil angelin  July 6, 2019  0 Comment

Siapa diantara anda yang tidak suka dengan liburan? Apalagi jika anda liburan ke Bangkok, Thailand yang memang sudah menjadi salah satu tujuan wisata banyak orang dan Hotel di Budget di Bangkok Menjadi incaran traveller. Bangkok seperti yang sudah diketahui sudah menjadi salah satu destinasi terbaik yang ada di Asia. Namun yang menjadi masalah adalah ketika anda gagal ke Bangkok karena biaya penginapannya yang anda rasa mahal.Nah, untuk anda yang ingin liburan ke Bangkok Berikut adalah Hotel Bugdet dan nyaman di Bangkok yang bisa menjadi pilihan anda untuk liburan.

Hotel Budget di Bangkok

Nr Guesthouse

Nr Guesthouse

Booking.com

Ini adalah salah satu hotel di Bangkok yang memiliki harga cukup murah. Ruangan yang ditawarkan ber AC, hanya saja untuk wifi sendiri hanya bisa di akses dari lobi saja. Walaupun demikian Hotel Bugdet ini benar – benar nyaman untuk anda tempati selama liburan.

Hotel Bugdet dan nyaman yang beralamatkan di Khet Wang Thonglang Krung Thep Maha Nakhon ini memang berada di lokasi yang tidak terlalu strategis, namun yang menjadi point penting dan cukup menguntungkan anda adalah anda bisa menemukan beberapa restoran lezat di kawasannya. Beberapa diantaranya adalah MK Restaurant, Restaurant Waterside karaoke dan masih banyak lainnya.

Gotravelly

Es Coklat Tambah Umur, Sejak Th.1950 – Hingga Kini Masih Rame!

Bari-Uma Ramen Otentik Jepang Yang Wajib Di Coba

Green House Restaurant

Green House Restaurant

Booking.com

Harga per malam di penginapan ini tidak sampai 300 ribu rupiah, ini adalah salah satu satu hotel yang bisa menjadi salah satu solusi untuk anda yang liburan ke Bangkok dengan liburan. Hotel ini merupakan salah satu hotel tempat berkumpulnya para backpacker. Selain itu, kawasan Green House sendiri juga berada di pusat jalanan Khao San Road. Dimana ini adalah salah satu kawasan paling popular bahkan dikabarkan kawasan ini pernah menjadi lokasi syuting dari film The Beach. Karena berada di kawasan popular anda juga tidak lagi harus bingung untuk mencari makanan dan juga hiburan. Karena kawasan Khao San Road ini sendiri adalah salah satu surga di Bangkok tempat anda untuk menemukan beragam jenis street food. Green House sendiri menawarkan banyak fasilitas terbaik untuk anda sebagai penginap diantaranya adalah live music, wifi, restoran dan lainnya.

Baca juga :  10 Penginapan di Krui Lampung Pemandangannya Cantik Sekali

Baan Khun Mae Apartment

Baan Khun Mae Apartment

Booking.com

Jika saat di Bangkok anda ingin tinggal di sebuah apartemen, maka salah satu tempat yang bisa anda coba diantaranya adalah Baan Khun Mae. Dimana lokasinya ini sendiri jauh dari tempat keramaian. Namun walaupun demikian akses untuk anda pergi – pergi sangat mudah karena ada banyak sekali transportasi umum yang ada di sekitarnya. Dan dekat dengan sekali dengan stasiun BTS Udomsuk, jika anda ingin ke Bitec Shopping Mall dan Bangna Department Store hanya berjarak kurnag lebih 20 menit.

Untuk Baan Khun Mae sendiri adalah salah satu Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok yang cocok untuk anda yang ingin mencari makanan khas dari Thailand. Karena di kawasan apartemen ini tersedia banyak sekali restoran dengan rasa yang sangat enak namun dengan harga yang sangat murah. Bahkan anda juga bisa membeli camilan yang ada di minimarket kawasan ini.

