11 Hotel di Sekitar Ancol Paling Rekomended Dan Nyaman


sisil angelin  June 4, 2018  0 Comment

Ancol menjadi destinasi liburan yang paling banyak diminati oleh masyarakat lokal. Apalagi lokasinya yang masih berada di dalam negeri, membuat Ancol menjadi tempat wisata yang pas untuk keluarga. Tak hanya masyarakat di Jawa Barat yang menjadikan Ancol sebagai spot wisata akhir pekan, masyarakat di luar Jawa Barat pun turut ikut andil dalam populernya Ancol. Karena itu, hotel di Ancol menjadi incaran para wisatawan terlebih saat musim liburan dan akhir pekan.

Bagi Anda yang ingin mencari hotel di sekitar wisata Ancol, berikut adalah deretan hotel yang rekomended sekali untuk Anda jadikan sebagai tempat menginap selama liburan.

1. Hotel Orchardz

Hotel Orchardz

Agoda.com

Hotel di Ancol yang direkomendasikan untuk keluarga yang sedang liburan di Ancol ialah Hotel Orchardz. Hotel yang satu ini lokasinya tidak jauh dari tempat wisata Ancol dan Mangga Dua. Orchardz merupakan hotel berbintang tiga yang letaknya di Jakarta Utara. Untuk menuju ke Taman Impian Jaya Ancol dibutuhkan waktu kurang lebih 10 menit dengan menggunakan kendaraan. Sementara untuk menuju ke Pekan Raya Jakarta, Anda hanya perlu waktu 5 menit saja.

Review hotel

Wisata Kali Bendo, Wisata Air Rintisan Ringinrejo, Kediri

2. Hotel Aston

Hotel Aston

Booking.com

Hotel yang paling rekomended di area Ancol selanjutnya ialah Hotel Aston. Hotel ini persis berada di bagian pusat atau di tengah-tengah kawasan Jakarta Utara. Lokasinya yang strategis bahkan dekat sekali dengan jalan tol membuat banyak orang memilih menginap di sini. Hotel Aston juga sangat dekat pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua Square serta ITC Mangga Dua. Untuk menuju lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol, Anda bisa berjalan kaki lho dari Hotel Aston.

Baca juga :  10 Penginapan di Kepulauan Seribu Dengan Pemandangan Memukau

3. Hotel Neo

Hotel Neo

Pegipegi.com

direkomendasikan untuk para pelancong yaitu Hotel Neo. Hotel Neo termasuk hotel mewah lantaran berbintang 3. Hotel tersebut dibuka sejak Oktober 2013 silam dan menjadi hotel andalan hingga kini. Menariknya, Hotel Neo masih satu jaringan dengan Hotel Aston lho. Lokasinya ialah di Mangga Dua. Anda pun hanya membutuhkan waktu 30 menit bila ingin pergi Bandara Soekarno Hatta.

4. Big Hotel

Big Hotel

Pegipegi.com

Mencari hotel yang strategis dan nyaman ditempati? Hotel Big bisa menjadi salah satu pilihan Anda dalam urusan menginap. Ya, hotel ini pada dasarnya masih masuk ke area Jakarta Pusat. Namun, jangan salah karena lokasinya juga terbilang dekat dengan Ancol. Jaraknya hanya berkisar 3 km dari Ancol. Hotel Big juga termasuk hotel berbintang 3 dengan pelayanan dan fasilitas yang memadai. Tiga tempat yang sangat dekat dengan Big Hotel yaitu Bandara Internasional Soekarno Hatta, Mangga Dua dan Wisata Kota Tua Jakarta.

5. Hotel Berbintang Lima Discovery Hotel

Hotel Berbintang Lima Discovery Hotel

discoveryhotelancol.com

Apakah Anda ingin mencari hotel berbintang lima yang lokasinya dekat dengan Ancol? Discovery Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel di Ancol ini merupakan hotel mewah dengan standar tinggi. Karena itu, hotel ini disebut sebagai hotel bintang lima. Hotel bintang lama tersebut sebenarnya termasuk hotel baru di sekitar Ancol. Dengan total kamar 257 dan 9 lantai, hotel ini sangat cocok dipilih oleh keluarga dan kalangan yang mendambakan penginapan mewah di Ancol.

6. Hotel The Media And Tower

Hotel The Media And Tower

ISTANIA.com

Hotel di Ancol selanjutnya ialah The Media Hotel And Tower. Hotel ini juga menawarkan layanan hotel bintang lima. Meski lokasinya di Jakarta Pusat, hotel ini masih berada di kawasan yang dekat dengan Ancol. Setidaknya ada sekitar 350 kamar lengkap dengan fasilitasnya super mewah. Tidak heran hotel berbintang lima ini dipilih kalangan elite. Berbagai tipe kamar ada di sini mulai dari Premium, cluc suite hingga tipe tower.

Baca juga :  10 Hotel Budget dan Nyaman di Kuala Lumpur

7. Hotel Zuri Express

Hotel Zuri Express

Booking.com

Hotel idaman yang rekomended selanjutnya yaitu Hotel Zuri Ezpress. Hotel ini tampak memiliki desain unik yang identik dengan ornamen berwarna-warni. Di dalamnya, selain fasilitas kamar, Anda bisa menyambangi restoran hingga kedai kopi. Bahkan meski termasuk hotel modern, dalam semalam Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 300an ribu saja. Sementara dari segi jaraknya, Anda hanya perlu menempuh jarak 18 km untuk menuju Bandara Soekarno Hatta.

8. Hotel Spark Life

Hotel Spark Life

Pegipegi.com

Hotel yang paling rekomended untuk dipilih saat liburan yaitu Hotel Spark Life. Setelah Anda menyambangi lokasi wisata Ancol selama seharian, Anda bisa menghabiskan sisa malam di Hotel Spark Life. Lokasinya masuk di kawasan Mangga Dua. Hotel berbintang tiga ini menawarkan banyak fasilitas termasuk hiburan ruang karaoke. Fasilitas mewah lounge, kedai kopi dan kolam renang juga ada di dalam hotel.

9. Hotel Dan Resident Best Western

Hotel Dan Resident Best Western

Booking.com

Selain hotel berbintang lima, Anda juga bisa menyambangi hotel berbintang empat salah satunya Best Western. Hotel dan resident ini sangat cocok dipilih oleh rombongan wisatawan yang ingin mendapatkan layanan mewah. Konon, Best Western masuk ke dalam deretan hotel mewah yang ada di pusat kota Jakarta. Dari segi jaraknya, Anda hanya perlu meluangkan waktu 30 menit untuk menuju Bandara Soekarno Hatta. Lebih menariknya lagi, untuk menuju kota tua dan lokasi wisata Ancol, Anda bisa meluangkan waktu 10 menit.

10. Hotel Putri Duyung

Hotel Putri Duyung

expedia.co.id

Mencari hotel bergaya cottage? Hotel Putri Duyung barangkali adalah hotel yang Anda cari selama ini. Hotel ini menawarkan konsep penginapan bergaya cottage. Anda tidak perlu bingung mencari keberadaan hotel ini karena letaknya waktu ke area wisata Ancol. Nah, salah satu keuntungan memilih Hotel Putri Duyung adalah pemandangan pantai Ancol yang bisa dinikmati dari hotel. Tak hanya itu, bila Anda ingin menuju beberapa spot wisata seperti Sea World, Dunia Fantasi, dan juga Atlantis, Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa menit saja. Tak hanya itu, lokasinya juga tidak jauh dari Bandara Jakarta. Beberapa destinasi wisata di dekat Hotel Putri Duyung diantaranya Ancol Beach City, Mangga Dua Suare dan Mangga Dua.

Baca juga :  7 Hotel Budget Dekat di Malioboro Dengan Kolam Renang

11. Hotel Swiss Belhotel

Hotel Swiss Belhotel

swiss-belhotel.com

Hotel terakhir yang rekomended sekali untuk dipilih yaitu Hotel Swiss Belhotel. Swiss Belhotel adalah hotel yang berkelas di sekitaran Ancol yang menawarkan penawaran kelas bintang empat. Berbagai layanan hotel dan tipe kamar mewah ada di sini. Mulai dari kolam renang di dalam ruangan, kedai kopi mewah, restoran, hingga fasilitas fitness dan gym ada di di sini.

Bagi para pengusaha yang juga liburan sambil mengadakan rapat, Swiss Belhotel juga menyediakan ruang pertemuan yang nyaman. Beberapa fasilitas seperti kulkas, mini bar dan koneksi internet bisa Anda dapatkan.
Itulah deretan hotel di Ancol yang paling rekomended untuk dipilih saat musim liburan atau pada saat akhir pekan. Selain fasilitas yang dijamin berkelas dan lengkap, lokasi hotel-hotel di atas juga sangat strategis dengan area wisata Ancol dan lainnya. Bila Anda mencari penginapan mewah, berkelas, dan dekat dengan Ancol, 11 hotel di atas adalah pilihan yang tepat!



Leave a Reply