Silver Gold Garden Suvamabhumi Airport Hotel

Silver Gold Garden Suvamabhumi Airport Hotel

Agoda.com

Jika anda adalah tipe orang yang sering takut jika ketinggalan pesawat, maka ini adalah salah satu hotel yang bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok ini berada dekat dengan Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok. Ini masuk dalam kategori hotel bintang tiga dengan kamar bebas rokok. Selain itu, hotel ini juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang cukup memanjakan anda sebagai tamu diantaranya adalah pijat, restoran dan juga wifi. Tak perlu khawatir jika anda ingin mengunjungi pusat perbelanjaan yang ada di sekitarnya, karena ada Pasar Terapung Mahankorn yang cukup dekat dan beberapa pertokoan lainnya.

Airy Resort

Airy Resort

Booking.com

Airy resort adalah salah satu penginapan selain sebagai Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok juga menyediakan layanan 24 jam antar jemput Bandara. Selain itu, kamar yang disediakan juga sangat nyaman karena memiliki dekorasi yang minimalis dan modern. Bahkan masing – masing dari kamar juga sudah dilengkapi dengan TV LCD, lemari es hingga pembuat kopi. Jadi apakah anda tidak ingin merasakan kenyamanan ini?

Baca juga :  10 Penginapan Rumah Pohon Paling Unik Dan Nyaman di Indonesia

Sananwan Palace

Sananwan Palace

Agoda.com

Jika kebetulan anda liburan ke Bangkok bersama dengan keluarga anda. Maka Sananwan palace menjadi Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok yang bisa menjadi pilihan anda. Selain karena kamarnya yang sangat nyaman, sebenarnya di sini juga disediakan fasilitas dengan kolam renang yang sangat bagus. Lokasinya bahkan sangat dekat dengan Chatuchak Weekend Market. Sehingga anda bisa berbelanja sepuasnya dari tempat ini.

SidaRe

SidaRe

Booking.com

Ini adalah salah satu hotelbudget di Bangkok yang bisa anda tempuh sekitar 20 menit jika dari Bandara Internasional Don Mueng. Selain Hotel bugdet dan nyaman di Bangkok , Lokasi Sidare sendiri sebenarnya juga sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata terbaik di Bangkok misalnya adalah adalah Chatuchak Weekend Market dan Siam Niramit yang jika anda tempuh hanya berjarak kurang lebih 10 menit saja. Beberapa fasilitas yang diberikan oleh Sidare diantaranya adalah AC dan TV kabel untuk setiap kamarnya. Dan yang menarik untuk anda yang menginap di Sidare adalah ada banyak kios makanan dan street food dengan menu yang sangat nikmat.

Vx The Fifty

Vx The Fifty

Agoda.com

Ini adalah salah satu Hotel budget dan nyaman di Bangkok untuk anda sebagai tamu. Karena dari penginapan ini anda bisa merasakan sebuah sensasi bar di rooftop, ruang santai dan juga tersedia mini cafe. Selain itu, VX The Fifty sendiri memberikan banyak sekali pilihan kamar untuk anda yang menginap mulai dari asrama campuran, asrama wanita, kamar standar hingga deluxe.

Salathai Daily Mansion

Salathai Daily Mansion

Agoda.com

Ini adalah salah satu pilihan kamar yang memang sangat sederhana untuk anda yang sedang mencari Hotel Budget dan nyaman di Bangkok. Selain anda tidak bisa memilih ruangan yang ber AC, hanya saja ada hal yang menjadi kelebihannya di Salathai Daily Mansion ini  memberikan layanan yang terbaik sehingga kamarnya sangat nyaman dan yang terpenting akses internet yang cukup cepat. Selain itu, di sekitar hotel sendiri terdapat banyak seklai menu makanan yang enak khas Thailand dan juga dengan harga yang murah. Anda juga bisa menikmati rooftop dengan banyak sekali aneka tanaman hijau.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Malang Murah Rekomended

Jekky’s Homestay

hotel terdekat murah

TripAdvisor.com

Untuk anda liburan dengan Hotel budget di Bangkok namun memiliki nuansa khas dari Thailand, maka anda bisa memilih Jekkys Homestay. Ini adalah salah satu tempat untuk anda bisa merasakan keramahan dan kekhasan dari Thailand. Selain itu, di sini anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi menarik seputar Thailand. Selain anda lebih hemat biaya, anda juga akan mendapatkan banyak ilmu baru, teman baru dan budaya baru. Dan yang menjadi bagian pentingnya adalah tersedia jasa yang memasakkan makanan murah dengan memberikan guide lokal yang murah juga.



Leave a Reply